Cara Mengatasi Kenapa Ovo Tidak Bisa Transfer

Kenapa Ovo Tidak Bisa Transfer – Pada artikel ini kami akan memberikan informasi kenapa Ovo tidak bisa digunakan dan gagal memproses. Simak ulasan yang akan kami sampaikan ini supaya Anda dapat mengatasi masalah di akun Ovo yang Anda miliki.

LIHAT JUGA:

Belakangan ini, OVO melakukan update terbaru dan tentu saja banyak orang yang belum mengetahui updatean tersebut. Berita tersebut adalah bahwa beberapa masalah terkait kenapa Ovo tidak bisa transfer.

Meskipun hal ini sudah sering terjadi nyatanya masih ada yang bertanya-tanya kenapa akun OVO saya tidak bisa digunakan dan gagal memproses saat akan trasnfer.

Oleh karena itu kami admin dari Belajarbersamayudha akan membagikan tips dan solusi cara mengatasi kenapa OVO gagal memuat saat akan Transfer ke sesama OVO maupun rekening bank lainnya.

Tanpa harus berlama-lama langsung saja cari tahu masalah yang menyebabkan OVO tidak bisa transfer dan selalu gagal saat memuat.

Kenapa OVO Tidak Bisa Digunakan Untuk Transfer?

Setelah kami mencari tahu dari berbagai sumber serta melihat kabar terbaru dari layanan OVO. Kami memang menemukan beberapa hal yang bisa menjadi penyebab OVO tidak bisa digunakan untuk transfer ke rekening bank dan ke sesama OVO.

Beberapa hari yang lalu tim dari Belajarbersamayudha.com juga sudah mendalami masalah kenapa OVO gagal memproses ini.

Dan ternyata masalah yang kami temui adalah gagal transfer saat menggunakan OVO. Beberapa kali kami menanyakan kepada CS OVO bahwa mereka juga mengatakan memang sedang terjadi Error.

Jika Anda mengalami masalah error pada OVO dan tidak bisa digunakan untuk transfer tidak perlu khawatir! sebenarnya, Anda dapat memecahkan masalah yang muncul di aplikasi OVO dengan mudah.

Kesabaran dan mencari solusi adalah jawaban yang tepat saat Anda dalam kesulitan. Sebelum masuk ke solusi, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu adalah penyebab OVO tidak bisa transfer.

Penyebab Kenapa OVO Tidak Bisa Transfer

Akhirnya, kami menemukan alasan mengapa OVO tidak bisa digunakan transfer ke bank lain. Pada kesempatan kali ini kami akan memaparkan beberapa kemungkinan yang bisa menjadi penyebabnya.

Di bawah ini adalah beberapa penyebab yang dapat terjadi pada akun OVO kalian dan menjadi tidak bisa memproses saat transfer.

N0 Rekening Tujuan salah

Terjadi error pada saat ingin transfer menggunakan OVO bisa jadi disebabkan karena kesalahan saat memasukan no rekening penerima uang.

OVO Versi Lama

Jika Anda menggunakan OVO versi lawas maka Anda harus mengupdate akun aplikasi OVO terlebih dahulu.

Layanan pada izin kerja sedang mengalami pembaruan atau pembaruan, biasanya memakan waktu lama.

LIHAT JUGA:

Jaringan Internet Buruk

Selain dua masalah di atas, penyebab OVO tidak bisa transfer adalah karena faktor jaringan internet yang Anda gunakan buruk.

Belum OVO Premiere

Dan yang paling sering terjadi kenapa OVO tidak bisa digunakan untuk transfer adalah aplikasi OVO belum diupgrade ke versi premiere. Karena versi premiere ini merupakan salah satu syarat untuk mentransfer dana OVO ke sesama OVO maupun rekening bank.

Untuk mengupgrade akun OVO bisa Anda lakukan melalui login kedalam aplikasi > pilih menu upgrade OVO > setelah itu silahkan masukan data diri untuk memverifikasi.

Anda bisa menggunakan KTP maupun SIM untuk digunakan verifikasi akun OVO yang ingin Anda gunakan untuk transfer.

Cara Mengatasi OVO Tidak Bisa Digunakan Transfer Ke Bank

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah yang terjadi di akun OVO Anda.

Beberapa di antaranya kami sajikan untuk Anda pada pembahasan berikut ini.

Cara mengatasi OVO tidak bisa digunakan untuk trasnfer karena no rekening bank tujuan salah bisa Anda lakukan untuk memasukan no rek tersebut kembali.

Kemudian silahkan Anda untuk memastikan no rekening tersebut benar dan tidak salah.

Selain itu untuk mengatasi Erro dan gagal memuat pada OVO maka kalian bisa memperbarui aplikasi OVO melalui Google Playstore atau App Store.

Cukup masuk pada layanan Google Play dan Ketikan “OVO” pada kolom pencarian kemudian klik update.

Selain itu masalah dijaringan internet juga  menjadi pengaruh berhasil atau tidaknya transfer. Kami sarankan kepada Anda untuk menggunakan jaringan internet yang cepat supaya mempermudah pemuatan di aplikasi OVO supaya lebih cepat.

Dan yang terakhir adalah Gagal Transfer OVO karena belum di upgrade ke premiere. Cara mengatasi OVO gagal transfer ke bank karena belum premiere bisa Anda update sekarang juga

Cara Upgrade OVO Ke Premiere:

  1. Masuk di Aplikasi OVO.
  2. Pilih Menu Upgrade.
  3. Isi Form yang tersedia sesuai data diri Anda ( KTP atau SIM)
  4. Foto KTP /SIM.
  5. Selfie dengan KTP/SIM.
  6. Klik Upgrade.
  7. Selesai.

Sekarang Anda sudah bisa mentrasfer uang kesesama OVO atau ke rekening bank orang lain.

Baca Juga: Cara menggunakan bonus dadakan Lazada

Kesimpulan

Sekian artikel dari kami cara mengatasi OVO tidak bisa digunakan transfer. Silahkan gunakan cara yang sudah kami sampaikan diatas. Dengan cara tersebut sudah bisa dipastikan bahwa Anda akan bisa mentransfer uang ke sesama OVO atau ke rekening Bank yang lainnya.

Jika Anda masih mengalami gagal transfer silahkan hubungi pusat bantuan atau customer service di https://ovo.id/.

LIHAT JUGA: