7 Hal Penting Yang Harus Diketahui Tentang Suzuki XL7

Apakah Anda penasaran dengan Suzuki XL7? Jika ya, pada artikel ini kami akan membahas fakta penting dari mobil kelas SUV yang sedang banyak dicari ini.

LIHAT JUGA:

Tren kendaraan roda empat terus berkembang baik itu kelas MPV atau SUV yang keduanya laris di pasaran Indonesia. Akhir-akhir ini kelas low SUV lebih laris dibandingkan MPV karena kemampuannya untuk melewati berbagai jenis medan.

Salah satu low SUV yang jadi incaran banyak orang adalah Suzuki XL7. Bagi kamu yang sedang merencanakanan untuk membeli mobil SUV harus tahu apa itu Suzuki XL7. Sebelum membeli kamu perlu tahu apa saja hal penting yang terdapat dalam kendaraan 4W ini.

Fakta Penting Tentang Suzuki XL7

Produk terbaru Suzuki di tahun 2020 ini merupakan perubahan dari Grand Escudo XL7 namun dikembangkan menjadi kelas low SUV. Fitur utama yang sangat digadang-gadang adalah ruangnya yang bisa mengakomodir 7 penumpang.

Jadi bagi kamu yang suka bepergian bersama keluarga, XL7 bisa jadi pilihan SUV yang tepat. Bisa untuk gaya tapi juga tak kalah dengan mobil MPV seperti Suzuki Ertiga, berikut ini beberapa hal penting yang diberikan oleh Suzuki XL7.

1. Dimensi yang Besar

Dilihat dari bentuknya sekilas, XL7 hampir mirip dengan Ertiga, tetapi dimensinya sebenarnya lebih besar. Hal ini terlihat dari gorden clearance dimensi dari XL7.

groundcleareancr XL7 adalah 200 mm sedangkan Ertiga hanya 180mm saja. Soal dimensinya, XL7 memiliki ukuran 4.450mm X1.775mm X 1.710 mm. Dimensinya yang lebih besar membuat tampilannya lebih gagah.

2. Menyediakan Ruang Penyimpanan di Suzuki XL7

Apabila diteliti dalam kabin, XL7 menyediakan begitu banyak ruang penyimpanan. Jika diteliti lebih lanjut, ada 4 laci yang tertutup yang terdapat tiga di bagian depan dan satu bi bagasi.

Selain itu ada 8 laci terbuka di bagian depan terdapat 3 dan terdapat 5 di bagian baris kedua.

3. Menyediakan Banyak Power Outlet

Takut kehabisan baterai smartphone saat berkendara? Semua penumpang kini tak perlu antre untuk mengecharge di bagian depan mobil. Suzuki XL7 membekali power outlet di setiap barisnya yang jumlahnya bahkan tak hanya satu.

Terdapat power outlet di bagian depan yakni tepat di bawah pengaturan ac. Sedangkan di baris kedua terdapat di bagian tengah di bawah laci penyimpanan tertutup. Sedangkan pada bagian baris ketiga, power outlet ada di sebelah kiri cup holder.

LIHAT JUGA:

4. Menambahkan Fitur Smart E-mirror

Pengalaman berkendara yang benar-benar baru akan dirasakan. pasalnya pada XL7 ini kamu akan mendapatkan fitur smart e-mirror. Fitur ini bekerja seperti dash cam yang tempatnya pada di belakang spion tengah.

Kualitas perekaman baik depan dan belakang bisa ditingkatkan jadi kaca spion tak hanya berfungsi untuk melihat jalan saja.

5. Fitur Canggih dalam Hal keamanan

Hampir semua fitur keamanan yang dimiliki oleh Suzuki diberikan pada mobil ini. Mulai dari fitur ABS dan ABD, fitur dual SRS bag, sensor parkir dan juga ISOFIX. Kamu tentu akan merasa aman dan nyaman berkendara kemanapun diinginkan.

Mobil Suzuki XL7 ini dipasarkan secara global dengan tiga variannya yaitu Zeta, Beta dan Alpha. Ketiganya memiliki trim berbeda. Selain itu mobil keluaran Suzuki dengan fitur lengkap dan mewah ini dijual dengan harga yang cukup murah.

Mau Segera Mendapatkan Suzuki XL7? Yuk Pesan di dealer Suzuki Solo Indonesia Utama

Berapa harga OTR Suzuki XL7? Apalagi kecanggihan fitur yang dihadirkan? Jika kamu masih memiliki pertanyaan-pertanyaan ini bisa langsung mengunjungi dealer Suzuki Solo Indonesia Utama.

Melalui dealer resmi di Solo ini kamu akan mendapatkan informasi lengkap dan ketersediaan produk serta pilihan warnanya. Apabila kamu tak sempat datang ke dealer langsung ada cara mudah yang bisa dilakukan yaitu mengunjungi situs www.suzukisurakarta.co.id.

Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap terkait ZL7 dan varian mobil Suzuki lainnya langsung dari sales resmi Suzuki. Tentu saja masalah harga dan ketersediaan semua akan langsung kamu dapatkan.

Sedangkan bagi kamu yang saat ini sedang bingung mencari bengkel resmi Suzuki juga bisa booking service melalui website tersebut. Kamu tak perlu lagi salah masuk bengkel yang lokasinya terlalu jauh bahkan harus antre berjam-jam.

Baik datang langsung atau berkunjung ke website, semua kebutuhan akan informasi serta booking service akan kamu dapatkan dengan mudah.

Terimakasih sudah membaca artikel di website Belajarbersamayudha.com semoga bermanfaat.

LIHAT JUGA: