Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Top UP Ninja Heroes di RedGameStudio Dengan Mudah

Saldo untuk membeli item di game ninja heroes Anda habis? Anda bisa mengisi ulang saldo tersebut dengan memperhatikan cara top up ninja heroes dengan mudah dan cepat di redgamestudio berikut ini.

Baca Juga:

Bagi para penggemar serial Naruto, pasti tidak akan melewatkan role play game seru dari redgamestudio yang satu ini. Karena didalam game ini Anda akan bisa menikmati permainan yang seru dan tentunya tidak membosankan.

Siapa yang tidak kenal dengan game Ninja Heroes? Ninja heroes merupakah salah satu game RPG yang memerankan tokoh kartun Naruto dan Chibi. Di dalam game ini Anda akan menjumpai berbagai macam karakter dan item-item yang menarik.

Dengan membeli item yang ada di Ninja Heroes, Desa dan Ninja yang Anda miliki akan menjadi lebih kuat dibanding dengan yang lainnya.

Seperti pada game-game online yang lainnya. Untuk membeli item yang ada, Anda harus memilik saldo untuk melakukan transaksi pembelian item tersebut.

Lalu jika saldo yang Anda miliki saat ini mungkin sedang habis, Anda bisa melakukan top up terlebih dahulu. Dibawah ini merupakan cara top up Ninja Heros di Red Game Studio dengan mudah.

Baca Juga : IG Like Indonesia Penghasil Uang

Top UP Ninja Heros

Apabila Anda ingin mengisi saldo di game Ninja Heroes, langkah yang harus Anda harus memilih other payment yang terdapat di dalam game tersebut.

Ketika Anda klik menu tersebut, maka secara otomatis Anda akan diarahkan kedalam situs resmi milik Developer Ninja Heros di Red Game Studio.

Tidak perlu khawatir tentang masalah pembayaran, karena saat akan top up saldo Ninja Heroes terdapat banyak sekali metode pembayarannya.

Beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan di Red Game antara lain adalah Gopay, OVO, Link Aja, Dana dan Bank Lokal lainnya.

Jika Anda tidak punya akun pembayaran seperti yang sudah saya sebutkan diatas tadi, Anda bisa menggunakan pulsa untuk membayar item yang sudah Anda beli di Red Game Studio.

Nah untuk langkah-langkah yang harus dilakukan saat top up game Ninja Heroes. Silahkan Anda cermati dan ikuti tutorial berikut ini.

Cara Top UP Ninja Heroes di RedGameStudio.com

cara top up ninja heroes

Selain menyediakan metode pembayaran yang sangat beragam. Cara untuk isi saldo akun Ninja Heroes pun juga gampang lho. Pensaran? langsung saja kita simak ulasan yang ada di bawah ini.

  1. Pertama kali yang harus Anda lakukan adalah dengan login dengan akun Ninja Heroes yang akan kalian Top UP.
  2. Langkah selanjutnya yakni klik menu VIP untuk masuk kedalam beranda Top UP.
  3. Setelah itu, Klik di bagian Other Payment.
  4. Saat ini Anda akan di arahkan kedalam situs resmi milik Ninja Heroes di Red Game Studio.
  5. Masuk kedalam metode pembayaran dan atur Gold yang ingin Anda beli.
  6. Jika Gold sudah di isi, lalu anda klik “selanjutnya/continue”
  7. Setelah Anda klik menu selanjutnya, akan terdapat instruksi selanjutnya. Anda cukup mengikuti instruksi tersebut untuk menyelesaikan cara top up di red game studio.
  8. Apabila Anda merasa sudah menyelesaikan langkah-langkah diatas dan semua instruksi yang diberikan oleh redgame. Sudah dapat dipastikan bahwa saldo akun Ninja Heroes Anda terisi.
  9. Selesai

Untuk meyakinkan apakah top up saldo di akun game Ninja Heroes sudah berhasil atau belum. Anda bisa login kembali kedalam game tersebut. Ceks saldo yang tersedia, kalau saldo tersebut sudah nambah berarti top up yang tadi Anda lakukan sudah berhasil.

Baca Juga : Aplikasi Merubah Gender

Namun apabila saldo gold belum terisi, Anda bisa melakukan refresh di game atau restart perangkat yang Anda gunakan.

Mungkin sampai disini dulu ya kawan-kawan tentang cara top up gold Ninja Heros. Semoga artikel yang sudah kami buat ini bermanfaat untuk Anda semua.

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com