Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret Menjadi Uang Tunai

Cara tarik tunai Akulaku di Indomaret – Akulaku merupakan sebuah platform kredit online yang cukup dikenal di Indonesia. Seiring perkemabangan jaman banyak orang lebih memilih meminjam uang secara online daripada harus mendatangi langsung pegadaian atau ke Bank.

Baca Juga:

Di indonesia banyak sekali platform pinjaman online terpercaya yang bisa dijadikan tempat untuk mencari hutangan. Baik itu bernilai kecil bahkan hingga nilainya cukup besar hingga ratusan juta.

Namun, meskipun sudah lama dikenal dan digunakan masih saja ada pengguna yang bingung tarik tunai akulaku di Indomaret. Padahal cara ini bisa dengan mudah kita lakukan.

Tapi tidak menjadi masalah, karena pada artikel ini kami akan membahas cara mencairkan saldo Akulaku jadi uang tunai di Indomaret.

Pensaran seperti apa caranya? silahkan kalian simak artikel yang akan kami ulas di bawah ini.

Baca Juga: Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada

Cara Mencairkan Saldo Akulaku Jadi Uang Tunai

Sering kali setelah mendapat pinjaman di Akulaku saldo akan masuk di akun Akulaku. Sepertinya eman-eman jika harus meninggalkan saldo tersebut di akun Akulaku. Rasa ingin mencairkan dana tersebut pasti akan muncul dibenak kalian.

Nah, sebenarnya cara mencairkan saldo Akulaku ini bisa kalian lakukan dengan mudah loh! kalian bisa mencairkannya melalui rekening bank. Selain itu, kalian bisa menarik tunai saldo Akulaku di Indomaret.

Karena saya sering kali menjumpai pertanyaan bagaimana cara mencairkan saldi Akulaku di Indomaret. Sehingga pada kesempatan kali ini saya akan mengulasnya secara singkat, padat dan jelas.

Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret

Menarik Saldo menjadi uang tunai di Indomaret adalah pilihan yang tepat. Cara ini memang sangat mudah dilakukan dan juga tidak ribet.

Karena kalian hanya perlu datang di Indomaret dan menggunakan alat yang tersedia disana untuk digunakan untuk menari tunai saldo Akulaku.

Tapi ada juga yang masih bingung menggunakan alat tersebut untuk menarik saldo untuk dijadikan uang tunai.

Kalian tidak usah khawatir karena pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial tarik tunai saldo Akulaku di Indomaret menjadi uang tunai dengan mudah.

Berikut ini adalah cara tarik tunai Akulaku di Indomaret:

  1. Silahkan kalian login di Aplikasi Akulaku dan masuk di menu Bilss.
  2. Setelah berada di menu Bilss, selanjutnya tab menu Pesananku.
  3. Jika sudah kalia bisa Scroll kebawah.
  4. Disitu kalian akan menukan menu Voucher Indomart.
  5. Selanjutnya Scroll lebawah lagi.
  6. Ketika sudah ketemu menu Beli lagi silahkan kalian tekan.
  7. Pilihan Nominal dari 10 ribu sampai 100 ribu dari Voucher yang tersedia.
  8. Lalu kalian tab Selanjutnya.
  9. Saat pembayaran gunakan saldo Akulaku.
  10. Jika saldo Akulaku sudah berubah jadi Voucher silahkan kalian tukarkan kepada penjaga di Indomaret.
  11. Selesai.

Dikarenakan kebijakan baru dari Akulaku membuat sedikit berbeda pada tampilan aplikasi Akulaku. Jadi kalian harus mencermati setiap fitur baru yang tersedia. Pada dasarnya fitur ini sama, hanya tampilannya saja yang berbeda.

Untuk cara diatas berlaku juga untuk mencairkan saldo Akulaku menjadi Voucher belanja di Indomaret. Dimana saldo akun Akulaku kalian bisa ditukarkan menjadi voucher belanja yang bisa digunakan di Indomaret manapun.

Baca Juga: Cara upgrade Akulaku versi terbaru

Kesimpulan

Sekian artikel dari kami tentang cara menarik saldo Akulaku di Indomaret. Semoga dengan artikel ini bisa berguna untuk kalian semua yang masih kebingungan mencairkan saldo Akulaku menjadi uang tunai. Sebenarnya cara tarik tunai ini juga bisa berlaku di Alfamart juga lho!

Apabila kalian sedang mengalami masalah dengan pihak Akulaku, silahkan kalian menghubungi CS Akulaku. Bagi kalian yang belum tau bagaimana cara menghubungi CS Akulaku silahkan simak artkel terbaru dari kami.

Sedang mencari Pinjaman Online sepertinya Akulaku menjadi pilihan yang tepat untuk kalian semua.

Baca Juga:
Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com