Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Top UP TikTok Cash Untuk Meningkatkan Level Keanggotaan

Pada artikel ini kami akan memberikan penjelasan seputar Top Up TikTok Cash. Adapun informasi yang akan kami bagikan antara lain adalah cara isi saldo, daftar harga top up, dan untuk apa Anda harus top UP di TikTok Cash.

Baca Juga:

Baca Juga:

Belakangan ini aplikasi TikTok memang menjadi trends dikalangan anak mudah bahkan orang tua. Apalagi ditambah dengan fitur baru yakni TikTok Cash yan konon katanya bisa memberikan pengguna berupa point yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

Adapun persyaratan untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi TikTok ini juga sangat mudah. Karena Anda hanya cukup menyelesaikan misi yang terdapat dalam halaman Tik Tok tersebut. Contoh dari misi yang harus diselesaikan antara lain adalah menyukai postingan milik orang lain.

Selain itu ada juga persyaratan yang lain. Syarat tersebut adalah mewajibkan para pengguna untuk mengupgrade tingkat akeanggotan dari akun Anda.

Nah, untuk langkah meingkatkan level keanggotaan Anda terlebih dahulu harus melakukan Top Up atau melakukan deposit saldo TikTok terlebih dahulu.

Untuk penjelasan selengkapnya, silahkan Anda simak di artikel yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca Juga: Stiker di BiP

Apa itu TikTok Cash Apk?

Bagi Anda yang belum kenal dengan fitur baru yang ada didalam aplikasi TikTok. Pada kesempatan ini kami akan memberitahu kepada Anda semua apa itu TikTok Cash Apk.

Jadi TikTok Cash Apk ini merupakan salah satu fitur terbaru yang ada didalam aplikasi TikTok yang merupakan platform streaming video berdurasi pendek yang populer di Indonesia.

Didalamnya ada sebuah permainan dan misi yang harus dilakukan oleh para pengguna. Tujuan dari merampungkan misi yang ada di TikTok ini adalah semata-mata untuk menghasilkan cuan alias uang.

Intinya menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak hanya mendapat hibuuran saja, melainkan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet yang nilainya cukup lumayan.

Top Up TikTok Cash

Ketika Anda pertama menggunakan aplikasi TikTok Cash, maka And akan berada di level Magang.

Level Magang ini hanya akan berlaku selama satu hari saja, sehingga Anda tidak akan mendapatkan misi lagi setelah satu hari.

Untuk itu agar Anda bisa melakukan penarikan dan mendapatkan lebih banyak misi, maka Anda harus top up untuk meningkatkan level keanggotaan.

Baca Juga: Tiktok Cash Terdaftar di OJK atau Tidak?

Isi Deposit di Aplikasi TikTok Untuk Meningkatkan Level

Saat menjadi anggota baru di aplikasi TikTok Cash. Anda menjadi anggota dengan tingkat Level paling bawah atau level magang. Level ini cukup terbatar fiturnya karena hanya berlaku sehari saja. Jadi misi yang bisa Anda kerjakan juga terbatas dan tidak bisa mengumpulkan uang yang banyak.

Untuk membantu Anda mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dari menyelesaikan misi di aplikasi tersebut. Anda harus melakukan Top UP TikTok cash terlebih dulu. Jadi apabila Anda melakukan deposit di akun Anda, maka level juga akan menjadi naik yang semula adalah magang.

List Harga Level Keanggotaan

Dibawah ini merupakan uraian berbagai macam level keanggotaan di TikTok Cash lengkap dengan harganya. Silahkan Anda perhatikan sebelum membeli atau melakukan Top UP. Karena harga dari setiap kali Top UP berbeda-beda sesuai dengan level yang ingin Anda raih.

Pada intinya yaitu semakin Anda semakin sering melakukan Top UP maka level keanggotaan menjadi tinggi. Dari level yang tinggi itu Anda bisa menyelesaikan banyak misi yang tersedia. Alhasil Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Yuk kita lihat daftar harga Top UP di aplikasi Tik Tok Cash berikut ini.

Pekerja Sementara

  • Jumlah Misi = 3 misi/hari
  • Komisi yang didapatkan =  Rp.5000/misi
  • Masa aktif = 8 hari
  • Harga = Rp.49.000
  • Keuntungan menyelesaiakan semua misi  = 3 x 5.000 x 8 – 49.000 = Rp. 69.000

Karyawan

  • Jumlah Misi = 4 misi/hari
  • Komisi yang didapatkan = Rp.5.500/misi
  • Masa aktif = 1 tahun
  • Harga = Rp.499.000
  • Keuntungan menyelesaikan semua misi = 4 x 5.500 x 365  – 499.000 = Rp. 7.531.000

Pemimpin Grup

  • Jumlah Misi = 16 misi/hari
  • Komisi yang didapatkan = Rp.5.800/misi
  • Masa aktif = 1 tahun hari
  • Harga = Rp.1.599.000
  • Keuntungan menyelesaikan semua misi =  16 x 5.800 x 365 – 1.599.000 = Rp. 32.123.000

Cara Top Up TikTok Cash

Sudah puas melihat daftar harga yang digunakan untuk meningkatkan level keanggotaan Anda? sekarang kita lanjut ke pembahasan cara melakukan Top UP di aplikasi TikTok Cash. Lets Go!

  1. Pertama Anda harus login terlebih dahulu di aplikasi TikTok dengan akun yang Anda biasa gunakan.
  2. Selanjutnya dengan memilih menu anggota, disana Anda akan di tampilkan daftar level anggota yang bisa Anda raih.
  3. Kemudian pilih menu gabung di anggota Level TikTok Cash dan pilih Level yang ingin Anda capai.
  4. Langkah selanjutnya Adalah langkah pembayaran, silahkan gunakan metode pembayaran “Permata Bank”
  5. Nanti akan muncul nomor pembayaran silahkan Anda catat atau screeshot.
  6. Transfer uang Anda ke nomor pembayaran tersebut untuk melakukan Top UP TikTok Cash.
  7. Silahkan Anda bayar di menu transfer > metode pembayaran Bank Permata > isi nomor rekening yang tadi sudah Anda catat atau SS.
  8. Setelah langkah diatas selesai dan transfer sudah berhasil. Silahkan Anda kembali di akun TIkTOk apakah level keanggotaan sudah meningkat atau belum.

Baca Juga: Cara Mengikuti Fansign Online

Apakah TikTok Cash Terbukti Membayar?

Banyak sekali yang bertanya-tanya apakah TikTok Cash Penipuan? Untuk penjelasan ini kami juga belum tau kebenarannya. Karena fitur TikTok yang satu ini juga tergolong masih baru.

Namun, jika kalian ingin mencari tahu TikTok Cash Apakah Aman? silahkan kunjungi artikel terbaru dari blog ini.

Melanjutkan yang tadi, hingga sekarang mungkin sudah banyak yang bermain aplikasi ini, namun juga belum merasakan hasilnya. Hanya mengingatkan kepada Anda semua bahwa menghasilkan uang yang banyak butuh kerja keras juga.

Coba Anda renungkan terlebih dahulu apakah dengan Anda mengeluarkan uang sebesar itu kemudian bisa menguntungkan hingga 20x lipat?

sepertinya sebelum memulai membeli Top UP saldo Anda sebaiknya bertanya kepada teman Anda yang sudah bermain program ini.

Nah, jika teman Anda bilang terbukti membayar dan bukti tersebut nyata terlihat dari riwayat pembayarannya. Sepertinya Anda tidak perlu berfikir panjang untuk ikut pada program TikTok yang terbaru ini.

Saran saya yang lainnya juga, jika Anda ingin melakukan Deposit sebaiknya di range harga yang terkecil terlebih dahulu. Lalu rasakan keuntungan yang Anda dapatkan dengan menyelesaikan misi yang ada.

Selebihnya Anda perlu berhati-hati dengan segala sesuatu yang mendatangkan keuntungan secara cepat dan instan.

Namun, apabila kalian berkeinginan teguh untuk bergabung. Kami juga menyediakan tutorial cara mendaftar Tik Tok Cash pada artikel terbaru dari kami.

Baca Juga:

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com