Cara Upgrade AkuLaku Versi Terbaru

cara upgrade akulaku versi baru

Cara Upgrade AkuLaku Versi Terbaru – Beberapa waktu lalu Aplikasi AkuLaku mewajibkan penggunannya untuk melakukan Upgrade Versi. Namun seiring berjalannya waktu banyak sekali yang mengalami error saat ingin mengupdate aplikasi AkuLaku menjadi versi beta atau yang terbaru.

Apabila kalian menemukan masalah yang sama yakni gagal upgrade AkuLaku, kalian tidak perlu khawatir. Karena sekarang kita sudah bisa mengupgrade aplikasi AkuLaku menjadi versi terbaru.

Jika kalian penasaran bagaimana cara upgrade akun Akulaku menjadi versi yang terbaru, kalian bisa memperhatikan tutorial yang akan kami berikan kepada kalian semua diartikel kali ini.

Kenapa Perlu Update Aplikasi AkuLaku?

Jadi pentingnya kita mengupgrade limit Akulaku adalah supaya kita mendapatkan versi Akulaku yang paling baru. Versi terbaru AkuLaku tersebut dinamai sebagai versi Beta. Jadi ketika kalian melakukan update di Akun Akulaku tentu saja kalian bisa mendapatkan fitur yang lebih lengkap.

Baca Juga:

Selain itu, kenapa kita harus update Akulaku menjadi versi yang paling baru adalah untuk menghindari kesalahan sistem di Akulaku. Jadi dengan aplikasi Akulaku versi lama, kita akan sering menemukan masalah ketika akan menggunakan fiturnya.

Biasanya masalah yang terjadi di Akulaku adalah kesalahan saat transfer atau gagal transfer. Tentu saja kalian tidak ingin menemui masalah seperti itu. Semua orang ingin jika melakukan sesuati bisa lancar semua tanpa harus ada hambatan sedikitpun.

Nah, oleh karena itu pada kesempatan ini kami sangat ingin membantu kalian jika ada yang ingin upgrade Akulaku. jadi saya juga sudah membuat rangkuman singkat mengenai cara upgrade Akulaku versi terbaru agar tidak terkena limit.

Cara Upgrade AkuLaku Versi Terbaru

Cara upgrade akun Akulaku versi Beta bisa kalian lakukan dengan sangat mudah. Untuk mengupdate aplikasi tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama, karena tidak sampai 10 menit saja kalian sudah bisa menggunakan Akulaku versi terbaru.

Lalu seperti apa caranya? langsung saja iktui langkah-langkah yang akan kami sampaikan dibawah ini.

  1. Yang pertama langsung saja kita masuk di Aplikasi Akulaku.
  2. Setelah itu maka akan muncul notifikasi “Upgrade Versi Akulaku” di ponsel kalian.
  3. Ketika muncul notifikasi seperti itu, selanjutnya pilih “OK”
  4. Nah, jika di klik OK maka kalian akan diarahkan menuju laman unduhan Akulaku.
  5. Disitu pilih saja menu Download > open with browser, bisa kalian gunakan Chrome atau Mozila.
  6. Setelah itu akan secara otomatis mendunduh Akulaku versi terbaru di browser ponsel kalian.
  7. Tugas kalian disini hanya menunggu agar proses unduhan selesai.
  8. Apabila sudah berhasil mendownload langkah selanjutnya yaitu menginstall dan pilih persetujuan di perangkat ponsel kalian untuk bisa menginstall semua aplikasi.
  9. lalngkah selanjutnya yakni install aplikasi Akulaku di ponsel kalian.
  10. Selesai, proses upgrade akun Akulaku menjadi versi 4.2.0 telah berhasil.

Sangat gampang kan melakukan upgrade aplikasi AkuLaku versi terbaru? tunggu apalagi langsung dapatkan aplikasi terbaru Akulaku agar kalian bisa menikmati semua fitur di Akulaku dengan normal seperti biasanya.

Baca Juga: Cara tarik tunai akulaku di indomaret

Kesimpulan

Sekian tutorial cara upgrade Akulaku versi baru yang bisa kami sampaikan. Harapan kami melalui artikel terkait Upgrade Akulaku bisa bermanfaat bagi setiap pembaca. Jangan lupa jika cara ini berhasil kalian bisa melakukan share artikel ini di akun sosial media kalia, terimakasih.