Postingan Ronaldo Saat Isolasi ! Membuat Netizen Gagal Fokus

Cristiano Ronaldo Isolasi

Cristiano Ronaldo Isolasi

Belajarbersamayudha.com – Bersama dengan 4 anaknya yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Alana Martina, Eva Maria­ dan Mateo. Christiano Ronaldo Berpose Santai bersama di Sofa dan Momen indah ini di unggah di akun instagram pribadinya !

“ big Love “ Caption yang ditulis CR7 ini yang dilansir oleh Daily Mall, Jumat (8/5).

Awal pekan ini Christiano dan beserta keluarganya tiba di Turin, Italia, Portugal. Kebahagiaan CR7 ini terhalang dikarenakan  harus melakukan karantina dua minggu sebelum berjumpa dengan rekannya di juventus.

Baca Juga : 5 Hal Sederhana Mencegah Virus Corona !

Baca Juga:

Melihat foto kebersamaan Cristiano Ronaldo  dan Keempat anaknya ini membuat para netizen tidak fokus akan kebersamaan tersebut. Malahan para netizen justru memperhatikan Lukisan yang ada didinding ruangan tersebut. Merekan kira foto tersebut adalah mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Aston Villa, Tim Sherwood.

Dan ternyata para Netizen tersebut salah mengartikan, sebenarnya foto di pigura dinding ruangan tersebut adalah ayah dari Ronaldi, Jose Dinis Aveiro yang sudah tutup usia sejak tahun 2005 pada usia 52 tahun. Meskipun demikian para fans dri CR7 ini tetap bersikukuh bahwa CR7 tetap menyimpan gambar sherwood tersebut.

Beberapa fans mengungkapkan candaanya dengan mebanding – bandingkan kemiripan dari Sherwood dengan ayah ronaldo. Meskipun Ronaldo sedang menjalani karantina selama 2 pekan. Rekan – rekan dari pemain legend tersebut tetap menjalani latihannya. Giorgio Chielinni, Aaron Ramzey dan Leonardo Bonucci merupakan salaj satu pemain yang tampak di kompleks juventus.

Juventus saat ini lebih tinggi satu point dari Lazio. Juventus saat ini berada di puncak klasmen serie A. Oleh karen itu Ronaldo memiliki peluang yang cukup besar untuk membawa Juventus menjadi pemegang trofi liga champions dan mempersembahkan gelar serie A.

Tinggalkan Komentar