Jack Ma Menghilang, Berikut Keterangan Lengkapnya!

Belakangan ini kabar tentang Jack Ma menghilang sedang ramai diperbincangkan oleh warganet. Memang pemilik Alibaba ini selama dua bulan terakhir menyimpan kisah misteri. Dikabarkan juga bahwa Jack Ma juga tidak menghadiri sebuah acara TV yang menjadikan beliau sebagai bintang tamu utama.

LIHAT JUGA:

Beberapa pendapatpun bermunculan soal Jack Ma mengundurkan diri dan Jack Ma ditangkap oleh pemerintah China. Sepkulasi tersebut ditimbulkan dari beberpa faktor antara lain adalah bahwa pemerintah China menindak tegas kepada perusahaannya.

Baca Juga:

Beberapa orang juga sudah mengemukakan pendapat soal menghilangnya Jack Ma. Pendapat tersebut adalah bahwa Jack Ma harus di tempatkan di suatu tempat yang aman karena sedang di awasi oleh pemerintahan Beijing.

Pengawasan terhadap pemilik perusahaan Alibaba tersebut dikarenakan perusahaan yang ia miliki melanggar ketentuan tentang aturan monopoli yang sudah di tetapkan oleh presiden China yakni Xi Pinjing.

Latar Belakang Jack Ma

Jack Ma adalah seseorang yang dilahirkan dari keluarga tidak mampu dari kota Hangzhou, Tiongkok timur. Lelaki yang saat ini ber usia 56 tahun ini juga pernah menjadi seorang pengajar bahasa inggris untuk menopang kebutuhan hidup keluarganya.

Karena kegigihannya dan sikap manajemen yang baik, beliau membeli sebuah komputer untuk membuat sebuah platform E-Commemrce. Tidak membutuhkan waktu yang lama, Jack Ma dapat mendapatkan hasil yang luar biasa dan menjadi seorang bintang muda yang sukses di negara China.

Jack Ma Menghilang Karena Mengkrikitk Pemerintah

jack ma ditangkap

LIHAT JUGA:

Beberapa sumber mengatakan bahwa Jack Ma menghilang dikarenakan mengkritik pemerintahan China. Awal mulanya saat Jack Ma menyerukan sebuah reformasi terhadap sistem keuangan negara. Saat ini yang menjadi tamu acara tersebut banyak dari pejabat yang mengatur keuangan tersebut.

Karena kritikan yang dikemukakan Jack Ma cukup pedas, pemerintah China tidak hanya tinggal diam. Pemerintah China merespon kritikan tersebut dengan sigap.

sehingga pada bulan November IPO Ant Group yang di prakarsai Jack Ma ditangguhkan oleh pemerintah China.

Hingga saat ini pun pemerintahan China juga masih mengusut kasus pada perusahaan yang di kepalai oleh orang terkaya ke-25 di dunia ini.

Jack Ma Ditangkap

Kabar soal Jack Ma ditangkap hingga saat ini juga masih menjadi pertanyaan bagi para warganet. Pasalnya hal itu benar atau tidak?

Menurut beberapa sumber berita yang sudah kami baca, nampaknya Jack Ma tidak di tangkap melainkan saat ini Jack Ma masih berada di suatu tempat untuk karantina.

Kabar Jack Ma Meninggal

Beberapa akun di twitter juga menyebutkan bahwa Jack Ma Menghilang karena meninggal. Apakah itu fakta atau hanya sekedar Hoax?

Nampaknya kabar tentang Jack Ma yang telah meninggal ini Hoax. Sampai saat ini jack Ma masih dalam keadaan yang sehat.

Baca juga: Aplikasi Autopsy, Berikut Keuntungan dan Cara Menggunakannya

Penutup

Sekian kabar tentang Jack Ma Menghilang, semoga dengan artikel ini bisa memberi informasi kepada Anda semua mengenai kondisi Jack Ma saat ini.

Baca Juga:

LIHAT JUGA:

Tinggalkan komentar