Cara Menyatakan Cinta Lewat WA 100% Diterima

Apakah Anda sedang mencari cara menyatakan cinta lewat wa yang terjamin diterima? tepat sekali Anda sedang berada di artikel yang tepat. Karena diartikel ini belajarbersamayudha akan memberikan solusi tentang masalah percintaan yang saat ini Anda alami.

LIHAT JUGA:

Mengekspresikan cinta terkadang sangat sulit dilakukan secara langsung. Bukan tanpa alasan, mengungkapkan cinta secara langsung berisiko lebih besar untuk malu saat ditolak. Karena itu, banyak orang memilih untuk mengungkapkan cintanya melalui media sosial atau aplikasi pesan instan.

Salah satu hal yang sering dilakukan oleh orang yang tidak memiliki cukup keberanian untuk mengungkapkan cinta secara langsung adalah dengan mengungkapkan cinta melalui WA.

Namun, mengungkapkan cinta melalui aplikasi chatting tidak bisa dilakukan dengan mudah. Alasannya karena ada beberapa cara mengungkapkan cinta melalui WA yang bisa dijadikan tips agar kamu bisa diterima oleh idolamu.

Cara Menyatakan Cinta Lewat WA Yang Baik dan BenarĀ 

Bahkan, disarankan untuk tidak mengungkapkan cinta melalui WA dan sebisa mungkin menghindarinya. Pasalnya, banyak wanita yang beranggapan bahwa saat pria mengungkapkan cintanya lewat chat, keseriusannya dipertanyakan.

Hal ini karena mengungkapkan cinta melalui obrolan ini tidak membutuhkan terlalu banyak pengorbanan.

Tapi jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan beberapa cara mengungkapkan cinta melalui WA yang ampuh dan bisa kamu praktekkan.

Menggunakan Kalimat Yang Halus dan Puitis

Wanita umumnya menyukai hal-hal manis seperti puisi. Karena itu, gunakan kata-kata puitis saat memotret wanita impian Anda. Namun, jangan menggunakan kata-kata puitis berlebihan yang justru membuat wanita merasa aneh. Gunakan kata-kata puitis sederhana namun kuat untuk meluluhkan wanita target Anda.

Cara Menyatakan Cinta Lewat WA Melalui Sebuah Lagi Yang Romantis

Lagu terkadang menjadi salah satu media kita untuk mengungkapkan perasaan yang sedang kita rasakan. Tak terkecuali, jika ingin mengungkapkan rasa cinta kepada seorang wanita, lagu juga bisa menjadi sarana. Temukan lagu yang sesuai dengan suasana hati Anda dan jelaskan. Kirimkan lagu tersebut ke tempat tujuan beserta kata-kata yang mengungkapkan ketertarikan Anda.

LIHAT JUGA:

Membuat Video Ucapan Romantis

Cara mengungkapkan cinta melalui WA selanjutnya cukup rumit karena kamu harus menyiapkan video yang akan kamu kirim. Video yang dimaksud bukanlah video yang bisa Anda dapatkan dengan mendownloadnya dari internet atau Youtube. Tunjukkan keseriusan Anda dengan membuat video Anda sendiri. Misalnya, dengan melakukan video sinkronisasi bibir untuk sebuah lagu atau sesuatu seperti video di mana Anda bernyanyi dan bermain gitar. Lakukan sebanyak yang Anda bisa agar target lebih waspada dan terkesan dengan apa yang Anda lakukan.

Cara Menyatakan Cinta Lewat WA Dengan Mengirimkan Voice Note Perhatian

Ada beberapa fitur di WhatsApp yang bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan rasa cinta Anda kepada wanita idaman Anda. Salah satunya adalah fitur voice memo yang memungkinkan Anda untuk mengirim rekaman suara. Mengenai cara mengungkapkan cinta melalui WA, memo suara ini dapat Anda gunakan untuk mengirimkan rekaman ekspresi cinta Anda ke tempat tujuan.

Menggunakan Stiker Lucu dan Romantis

Selain memo suara, WhatsApp kini menawarkan berbagai jenis stiker untuk membantu Anda mengekspresikan cinta kepada orang yang Anda sukai. Stiker ini adalah cara mudah untuk mengekspresikan cinta Anda tanpa merangkai kata atau membuat video. Pilih saja beberapa stiker yang sesuai dengan perasaan Anda dan kirimkan kepadanya.

Jangan Menggunakan Percakapan rumit

Ketika harus mengungkapkan perasaan yang dalam, terkadang setiap orang justru akan merasa berat dan kaku. Namun, jika Anda ingin lancar dan sukses mengekspresikan cinta Anda melalui WA, maka perasaan itu akan hilang. Plus, Anda melakukannya dari jarak jauh sehingga Anda harus dapat dengan mudah menghindari perasaan ini.

Cara Menyatakan Cinta Lewat WA Lewat Gambar

Tidak hanya video dan lagu, gambar juga merupakan cara mengungkapkan cinta melalui WA yang sangat ampuh dalam prakteknya. Kirim gambar romantis dan jelaskan keadaan perasaan Anda saat ini. Kemudian, ketika target bertanya tentang arti dari gambar tersebut, jelaskan bagaimana perasaan Anda dan ungkapkan keinginan Anda.

Nah, itulah beberapa cara mengungkapkan cinta melalui aplikasi WA bagi kamu yang tidak berani mengungkapkannya secara langsung. Meskipun cara ini sebenarnya tidak disarankan, namun bisa menjadi solusi bagi Anda yang bingung bagaimana cara mengungkapkan perasaan secara langsung kepada Anda. Yang jelas, meski tidak tepat sebelum tujuan agar misi berhasil, maka tunjukkan keseriusan maksimal Anda.

Hal ini karena keseriusan Anda mengungkapkan cinta melalui WA sangat mempengaruhi kesuksesan Anda. Dari berbagai cara mengungkapkan cinta melalui WA yang kami jelaskan di atas, mungkin ada beberapa yang membutuhkan usaha yang cukup banyak. Diantaranya adalah menyatakan cinta lewat video. Cara ini cukup memakan waktu mulai dari merekam video hingga mengedit video hingga siap dikirim.

LIHAT JUGA: