5 Cara Menghubungi CS Akulaku 24 Jam Bebas Pulsa

Cara Menghubungi CS Akulaku – Apakah kalian memiliki masalah di Akulaku? Atau kalian hanya membutuhkan informasi dan ingin komplain? Kalian bisa langsung menghubungi Customer Service 1 x 24 jam.

Layanan di Akulaku memang sampai sekarang sudah sangat baik. Karena respon dari CS Akulaku juga cepat setiap ada nasabah yang melakukan komplain atau hanya sekesar membutuhkan informasi saja.

Meskipun demikian masih ada saja yang belum tau cara menghubungi CS Akulaku. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi no telepon Akulaku dan pengaduan Akulaku.

Pokoknya silahkan kalian simak artikel ini sampai selesai supaya kalian tau cara menghubungi Customer Service Akulaku bebas pulsa.

Kantor Akulaku

Jika kalian belum tau dimana letak kantor Akulaku, kalian bisa melihata alamat lengkap PT Akulaku berikut ini.

Perusahaan Akulaku bertepatan di Kota Jakarta, Tanah Abang, Karet Tengsin. Untuk lebih jelasnya yaitu berada di Sahid Sudirman Center lt 18 Unit A-H, Jalan Jendral Sudirman no 86 Rt 10 Rwq 11.

No. Telp Akulaku Bebas Pulsa

Bagi kalian yang ingin menghubungi Customer Service Akulaku tapi tidak memiliki pulsa kalian tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan ini kami juga sudah menyiapkan no. telepon Akulaku untuk kalian semua.

Pusat pengaduan bebas pulsa di Akulaku bisa menghubungi no 1500920 atau melalui No Whatsapp yang sudah kami tuliskan pada bagian bawah artikel ini.

Melalui panggilan Whatsapp kalian tidak perlu mengeluarkan pulsa. Tapi kalian harus memiliki kuota internet untuk mengirim pesan kepada CS di Perusahan Pinjaman Online Akulaku.

Cara Menghubungi Customer Service Akulaku Bebas Pulsa

Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk menghubungi CS Perusahan Pinjaman Online Akulaku.

Melalui media apa saja untuk menghubungi Customer Service Akulaku? silahkan simak artikel berikut ini.

Melalui Call Center Akulaku di 1500920

Cara yang pertama yang bisa kalian lakukan untuk mengkontak CS Akulaku adalah dengan melakukan panggilan melalui Call Center.

Untuk nomor pengaduan Akulaku adalah 1500920. Jadi kalian bisa memanggil no. telp Akulaku dengan menggunakan ponsel atau telepon rumah.

Sayangnya panggilan Call Center ini berbayar dan tidak bebas pulsa.

Pusat Bantuan Yang ada di Akulaku

Jika pesan yang kalian kirim ke CS Akulaku juga belum terbalas, kalian bisa mencoba untuk menghubunginya melalui pusat bantuan yang ada di Website Akulaku.

Coba kalian kunjungi situs resmi milik Akulaku dan masuk di pusat bantuan. Isikan data diri kalian dan kelihan yang dialami.

Melalui pusat bantuan akan memiliki kemungkinan besar untuk di respon oleh pihak Akulaku. Karena mereka menganggap bahwa kalian benar-benar serius membutuhkan informasi atau komplai.

Menghubungi CS Akulaku Lewat Whatsapp

Cara menghubungi CS Akulaku bebas pulsa bisa kalian lakukan melalui pesan Whatsapp. Yang dibutuhkan untuk mengirim pesan di WA adalah kuota internet dan bukan pulsa.

Jadi cara ini sangat simple dan praktis untuk dilakukan setiap nasabah. Karena CS akan terlihat apabila pesan kalian sudah terbaca atau terkirim.

Nah, untuk no Whatsapp kalian bisa menghubungi nomor yang tertera di berikut ini ya: 0811-1350-8161

Hubungi Lewat Email

Selain melalui panggilan Call Center atau Whatsapp kalian juga bisa menghubungi CS Akulaku melalui Email.

Email dari PT akulaku adalah Cs.id@akulaku.com. Jadi kalian langsung bisa mengirimkan pesan melalui email milik perusahaan Akulaku ini.

Datang Kekantor

Jika semua cara sudah kalian lakukan dan belum mendapat respon dari Customer Service Akulaku. Langkah terakhir yang bisa kalian lakukan adalah dengan mendatangi kantornya secara langsung.

Untuk alamat kantor Akulaku sudah kami tuliskan di bagian atas tadi ya!

Baca Juga: Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret

Kesimpulan

Untuk cara menghubungi CS Akulaku bisa kalian lakukan dengan 5 langkah di atas ya sob! Jadi kalian bisa mengkontak melalui no. telp akulaku bebas pulsa, Melalui pusat bantuan, Email, Melalui Chat WA, bahkan kalian juga bisa datang di Kantor Akulaku.