Cara Menarik Uang di Hello Dengan Dompet Dana

cara menarik uang di hello

Apakah diantara kalian masih ada yang belum tau bagaimana cara menarik uang di hello? padahal caranya sangat gampang lho!

Aplikasi hello merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang belakangan ini sedang viral di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Pada aplikasi ini kalian bisa dengan bebas menikmati tayangan berupa video pendek yang lucu. Tidak hanya menikmati hiburan kalian juga bisa mendapatkan uang dari mengikuti event di aplikasi Hello.

Apabila kalian tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, sepertinya alikasi hello sangat cocok untuk kalian.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi hello bisa kalian lakukan dengan menonton video, mengajak teman dan login setiap hari di aplikasi tersebut.

Baca Juga:

Cara menarik uang di aplikasi hello juga bisa kalian lakukan dengan mudah. Apabila ada yang belum tau seperti apa cara tarik uang di Hello apk, kalian bisa menyimak artikel yang akan kami bagikan saat ini.

Minimal penarikan uang di hello adalah 400 rupiah dan batas maksimal untuk penarikannya yaitu 10 ribu rupiah setiap harinya.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Hello

Kalian bisa mendapatkan uang dari hello setelah menyelesaikan misi yang tersedia. Setelah misi tersebut selesai, kalian akan mendapatkan koin sebelum ditarik menjadi uang.

Nah, apabila kalian yang sudah lama bermain di aplikasi Helo, kalian pasti sudah mengumpulkan koin dan uang yang cukup banyak.

Mungkin saja kalian juga sudah bisa mencairkan uang tersebut. Namun sayangnya kalian belum ngerti cara menarik uang di Hello. Oleh sebab itu dibawah ini sudah kami ulas tutorial menarik uang dari aplikasi Hello.

  1. Untuk menarik uang di hello kalian harus mempunyai e-wallet, kalian bisa menggunakan DANA.
  2. Karena dompet digital yang bisa menampung uang dari aplikasi Helo hanyalah dompet DANA.
  3. Login pada aplikasi Hello, lali tan menu profil yang berada dibagian kanan bawah dan setelah itu klik menu undang satu teman mendapatkan 62 ribu.
  4. Dibagian dompet saya akan menampilkan saldo Hello yang bisa kalian tarik. Untuk menarik saldo tersebut kalian cukup memencet tombol tarik uang.
  5. Masukan nominal yang ingin kalian tarik setelah itu pilih metode pembayarannya, atau kalian bisa menggunakan DANA.
  6. Setelah itu klik tambah metode penarikan uang, lalu pencet menu DANA.
  7. Apabila sudah selanjutnya adalah dengan menghubungkan saldo Hello dengan DANA. Masukan nomor HP kalian yang terkoneksi dengan DANA, dan klik lanjut.
  8. Setelah itu masukan PIN kode DANA, dan pilih menu lanjutkan.
  9. Silahkan ditunggu beberapa saat, hingga muncul tombol konfirmasikan menarik uang sudah muncul.
  10. Selesai.

Saat ini saldo Hello sedang ditransfer ke rekening DANA kalian. Jadi mohon ditunggu sesaat karena memang membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Cara Mengatasi Saldo Hello Tidak Masuk Ke Dana

Mungkin diantara kalian masih bingung kenapa saldo helo tidak masuk ke dana? Beberapa pengguna mungkin pernah mengalami masalah seperti ini. Dan biasanya masalah ini terjadi ketika mereka ingin menark uang di Hello.

Membuat agak jengkel memang kalau saldo Dana tidak mau masuk di aplikasi DANA.

Yang menjadi penyebab kenapa saldo dana tidak kunjung masuk setelah ditransfer dari Hello adalah dikarenakan tanggal merah atau libur perusahaan.

Jadi saat kalian menarik uang di Helo pada hari libur, maka saldo tersebut akan baru masuk pada hari kerja yaitu hari senin-sabtu.

Jadi cara mengatasi saldo helo tidak masuk ke Dana adalah menghindari hari libur ketika akan melakukan penarikan uang.

Selain itu yang menjadi penyebab kenapa uang di helo tidak masuk di aplikasi DANA adalah kalian tidak memenuhi syarat dan ketentua penarikan uang di aplikasi Hello.

Kurang lebih seperti itu cara menarik uang di Hello dengan dompet Dana. Sudah paham kan kalian harus melakukan seperti apa? yuk segera lakukan agar kalian resmi mendapatkan uang dari aplikasi Hello.