Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada Bulan Maret 2021

cara pakai bonus dadakan lazada

Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada – Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika membeli berbagai produk di marketplace Lazada. Beberapa keuntungannya antara lain adalah produknya yang lengkap dengan harga yang bersahabat.

Menariknya ketika kalian belanja di Lazada, kalian tidak hanya mendapatkan gratis ongkir saja,Namun belakangan ini Lazada menghadirkan bonus dadakan di bulan maret 2021.

Salah satu alasan mengapa banyak orang lebih memilih belanja di Lazada daripada marketplace yang lain adalah karena di Lazada sering memberikan promosi besar-besaran.

Dan promo yang diberikan saat ini adalah bonus dadakan Lazada. Di mana promo ini bisa kalian gunakan bersamaan dengan voucher gratis ongkir yang telah disediakan oleh pihak Lazada.

Bonus dadakan di Lazada merupakan promo terbaru di bulan Maret tahun 2021. Sepertinya promo ini sangat cocok untuk kalian yang sering berbelanja di toko online.

Baca Juga:

Untuk bisa menggunakan voucher dadakan Lazada ini harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

Untuk persyaratan yang harus kalian penuhi. Sehingga kalian bisa mendapatkan promo dadakan Lazada. Tapi tenang saja karena di artikel kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap.

Selain persyaratan yang akan kami sampaikan kepada kalian semua. Kami juga akan menyampaikan cara menggunakan bonus dadakan Lazada 2021 dengan mudah dan singkat.

Salah satu alasan mengapa banyak orang lebih memilih belanja di Lazada daripada marketplace yang lain adalah karena di Lazada sering memberikan promosi besar-besaran.

Dan promo yang diberikan saat ini adalah bonus dadakan Lazada. Di mana promo ini bisa kalian gunakan bersamaan dengan voucher gratis ongkir yang telah disediakan oleh pihak Lazada.

Apa itu Bonus Dadakan Lazada?

Namun sebelum melanjutkan di tutorial menggunakan bonus Lazada, alangkah baiknya kalian mengenal terlebih dahulu Apa itu bonus diadakan Lazada.

Bonus dadakan merupakan voucher yang diberikan oleh pihak Lazada yang bisa digunakan untuk mencari potongan belanja di Lazada.

Untuk bonus ini kalian bisa gunakan dengan mudah bersamaan dengan gratis ongkir.

Jadi setiap kalian membeli produk yang ada di Lazada kalian akan mendapatkan potongan gratis ongkir dan juga potongan harga produk tersebut.

Event Bonus Dadakan Lazada

Promo bonus dadakan Lazada ini hampir sama dengan voucher promo yang biasa diberikan oleh pihak selain Lazada.

Kalian bisa menggunakan voucher ini untuk mendapatkan potongan harga setiap kali kalian berbelanja produk di marketplace tersebut.

Promo yang diberikan oleh Lazada kepada setiap pembeli adalah berupa voucher sebesar Rp15.000

Voucher tersebut hanya bisa digunakan ketika kalian membeli barang minimal seharga Rp120.000.

Bonus ini berkelipatan dari total belanja yang kalian beli. Apabila kalian belanja habis Rp400.000 maka potongan yang kalian dapatkan adalah Rp45.000.

Lakukan checkout segera di toko Lazada dan dapatkan diskon yang menarik.

Syarat menggunakan bonus dadakan Lazada

Ada Beberapa syarat yang harus kalian penuhi Jika kalian ingin menggunakan voucher bonus dadakan yang diberikan oleh Lazada.

Persyaratan tersebut antara lain adalah.

  • Merupakan pengguna Lazada yang sudah menggunakan aplikasi lebih dari 3 bulan.
  • Akun Lazada pengguna sudah lolos verifikasi.
  • Sudah berhasil melakukan klaim bonus dadakan Lazada.
  • Toko yang ditetapkan sebagai tempat belanja harus memiliki label bonus dadakan.

Cara Klaim Bonus Dadakan Lazada

Bagi yang belum tau cara pakai bonus dadakan Lazada, kalian bisa memperhatikan cara klain promo tersebut untuk nantinya digunakan.

1. Login di Aplikasi Lazada

Yang belum menginstall Lazada, kalian harus mengunduhnya dan memasang di ponsel kalian. Setelah itu kalian bisa login di Lazada dengan menggunakan akun kalian.

2. Masuk di Menu Akun

Setelah berhasil login di Lazada, langkah selanjutnya kalian bisa langsung masuk di menu akun yang terletak dibagian pojok kanan bawah.

3. Pilih Voucher

Jika sudah masuk di menu akun, lalu scroll kebawah dan pilih menu voucher.

4. Tab Lazada Bonus

Apabila sudah berada di menu voucher, selanjutnya tekan Lazada Bonus di bagian kanan.

5. Klik Collect More

Baca syarat dan ketentuan kemudian berikan tanda centang pada kotak kecil persetujuan. Langkah selanjutnya yaitu klik collect more.

Apabila kalian sudah mengikuti langkah-langkah diatas maka kalian sudah berhasil mendapatkan bonus dadakan lazada.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Bila kalian sudah berhasil mengklain voucher dadakan tersebut, selanjutnya kami akan membagikan cara pakai bonus dadakan lazada untuk mendapatkan potongan harga.

1. Masuk di Aplikasi Lazada

Silahkan masuk di aplikas Lazada dengan akun yang kalian miliki.

2. Dapakan Produk

Cari produk yang ada label “bonus dadakan” karena hanya toko yang berlabel bonus yang ada potongan harga dari voucher bonus dadakan lazada.

3. Beli Produk

Beli produk yang sudah kalian pilih dengan menggunakan voucher yang sudah kalian klaim tadi.

4. CheckOut Produk

Yang terakhir adalah check out produk. Tinggal pilih metode pembayaran dan juga paket pengiriman barang.

Tanya Jawab

Kenapa Bonus Dadakan tidak ada pada saat checkout ?

Karena toko tidak memiliki label bonus dadakan lazada sesuai dengan peraturan yang ditetapkan pihak Lazada.

Apakah Bonus Dadakan Lazada bisa digunakan setiap hari ?

Voucher bonus dadakan lazada bisa kalian gunakan setiap hari.

Kenapa Bonus Dadakan Lazada Tidak Bisa Digunakan?

Bonus dadakan di marketplace Lazada tidak bis digunakan karena memang toko tidak memberikan promo. Selain itu, coba cek batas waktu yang ditetapkan apakah sudah melampau batas atau belum.

Kesimpulan

Sekian pembahasan cara menggunakan voucher Lazada, dapatkan segera potongan harga yang diberikan lazada melalui event bonus dadakan. Untuk Anda yang ingin mengetahui fungsi bonus dadakan Lazada dan cara mendapatkan bonus dadakan Lazada silahkan Anda baca diartikel terbaru dari kami.

Selamat berbelanja dan pilih produk yang kalian sukai!