Get Name Aplikasi Apa? Yuk Kita Lihat

Get Name Aplikasi Apa – Pada artikel atau kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi serta memberitahu orang – orang yang saat ini masih sedang bertanya – tanya tentang aplikasi Get Name.

Untuk anda yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya, tenang saja. Anda tidak perlu merasa bingung dan khawatir, karena anda hanya perlu membaca dan simak artikel ini sampai habis dengan cermat untuk mengetahuinya.

Aplikasi Get Name belum lama ini menjadi pusat perbincangan warganet di berbagai sosial media. Aplikasi ini cukup viral dan saat ini sedang banyak dicari.

Dengan adanya kemajuan teknologi yang berkembang dengan sangat pesat, tentu tersedia banyak aplikasi yang memudahkan kita dalam beraktivitas sehari – hari. Anda bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan menggunakan aplikasi, anda bisa bermain game, dan anda juga bisa mencari hiburan di smartphone.

Bahkan anda bisa melacak pemilik sebuah nomor hanya dengan menggunakan aplikasi Get Name. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang sedang banyak dicari oleh warganet.

Get Name Aplikasi Apa

Masih ada beberapa orang yang bingung sebenarnya Get Name aplikasi apa. Sebagian orang hanya tau aplikasi ini viral karena sebuah series berjudul Layangan Putus. Aplikasi ini digunakan oleh pemeran utama dalam series tersebut.

Sering kali kita mendapatkan pesan dari seseorang yang tidak dikenal. Pastinya rasa penasaran muncul dan ingin mengetahui siapa sebenarnya orang yang mengirim pesan tersebut.

Anda tidak perlu merasa bingung dan khawatir, dengan memasukkan nomor orang yang mengirim pesan pada anda melalui aplikasi Get Name, anda akan mengetahui siapa pengguna dari nomor tersebut.

Namun perlu anda ketahui bahwa aplikasi Get Name sebenarnya tidak ada. Tetapi, tersedia berbagai macam fitur yang sama dengan aplikasi Get Contact.

Lalu fitur apa saja yang tersedia pada aplikasi Get Contact? Yuk simak lebih lanjut untuk mengetahui informasinya.

Fitur Aplikasi Get Name Adalah

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Get Contact. Aplikasi tersebut sudah banyak digunakan dan sudah lama rilis di Google Play Store Indonesia.

Jika anda penasaran dengan fitur apa saja yang tersedia pada aplikasi Get Contact, tenang saja. Fitur – fitur pada aplikasi tersebut akan kami sampaikan untuk anda berikut ini.

  • Dapat mengetahui nama kontak dari nomor yang disimpan di ponsel orang lain.
  • Fitur chat tersembunyi dan terenkripsi.
  • Spam Protection untuk melindungi dari telepon spam yang masuk ke ponsel.
  • Memunculkan ID Caller atau nama pemilik dari panggilan nomor tak dikenal.

Sangat menarik bukan? fitur – fitur tersebut akan sangat membantu anda untuk mengetahui siapa sebenarnya orang yang mengirim pesan pada anda.

Download Apk Get Name

Seperti yang sudah kami sampaikan bahwa Get Name sebenarnya tidak ada. Jadi, bisa disimpulkan bahwa apk Get Name adalah aplikasi Get Contact.

Jika anda tertarik dan ingin menggunakan aplikasi Get Contact, anda bisa mengunduhnya sekarang juga melalui Google Play Store maupun App Store.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Name Atau Get Contact

Cara menggunakan aplikasi Get Contact tidak begitu susah, namun jika anda masih bingung, jangan khawatir.

Anda bisa mengikuti langkah dan cara menggunakan aplikasi Get Contact yang akan kami sampaikan untuk anda dibawah ini.

  1. Pastikan bahwa anda sudah mengunduh aplikasi Get Contact pada Hp anda.
  2. Jika sudah, silahkan buka aplikasinya.
  3. Tekan tombol Agree & Continue.
  4. Buka bagian dashboard dan ketuk Start Now.
  5. Selanjutnya, anda bisa login menggunakan akun email anda.
  6. Kemudian tekan opsi Skip yang tersedia.
  7. Anda diminta untuk melakukan Verifikasi Akun melalui WhatsApp maupun Telegram.
  8. Buka Riwayat Panggilan dan Riwayat Pencarian Get Contact setelah melakukan verifikasi akun.
  9. Masukkan nomor yang mengirim pesan pada anda.

Baca Juga : Get Contact Tanpa Aplikasi

Akhir Kata

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Get Name Aplikasi Apa. Walaupun Get Name tidak ada, jangan khawatir karena anda bisa menggunakan aplikasi GetContact sebagai gantinya.

Jangan ragu untuk menggunakan aplikasi tersebut, karena aplikasi Get Contact sudah banyak digunakan. Semoga apa yang kami sampaikan pada artikel kali ini berguna untuk anda.

You cannot copy content of this page