5 Fakta Karakter Kla FF Yang Wajib Kamu Ketahui

Fakta Karakter Kla FF – Kla Free Fire sering juga disebut sebagai One Punch Man. Panggilan tersebut asalnya dari kekuatan yang dapat menjatuhkan musuh melalui satu pukulan saja.

Sebagai petarung Muay Thai yang handal, Kla bisa apabila harus bertarung menggunakan tangan kosong. Bahkan, dapat di katakan bahwa tinjunya merupakan penghasil damage terbesar.

Jika kamu ingin menggunakan karakter ini, alangkah baiknya apabila kamu mengetahui lebih jelas mengenai karakter Kla FF. Berikut ulasan mengenai 5 fakta karakter Kla FF yang wajib kamu ketahui.

Sekilas Tentang Karakter FF

Game FF adalah satu-satunya game battle grounds yang mempunyai banyak karater. Berbagai macam karakter FF terbaru yang tersedia ini mempunyai kemampuan terbaik dan tampilan yang berbeda-beda. Salah satunya yaitu karakter Kla.

Skills dari para karakter Free Fire akan mempengaruhi sekali jalannya perminan. Selain tu, karater-karakter tersebut juga dapat di upgrade tentu skill nya juga akan bertambah. Sehingga pemain akan lebih mudah memperoleh booyah.

Mengenal Karakter Kla Free Fire

Untuk membeli karakter Kla FF, kamu perlu menyiapkan sebanyak 499 Diamonds. Tampilan yang dimiliki khas seperti atlet Muay Thai. Walau begitu, di level 5 dia dapat memperoleh jaket yang menjadikan tampilanya seperti orang biasa.

Kekuatan Kla kerap di sandingkan dengan anime One Man Punch memberikan kesan yang menakutkan tersendiri. Sebagai atlet Muay Thai, dia memang terbiasa bertarungg menggunakan tangan kosong atau tanpa senjata.

Sebaiknya, kamu tetap perlu memakaikan senjata pada Kla guna antisipasi menghadapi musuh yang memiliki level lebih tinggi.

Fakta 1: Biodata Kla FF

Gender: Male

Usia: 27

Tanggal Lahir: Dec 14th

Kla merupakan petarung yang ternama, dengan spesialisasi Muay Thai. Beberapa tahun lalu, dia di culik oleh seorang sosok yang misterius dan tidak bisa di temukan.

Kla yang kembali muncuk di depan seluruh orang ini bukanlah Kla yang semua orang kenal pada bidang bela diri.

Dia kembali dnegan penuh dendam. Selain itu juga tidak memiliki rasa ampun bagi siapa saja. Dan tinjunya dapat menghancurkan segalanya.

Fakta 2: Karakteristik Kla FF

Di level 1 jika dibandingkan dengan pukulan normal karakter yang lain, pukulan Kla lebih besar damagenya mencapai 100%. Lalu akan naik menjadi 150% di level 2. Mencapai level yang ke 3, damage pukulan karakter meningkat kembali mencapai 200%. Di level 4, damage pukulan Kla Free Fire atau FF naik menjadi 250%.

Kemudian pada level 5, jaket khusus karakter Kla akan terbuka. Lalu di level 6, damage naik lagi menjadi 300%. Di level 7, pemain akan memperoleh banner “Art of Eight”. Dan terakhir di level paling maksimal yakni level 8, damage karakter nya akan meningkat mencapai 400%.

Fakta 3: Kelebihan dan Kekurangan Kla

Kelebihan Kla FF

  1. Pukulan yang menjadi andalan dari Kla Free Fire dapat efektif sekali pada saat dipakai di awal permainan atau early game
  2. Cocok bagi pertempuran yang jarak dekat
  3. Dapat di gabungkan dengan karakter apa pun

Kekurangan Karakter Kla

  1. Tidak terlalu efektif jika di pakai untuk bertarung jarak jauh
  2. Perlu mempunyai senjata yang lain, misalnya shotgun atau senjata jarak dekat yang lainnya

Fakta 4: Senjata yang Cocok

Meskipun karakter Kla tidak masalah jika harus bertarung dengan tangan kosong saja, namun sebaiknya tetap memakai senjata juga. Karena Kla adalah karakter khusus untuk jarak dekat, maka kamu dapat mengkombinasikan Kla dengan senjata Shotgun.

Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat memakai SMG. SMG ini akan mengerikan sekali karena Kla dapat terus maju dan tidak berhenti menembak. Saat peluru habis, tinggal mengganti senjata ke pukulannya saja.

Shotgun sebenarnya juga akan lebih menakutkan apabila kamu mempunyai akurasi yang baik. Untuk para pemain yang telah paham mengenai shotgun, dapat dikatakan bahwa shotgun lebih baik daripada SMG. Hal tersebu tergantung pada situasi kalian saja.

Fakta 5: Tips Memainkan Kla FF

Kla Free Fire adalah karakter yang cocok untuk di pasangkan dengan karakter apa saja. Hal ini karena ia dapat menjadi pahlawan di early gam sesuai kemampuannya. Ketika karakter yang lain sedang mengumpulkan senjata, Kla dapat mengcover untuk menggempur musuh.

Kemudian ketika Kla telah mulai menghemat HP, karakter lain telah mempunya senjata dan gantian cover menyerang musuh. Supaya dapat lebih cemerlang sampai akhir permainan, Kla sebaiknya di persenjatai dengan shotgun dan armor. Gunanya agar HP nya menjadi awat dan dapat terus meninju musuh.

Beberapa karakter yang cocok di kombinasikan dengan Kla yaitu Kelly, Andrew, dan Wukong. Jika kamu menggabungkan dua karakter ataupun lebih, kemampuan dari masing-masing karakter tersebut dapat dipakai oleh karakter lain.

Itu tadi 5 fakta karakter Kla FF yang wajib kamu ketahui. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu supaya mereka juga bisa mengetahui informasi ini.