Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita ( 100% Work )

Halo teman – teman semua pada kesempatan ini saya akan memberikan tips dan cara menyadap wa pasangan di hp kita. Pasti buat teman – teman semua yang sangat posesif dengan pasangannya pengen banget tau apa sih yang sedang dilakukan pasangan kita ketika tidak bersama dengan kita.

Nah beruntunglah buat kalian semua yang sudah mampir di artikel ini. Karena cara menyadap wa pasangan di hp kita akan saya saya jelaskan secara rinci khusus untuk kalian semua.

Wajar saja jika kita memiliki seorang pasangan apalagi kita sudah terlanjur sayang dengan dia kita memiliki rasa kepo yang berlebihan. Memang itu semua terlihat aneh tapi hal tersebut juga penting,Betul tidak?

Sebenarnya ada banyak cara menyadap wa pasangan yang bisa kamu lakukan. Namun pada artikel ini, admin akan memberikan 3 tips atau tutorial yang bisa kamu lakukan untuk sadap whatsapp pasangan kalian.

Cara tersebut antara lain menggunakan aplikasi Shat web Cloner, Clone app Messenger, dan yang terakhir cara  menyadap wa pasangan tanpa aplikasi.

Ketiga cara ini bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa ketahuan pasangan kamu. Penasaran seperti apa cara yang akan kami ulas? Kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai.

cara menyadap wa pasangan di hp kita

Buat teman teman yang ingin tahu bagaimana sih cara menyadap whatsapp pasangan menggunakan aplikasi sadap wa dan tanpa menggunakan aplikasi? Kami akan mengulas tutorial tersebut dengan lengkap.

Disini kamu cuma cukup mengikuti setiap langkah yang sudah kami sediakan. Bisa dipastikan bahwa Whatsapp pasangan kalian akan tersadap tanpa dicurigai.

Tak perlu berlama lama langsung saja kita ikuti langkah menyadap wa pasangan dengan mudah berikut ini.

Lalu Bagaimana cara sadap wa lewat internet ?

berikut ini adalah beberapa trik yang bisa kalian gunakan untuk menyadap wa pasanganmu dengan menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Yuk simak!

Memakai Aplikasi Whatweb Cloner

cara menyadap wa pasangan di hp kita

Cara menyadap whatsapp pacar, pasangan, istri atau suami Anda adalah dengan mengunduh aplikasi bernama WhatWeb Cloner. Aplikasi sadap wa ini bisa kamu download di Google Play Store.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, kalau kamu masih awam dengan aplikasi ini bisa mengikuti langkah langkah yang ada di bawah ini.

Cara menggunakan Whatweb Cloner :

  1. Instal terlebih dahulu Whatweb Cloner
  2. Buka aplikasi tersebut dan klik fitur Whatweb
  3. Ketika sudah di klik maka akan tampil Barcode
  4. Setelah itu kalian bisa scan kode tersebut dengan HP pasanganmu
  5. Setelah discan maka WA milik pasanganmu akan tampil di Whatweb milik kalian
  6. Selesai

Itulah cara menggunakan aplikasi Whatweb Cloner, mudah kan? Silahkan dicoba!

Memakai Aplikasi Cloneapp Messenger

cara menyadap wa pasangan di hp kita

Cara menyadap wa pasangan di hp kita yang selanjutnya adalah menggunakan aplikasi bawaan playstore yakni cloneapp messenger. Dengan menggunkan aplikasi ini kalian bisa menyadap wa milikpasanganmu dengan mudah.

Cara  Menggunakan Aplikasi Cloneapp Messenger

  1. Install Aplikasi Cloneapp Messenger
  2. Buka aplikasi tersebut dengan menekan allow dan next pada tampilan aplikasi tersebut
  3. Setelah itu maka akan muncul tampilan barcode di aplikasi tersebut
  4. Gunakan hp milik pasanganmu untuk melakukan scan kode tersesbut.
  5. Selesai

Itulah cara menggunakan aplikasi cloneapp messenger untuk menyadap wa pasangan kita dengan mudah dan prakits. Silahkan dicoba gaes!

Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi

Pada cara menyadap wa yang terakhir ini kalian tidak perlu menginstal aplikasi tambahan, kalian cukup menggunakan browser saja.

Berikut ini adalah beberapa trik mudah menyadap wa dengan google atau whatsappweb :

  1. Buka Google atau browser yang kalian miliki
  2. Buka link https://web.whatsapp.com/ ini
  3. Setelah itu akan muncul tampilan barcode
  4. Kemudian gunakan hp pasangan kalian untuk scan barcode tersebut.
  5. Selesai

Akhir Kata

Diatas merupakan cara menyadap wa pasangan di hp kita. Kalian bisa menggunkan langkah tersebut supaya kalian tidak terlalu memikirkan hal hal yang negatif terus. Semoga hubungan kalian tetap harmonis ya teman – teman!

Dan terimakasih sudah membaca artikel di web belajarbersamayudha.com

Tinggalkan komentar