Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

6 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Terbaik

Edit Video Jedag Jedug – Belakangan ini Jedag Jedug menjadi Viral di TikTok. Sehingga cukup banyak seseorang yang tertarik untuk membuat video tersebut. Nah, apabila kalian juga ingin membuat video yang memiliki efek jedag jedug pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi edit video jedag jedug yang lagi viral.

Baca Juga:

Dengan aplikasi tersebut kaliab bisa membuat sebuah video pendek dengan efek transisi jedag jedug seperti sedang disco. Mungkin karena terlihat menarik sehingga banyak orang sedang mencari aplikasi yang digunakan untuk membuat video seperti itu.

Beberapa orang mungkin beranggapan membuat sebuah video dengan efek jedag jedug terlihat sulit dan memakan waktu yang lama. Padahal pada kenyataanya setiap orang bisa membuat video tersebut dengan mudah menggunakan aplikasi jedag jedug.

Tanpa harus bertele-tele langsung saja kita menuju aplikasi edit video jedag jedug yang sedang viral di TikTok.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar 2021

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi untuk membuat sebuah video memiliki efek jedag-jedug dan full music. Apa saja rekomendasinya? langsung simak ulasan yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Capcut

Rekomendasi aplikasi yang digunakan untuk membuat efek video jedag jedug pertama adalah Capcut. Mungkin diantara kalian sudah tidak asing dengan nama Capcut. Karena aplikasi tersebut sempat viral sebelumnya, hingga saat ini jumlah unduhannya hingga 50 juta orang.

Bagi kalian yang ingin membuat video jedag jedug di Capcut kami akan memberikan tutorialnya.

Cara Membuat Video Jedag Jedug di Capcut:

Cara edit video jedag jedug di Capcut memang sangat mudah dilakukan. Namun tidak sedikit juga orang yang bisa menggunakan aplikasi Capcut untuk digunakan mengedit video tersebut.

Nah, bagi kalian yang mungkin juga sedang bingung akan cara menggunakannya maka kalian bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kami persiapkan untuk kalian semua.

  1. Pilih New Project pada halam beranda Capcut
  2. Tambahkan video yang ingin kalian edit menjadi jedag jedug.
  3. Setelah itu masukan lagu DJ untuk membuat video tersebut bersuara.
  4. Jika sudah, tab lagu yang berada di beranda Capcut lalu pilih menu Match Cut.
  5. Masukan pendanda Beat di tombol Add beat jika sudah kalian bisa mencentang.
  6. Potong video sesuai selera kalian mengugnakan menu split video.
  7. Jika video sudah menjadi beberapa bagian, masukan efek transisi untuk mempercantik video tersebut.
  8. Putar video untuk melihat apakah edit video di Capcut tersebut sudah bagus atau belum.
  9. Apabila kalian sudah merasa puas, lalu kalian bisa mengekspor video jedag jedug dari Capcut kedalam galeri kalian.

Vlog No ( VN )

Mungkin aplikasi edit video Vlog No cukup asing ditelinga kalian. Tapi kenyataanya aplikasi VN ini menjadi salah satu aplikasi yang termasuk didalam rekomendasi aplikasi edit video yang bisa membuat efek menjadi jedag-jedug.

Jumlah pengguna yang sudah menggunakan aplikasi VN sudah mencapai 10 juta orang. Untuk rating dari aplikasi ini juga cukup baik yakni 4,7.

Alight Motion

Sepertinya kalian sudah kenal dengan aplikasi Alight Motion. Nama yang sudah populer dikalangan para video grafer yang suka membuat efek yang meriah layaknya sedang berada didalam pesta.

Efek jedag jedug yang dihasilkan dari Alight Motion ini juga sangat halus dan enak untuk didengar.

Glitch Cam

Glitch Cam merupakan aplikasi yang dikembangan oleh Inshot.inc. Aplikasi Glitch Cam biasanya digunakan untuk mengedit video yang digabungkan dengan musik party.

Hasil dari editing Glitch Cam ini juga tidak kalah bagusnya dengan Alight Motion yang sudah kami sebutkan diatas tadi. Tidak salah jika kalian memilih Glitch Cam untuk membuat video jedag jedug yang sedang viral di TikTok.

Motion Ninja

Aplikasi Edit Video Motion Ninja ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang. Beberapa dari mereka memilih Motion Ninja untuk membuat video jedag jedug seperti yang sedang ramai diperbincangkans aat ini.

Motion Ninja menjadi salah satu aplikasi edit video jedag jedug terbaik di tahun 2021. Supaya tidak membuat kalian penasaran, kalian bisa langsung mencobanya sendiri.

Beat Ly

Bagi pengguna Android versi 4.4+ kalian bisa menggunakan aplikasi Beat Ly untuk membuat video jedag jedug. Rating dari aplikasi ini juga lumayan bagus yaitu 4,2. Dengan rating sebesar itu kalian sepertinya tidak akan dikecewakan dengan aplikasi edit video jedag jedug terbaik dari Beat Ly.

Untuk jumlah pengguna yang menggunakan aplikasi ini juga sudah mencapai 10 juta orang.

Kesimpulan

Demikianlah rekomendasi aplikasi edit video jedag jedug terbaik dan cara menggunakannya. Apabila kalian merasa bahwa artikel ini bermnafaat kalian boleh kok untuk share kepada teman-teman melalui sosial media kalian.

Baca Juga:
Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com