Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

5 Metode Praktis Menambahkan Like di Facebook Secara Natural

Sudah mencari rekomendasi aplikasi penambah like Facebook? Bukan hanya aplikasi saja yang bisa memperbanyak like pada postingan Facebook, tetapi ada metode lain yang juga harus diperhatikan ketika kalian ingin menambah like di Facebook.

Baca Juga:

Kamu mungkin saja memilih cara praktis dengan menggunakan aplikasi. Hal ini boleh-boleh saja tetapi perhatikan juga soal keamanannya. Tentu kamu tak ingin bukan akun kena banned karena postingan dianggap spam hanya untuk meningkatkan like.

Jadi perhatikan juga metode lain yang aman dan juga mudah tapi like Facebook pada postingan tetap naik.

Cara Mudah Meningkatkan Like di Facebook

Apa sih pentingnya like di Facebook, kenapa banyak yang berlomba-lomba untuk memperoleh like banyak? Tujuan dari mendapatkan banyak like adalah supaya postingan naik pada News Feed pengguna Facebook.

Apabila postingan yang kamu buat tujuannya adalah untuk memberikan informasi, maka info tersebut akan naik pada beranda banyak pengguna yang mengikuti akunmu. Sedangkan kamu yang bertujuan untuk bisnis, banyak like artinya sebagai bagian dari media promosi.

Nah begitu pentingnya mendapatkan di zaman sekarang untuk postingan di Facebook, memaksa banyak orang untuk mengolah postingan dengan benar. Ada beberapa metode yang bisa diperhatikan agar like yang didapatkan meningkat tajam sebagai berikut:

Baca Juga: Menarik Uang di Snack Video 

Pastikan postingan yang dibuat menarik

Apa gunanya membuat postingan yang tidak dilirik sama sekali oleh pengguna Facebook? Kamu pasti akan kesulitan mendapatkan like. Penting bagi kamu memperhatikan soal, foto, video atau gambar yang diposting.

Postingan harus berbeda dari yang lainnya, mencerminkan keunikan serta berisi informasi penting yang harus diketahui banyak orang. Dengan begitu ketertarikan akan muncul sehingga mereka yang melihat otomatis akan memberikan like.

Memastikan waktu memposting sudah tepat

Jangan sembarangan posting, karena tidak semua orang akan langsung membaca postingan yang kamu buat. Postingan akan bertumpuk dengan news feed dari akun lain. Oleh karena itu ketahuilah jam berapa waktu tepat untuk posting.

Waktu ini bisa disesuaikan dengan kebiasaan konsumen jika kamu ingin menawarkan produk. Misalnya saja konsumen yang disasar adalah wanita karir, maka jam makan siang atau malam hari sebelum tidur biasanya waktu yang pas untuk posting.

Cukup berikan teks singkat

Membaca tulisan yang panjang di media sosial? Tak banyak orang Indonesia yang suka melakukannya. Sebaiknya buatlah teks pendek atau singkat tapi isinya tersampaikan. Jangan lupa juga buatlah judul yang menarik perhatikan ketika orang sedang scroll.

Kamu bisa membuat teks isinya cuplikan pendek yang jenaka atau menyentuh hati. Tidak perlu menceritakan sesuatu yang berbau SARA. Sehingga maksud yang ingin disampaikan langsung ditangkap pembaca, ditambah dengan unsur gambar atau video.

Atur agar postingan bisa di share kembali

Buatlah agar postingan yang sudah kamu buat bisa dishare oleh para pengguna Facebook. Biasanya ketika seseorang menyukai postingan dan dianggap menarik mereka bukan hanya like tetapi juga akan share postingan tersebut ke akun mereka.

Semakin banyak share otomatis like yang kamu dapatkan juga semakin meningkat. Kamu pun tak perlu repot-repot lagi menggunakan jasa like Facebook yang berbayar. Jadi pastikan bahwa pengaturan postingan bisa dishare kembali ya.

Jangan lupa follow influencer

Cara ini cukup efektif buat kamu mendapatkan lebih banyak like. Karena akun influencer ini memiliki banyak pengikut disinilah kesempatan untuk menjaring banyak pengikut baru. Dengan begitu postingan yang kamu buat akan mendapat kesempatan memperoleh banyak like.

Semua cara ini perlu dicoba supaya patut dicoba cara menambah like di facebook sambil juga memanfaatkan aplikasi penambah like Facebook.

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com