Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Nembak Cowok Melalui Whatsapp, Auto Diterima!

Belakangan ini banyak sekali para wanita yang sedang mencari cara nembak cowok melalui Whatsapp. Pasalnya di tahun 2021 ini sudah tidak jaman lagi jika cowok yang harus mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu.

Baca Juga:

Tapi juga tidak sedikit para perempuan yang kebingungan ketika ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada sang pria idaman.

Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya ingin memberikan sedikit tips dan tutorial tentang bagaimana sikap cewek ketika akan menembak atau mengungkapan cintanya kepada cowok melalui Whatsapp.

Alasan Mengapa Harus Nembak Cowok Melalui Whatsapp?

Banyak sekali alasan mengapa seorang wanita harus menyatakan perasaanya melalui sebuah media atau aplikasi.

Tentu saja hal ini akan mengurangi rasa takut dan grogi ketika cintanya di tolak. Nah, sebab itu tips nembak cowok melalui whatsapp ini sengaja saya buat teman-teman yang ingin menyatakan rasa cinta kepada sang pujaan hatinya.

Alasan lain kenapa nembak cowok menggunakan WA antara lain dikarenakan jarak. Karena akan menjadi sulit ketika harus mengungkapakan secara langsung apabila terkendala jarak yang cukup jauh.

Mungkin itu saja yang menjadi alasan seorang cewek yang akan nembak cowok melalui aplikasi Whatsapp.

Lalu bagaimana caranya untuk memulai menyatakan cinta melalui media komunikasi? simak tipsnya berikut ini.

Cara Nembak Cowok Melalui Aplikasi Whatsapp

Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan apabila harus menyatakan perasaan melalui sebuah aplikasi WA.

Dibawah ini adalah beberapa panduan bagi wanita saat nembak cowok idaman mereka, penasaran? langsung saja kita lihat!

Memulai Percakapan

Hal pertama yang harus dilakukan seorang cewek sebelum nembak cowok melalui whatsapp adalah memulai sebuah percakapan. Percakapan tersebut bisa kalian lakukan melalui sebuah chat ataupun telepon.

Lakukanlah apa yang membuat kalian nyaman, jika kalian nyaman menggunakan chat Whatsapp maka bisa menggunakan cara tersebut.

Mulailah sebuah percakapan yang sedikit santai, jadi jangan terlalu tegang supaya suasanya bisa lebih tenang dan cair. Karena sebagian besar cowok lebih suka seorang cewek yang ramah dan lucu.

Sopan Ketika Sedang Membuka Percakapan di Whatsapp

Selain hanya memulai percakapan, kalian para wanita juga harus sopan dan santun saat berucap. Jangan sembarangan berkata-kata didalam chatting whatsapp.

Tentu saja semua pria tidak akan suka kepada wanita yang berkata secara sembarangan dan tidak punya aturan. Tapi didalam percakapan yang sopan tersebut, kalian juga jangan terlalu kaku dan berikan sedikit candaan supaya lebih seru.

Berkata Dengan Jujur

Didalam sebuah percakapan baik secara langsung atau melalui sebuah media online seperti Whatsapp kalian harus mengutamakan sebuah kejujuran.

Jika kalian sedang ditanya cowok yang ingin kalian tembak atau nyatakan perasaannya, bagi seorang cewek kalian harus jujur. Misalnya sedang ditanya ” lagi ngapain?” kalian bisa menjawabnya dengan jujur tanpa harus menutup-nutupi apa yang sedang kalian lakukan.

Misalnya kalian sedang main diluar bersama teman, kalian tidak perlu takut mengatakan kepada cowok yang ingin kalian tembak.

Mulai Menyatakan Perasaan

Langkah terakhir tentang cara nembak cowok melalui whatsapp adalah menyatakan apa yang sedang kalian rasakan. Sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara membuka percakapan yang baik dan disukai cowok.

Nah, kini saatnya kalian bisa memulai menyatakan perasaan cinta kalian kepada cowok idaman. Intinya ketika kalian mengungkapkan rasa sayang tersebut jangan grogi dan jangan takut dengan apa yang akan terjadi.

Kalian harus optimis ketika sedang mengungkapkan cinta melalui chat di Whatsapp. Percaya saja bahwa cintamu akan diterima oleh lelaki idaman kalian.

Kata-Kata Untuk Nembak Cowok di Whatsapppercakapan nembak cowok melalui whatsapp

Berikut akan saya bagikan kalimat yang harus di ucapkan cewek ketika akan nembak cowok melalui aplikasi Whatsapp.

Mas, sebenarnya selama ini aku selalu memperhatikanmu dan nggak tahu kenapa kok aku jadi punya rasa sayang ya ke kamu. Mau nggak kamu jadi pacarku?

Dek, ketika aku sedang melihat foto profilmu kok aku jadi makin kangen ya sama kamu? coba aja kalau kita bisa menjadi pasangan pasti bakal seru.

Mas kamu mau nggak jadi pacarku? aku bakal setia dan selalu berusaha menjadi pasangan terbaikmu.

Akhir Kata

Demikianlah cara nembak cowok melalui whatsapp. Semoga dengan artikel yang sudah saya tuliskan diatas bisa bermanfaat untuk kalian para cewek yang saat ini akan mengungkapkan rasa kepada lelaki idamannya.

Saya doakan usaha yang akan kalian berhasil dan kalian tidak menjomblo lagi  hehe.

Bagi para cowok yang ingin mengungkapkan perasaan ke cewek juga bisa menggunakan tips nembak cewek paling jitu 2020 berikut ini.

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com