7 Aplikasi Edit Video YouTuber di Android dan PC untuk Pemula, Cocok Buat Bikin Konten!

Menjadi seorang Youtuber alias Content Creator di Platform merupakan sebuah impian bagi semua orang terutama dari kalangan generasi Millenial.

Selain untuk memamerkan karya, kamu juga bisa menghasilkan banyak uang dari Youtube asalkan kalian tahu caranya sob !

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Gratis

Tak perlu khawatir akan modal, karena menjadi seorang YouTuber pemula bisa kamu lakukan dengan peralatan yang sederhana, lho!

Selain menggunakan Komputer atau Laptop kamu juga bisa menggunakan Smartphone untuk menggunakan aplikasi edit video youtuber yang saat ini bisa digunakan dengan mudah dan gratis.
Rekomendasi Aplikasi Edit Video YouTuber di Android dan Laptop, Bisa Buat Edit Konten!

Aplikasi edit video untuk YouTube di bawah ini Bisa kalian pakai pada PC, Laptop maupun Menggunakan Smarthpone Android kalian. Keren kan ?

Terutama untuk kamu yang gemar membuat video jalan jalan atau vlog. Karena hampir semua aplikasi editor video dibawah ini memiliki fitur yang kompatibel dan mampu menunjang kalian saat melakukan editing video.
Penasaran dengan apa saja rekomendasi aplikasinya? Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini, geng.

7 Aplikasi Edit Video YouTuber di Android dan PC

1. Kinemaster

Aplikasi edit video yang pertama adalah Kinemaster aplikasi ini tergolong aplikasi yang populer akhir – akhir ini. Dari pengalaman yudha menggunakan aplikasi kinemaster ini yaitu aplikasi yang simple dan mudah digunakan selain itu aplikasi ini tidak lah berat dan hampir memiliki fitur – fitur seperti aplikasi editing di PC.

Dengan banyak layer juga kamu bisa lebih mudah dan maksimal saat melakukan editing .
Karena aplikasi ini free maka aplikasi ini ada watermarknya. Jadi kalau akamu pengen yang tidak ada watermarknya kamu bisa membelinya yang versi premium.

2. Adobe Premier Pro

Kalau kita mendengar nama Adobe Premiere Pro sudah tidak asing lagi bagi kita semua ya Premiere Pro memang ditujukan Bagi kalangan Creator video secara profesional karena didalamnya terdapat banyak sekali fitur yang keren dan canggih

Bagi seorang youtuber pemula pasti kamu akan kebingungan karena banyak sekali tools di Adobe Premiere Jadi sebelum kamu menggunakan Adobe Premiere Pro ini kamu perlu banyak-banyak melihat tutorial cara menggunakan Adobe Premiere tapi percaya aja kalau kamu sering mencoba dan Kami sering latihan pasti kamu akan bisa menjadi seorang profesional content creator

3. Powerdirector

Aplikasi nomor 3 yaitu powerdirector aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat digemari oleh para kalangan vlogger memang fitur di aplikasi Power director ini sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk dipahami bagi youtuber pemula

Powerdirector ini banyak menawarkan template yang bisa kamu gunakan secara gratis dan juga kamu bisa menggunakannya secara langsung tanpa ribet tapi sayangnya aplikasi ini meninggalkan Watermark karena termasuk aplikasi gratis Android kamu bisa menghilangkan Watermark di aplikasi tersebut dengan cara kamu membeli aplikasi tersebut secara premium

4. FilmoraGO

Aplikasi yang keempat merupakan aplikasi populer selanjutnya yaitu adalah filmorago aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang ada di pc dan yang ada di Android. Cara penggunaannya pun tidak mudah yaitu dengan kamu menyatukan video-video yang akan kamu edit dan bisa langsung kamu impor ke filmorago maunya kamu bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video sebagai konten YouTube kalian di aplikasi ini kamu juga bisa memilih berapa template dan filter yang sudah disediakan di sini

5. Adobe premiere clip

Selain dari pada filmora ada juga aplikasi editing video versi Android yang sekelas dengan aplikasi editing yang ada di PC yaitu salah satunya adalah Adobe Premiere clip sesuai dengan namanya ya guys.

Adobe Premiere clip ini bakal menjadikan satu klip video yang sudah kamu rekam menggunakan HP maupun kamera dan secara otomatis bisa langsung mengedit di aplikasi ini wow keren. Aplikasi edit video YouTube Android ini juga menawarkan beberapa opsi untuk pengeditan secara manual dengan berbagai musik efek maupun alat yang sudah disediakan.

6. Hit Film Express

Mungkin nama hit film Express ini kurang banyak terdengar di telinga kalian ya kaya tetapi aplikasi ini menyediakan banyak sekali efek khusus yang begitu menarik untuk digunakan kurang lebih aplikasi ini memiliki 180 efek khusus

Berapa fitur yang ada di aplikasi ini yaitu antara lain adalah odio video consisting tools layer masking dan juga dukungan untuk video 3D pemula dan belum tahu cara penggunaannya di aplikasi ini juga menyediakan tutorial video yang bisa menjadi panduan untuk kamu

7. Quick

Nah yang terakhir dari aplikasi editing video kali ini yaitu quick . Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di playstore secara gratis dengan aplikasi ini juga memiliki keunggulan bagi kamu yang senang membuat video jalan-jalan kamu atau saat kamu sedang membuat vlog.

Kerennya lagi aplikasi quick ini bisa menghubungkan smartphone dengan Action Cam di mana kamu juga bisa menambahkan video dan banyak sekali foto yang akan diedit secara otomatis tanya bisa diposting di sosial media berupa Instagram Facebook maupun twitter. Hasil dari aplikasi quick ini juga bisa kalian publish ke youtube channel Kalian.

Baca Juga : 10 Situs Download Anime Sub Indo Gratis & Kualitas HD

Nah itu di atas adalah artikel tentang 7 aplikasi edit video youtuber di Android dan PC untuk pemula jadi nanti kena ini cocok banget deh buat rekomendasi kamu saat bikin konten di youtube channel kalian dan semoga kamu juga bisa menjadi youtuber yang sukses dan menghasilkan karya-karya yang baik Terima kasih sudah berkunjung di web belajarbersamayudha.com

You May Also Like

About the Author: Yudha Epsen

4 Comments

  1. Kinemaster ibarat adobe dan powerdirector ibarat sony vegas, terlebih sekarang untuk kinemaster lebih mengungguli daripada powerdirector pada beberapa fiturnya. Untuk adobe udah kelas pro gan, haha.. Tapi ga salah langsung mencobanya tapi terkendala di biaya langganan. Crack emang banyak bertebaran tapi rasa menghargai karya perlu di kampanyekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *