9 Tempat Service Kamera Terdekat di Jogja

Tempat service kamera adalah tempat dimana kalian bisa memperbaiki kamera yang rusak. Diberbagai wilayah Indonesia banyak sekali yang menyediakan jasa service kamera yang rusak. Terkhusus kamu warga jogja yang memiliki kamera yang rusak dan ingin memperbaikinya. Maka kami akan memberikan rekomendasi tempat service kamera terdekat di Jogja.

Beperapa tempat yang kami rekomendasikan ini merupakan pilihan yang terbaik. Karena proses pengerjaannya yang cepat dengan hasil yang memuaskan. Untuk kamu yang memiliki kamera namun rusak. Maka kamu bisa membawa kamera tersebut untuk diperbaiki di tempat service kamera terdekat di Jogja berikut ini.

Tempat Service Kamera Terdekat di Jogja

Bagi yang kebingunan saat sedang mencari servisan kamera di sekitaran jogja, mas Yudha akan memberikan rekomendasi tempat service kamera di Yogyakarta yang pengerjaannya cepat dan bagus. Tempat service ini juga bisa memperbaiki aksesoris kamera seperti flashlight (speedlight), lampu, bateraigrip, dan komponen lainnya yang mengalami kerusakan. Di sini kami akan memberikan informasi nama tempat service, alamat, dan kontak penyedia jasa servis kamera dan lensa di Yogyakarta yang sudah berpengalaman di bidangnya selamat bertahun-tahun.

1.Pak Tumijo (Aneka Jaya)

Jalan menuju tempat service kamera Pak Tumijo kaloan bisa melewati jalan Bantul setelah Ringroad Selatan belok ke arah kiro menuju kota Bantul. Jalan ke selatan terus hingga kamu sampai di pertigaan Kasongan. Setelah itu masih lurus lagi sedikit hingga sampai di dekat SPBU. Cari gang masuk ke kampung, nama gangnya yaitu Monggang. Ikutin jalannya saja lalu belok ke kanan sedikit, setelah sampai pertigaan jalan kampong dekat dengan bengkel cahyo, lalu belok kiri.

Lurus ke arah sawah sampai di warung, nah tempat service kamera yang kamu tuju sudah sampai.

Pak Tumijo Aneka Jaya melayani perbaikan kamera DSLR, SLR, POCKET, Lensa, Flash, Lampu dan Digital.

Untuk detail informasinya ada di bawah ini.

  • Nomor HP: (0274) 7148397
  • Lokasi: Monggang RT 39, Pandowoharjo, Sewon, Bantul.

2.Pak Kliwon

Untuk menuju ke rumah Pak Klimon tempat untuk memperbaiki kamera. Kamu bisa melewati Pabrik Gula Madukismo dan jalan menuju daerah Gunung Sempu hingga sampai di Sangar Seni. Di sebelah timur sanggar ada jalan masuk ke selatan, ikuti jalan lalu belok kiri hingga kamu menemukan rumah yang diparkir mobil antik di depannya.

Kamu bisa menanya warga disekitar jika bingung, nama tempatnya Padepokan Bagong Kusudiardja, Kasihan, Bantul.

3. Java Lensa (Wartono)

Java lensa merupakan salah satu tempat service kamera yang berada di daerah, Bantul. Untuk detail lokasinya adalah, Kelurahan Tamantirto, Kecamatan kasihan, Kabupaten Bantul, RT 4 di sebelah selatan lapangan kasihan atau barat pabrik gula Madukismo.

Atau kamu bisa menghubungi melalui nomor telepon 081 2222 9225 atau 0838 4033 3933.

4.Wisno Grahakom (Canon Service Center)

Tempat memperbaiki kamera yang rusak kamu bisa ke Wisni Grahakom Canon Service Center.

Lokasinya berada di Jl Dilonegoro, no 2 Yogyakarta, 55232. Nomor HP yang bisa kamu hubungi adalah 0274584362.

Layanan yang tersedia di sana adalah service center resmi untuk kamera tipe DSLR dan Non DSLR.

5. Titikfokus Kamera

Beberapa tempat di atas bisa kalian datangi apabila kalian membutuhkan layanan service kamera. Apabila beberapa tempat di atas jauh dari lokasi kalian sekarang, maka kamu bisa mencoba memperbaiki kamera di Titikfokus.

Selain menyediakan penyewaan layanan kamera, titikfokus juga menyediakan layanan perbaikan kamera yang rusak. Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi nomor telepon 0853 7804 5509.

6. Master Service Kamera Jogja

Tempat service kamera terdekat di Jogja berikutnya adalah Master service kamera Jogja. Master service merupakan salah satu spesialis service untuk kamera jenis Pocket. Apabila kalian memiliki kamera pocket yang rusak maka kamu bisa membawanya ke tempat service di Master service kamera Jogja.

Pada tempat servis tersebut bisa membantumu memperbaiki kamera yang rusak dalam skala kecil maupun skala besar. Jangan khawatir soal harganya, karena di Master service kamera Jogja kamu akan mendapatkan harga yang terjangkau dan tergolong murah dibandingkan dengan tempat service kamera yang lainnya.

Pengerjaan di Master servis juga sangat cepat. Untuk kamu yang memiliki masalah di tombol ataupun layar LCD kamera pocket kalian hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja sudah bisa digunakan kembali dengan normal.

Lokasinya juga berada di pusat kota Jogja yaitu di perumahan polri gowok, Caturtunggal Depok Sleman. Nomor handphone yang bisa dihubungi adalah 0857 2576 2362.

Toko tersebut buka mulai pada pukul 8 pagi hingga 4 sore.

7. Service Kamera Lensa Pak Herry

Jika kamu membutuhkan seorang spesialis kamera analog maka servis kamera lensa pak Herry bisa menjadi salah satu solusinya. Bagi kamu yang bertempat tinggal di sekitar Barat Kota Jogja, kamu bisa mendatangi Pak Heri untuk service kamera. Karena lokasi atau toko kamera milik Pak Herry berada di daerah Wirobrajan.

Selain kalian bisa memperbaiki kamera analog yang rusak, kamu bisa juga konsultasi langsung dengan Pak Herry terkait dengan cara merawat kamera analog agar tidak mudah rusak.

Layanan yang tersedia di Serice Kamera Lensa Pak Heri antara lain adalah penggantian sparepart , penggantian LCD, pengganti tombol, dan juga mengganti karet bodi kamera analog.

  • Lokasi : Jln. Gatotkaca, Wirobrajan, Kota Jogja
  • Jam Buka : 08:00 – 16:00
  • Nomor Hp : 0274-388523

7. D & T Service Kamera Digital

Rekomendasi service kamera DSLR dan mirrorless selanjutnya di Jogja adalah service kamera digital D & T. Tempat service tersebut cukup terkenal dengan kualitas pelayanannya yang baik.

Kualitas suku cadang yang disediakan juga tidak sembarangan, semua suku cadang bekas asli dari pabrik dan tidak ada yang imitasi atau KW. Karena motto tempat ini adalah fokus pada kualitas dan kepuasan pelanggan.

Layanan perbaikan kamera D & T digital Jogja ini juga menawarkan pembersihan sensor untuk DSLR dan Mirrorless.

Kemudian mereka juga menerima permintaan untuk membersihkan lensa yang berjamur. Oleh karena itu, jika Anda memiliki kamera yang rusak atau lensanya berjamur, Anda dapat membawanya ke Service Kamera Digital D & T Jogja.

Detail informasi tempat service kamera di Jogja dekat bantul.

  • Lokasi : Jl. Bantul Nomor. 76, kaerah Istimewa Yogyakarta
  • Jam Buka : 08:00 – 16:00
  • Nomor Hp : 085 729 050 302

8. Service Kamera pak Rahmin Jogja

Lokasi service kamera terdekat di Jogja adalah di dekat Tugu Jogja. Lokasi ini cukup populer di kalangan fotografer Jogja karena mereka sering memperbaiki kamera yang rusak di tempat ini.

Tidak hanya perbaikan kamera DSLR dan mirrorless, Pak Rahmin juga melakukan perbaikan kamera Action Cam, Handy Cam dan pocket.

Harga jasa reparasi kamera di lokasi ini juga tidak terlalu mahal, mulai dari hanya 100.000 untuk kerusakan ringan seperti tombol dial. Nah, lamanya proses perbaikan kamera tergantung dari seberapa parah kerusakan pada kamera tersebut. Namun, biasanya hanya membutuhkan waktu 3 hari.

Jika kamu ingin menservice kamera di tempat Pak Rahim Jogja, bisa mendatangi atau menghubungi nomor HP yang tertera di bawah ini.

  • Lokasi : Bumijo, Jetis, Yogyakarta
  • Jam Buka : 09:00 – 20:00 (Tanggal Merah Libur)
  • Nomor Hp : 0813 2807 1533

9. Service Kamera Analog Pak Sufi Jogja

Bagi siapa saja yang kesulitan dengan kamera analog atau lensa manual, bisa langsung datang ke service kamera analog Pak Sufi Jogja. Kami sangat merekomendasikan tempat service kamera Jogja ini karena rating bintang 5 dan testimoni yang bagus.

Anda dapat dengan bebas memberi saran tentang semua masalah kamera analog Anda. Ia dikenal sangat ramah dan rendah hati, serta bersedia berbagi tips tentang cara merawat kamera analog dan lensa manual dengan benar.

Dari kerusakan ringan hingga kerusakan besar, jika menurut Pak Sufi bisa diperbaiki, dia akan berusaha memperbaikinya dengan serius. Harga jasa pemasangan kamera disini juga sangat terjangkau dan murah. Untuk kasus kerusakan parah, yang paling mahal hanya 1 juta VND. Tempo masing-masing kamera juga tidak terlalu lama.

Jika kamu ingin service kamera Analog kamu bisa menghubungi melalui kontak di bawah ini.

  • Lokasi: Jl. Gatotkaca, Kec. Wirobrajan, Kota Yogyakarta.
  • Jam Buka : 09:00 – 16:00
  • Nomor Hp : 085 291 532 777

Dengan adanya tempat service kamera di jogja terdekat kita bisa memperbaiki kamera dengan mudah. Selain itu, jasa service kamera tersebut juga berkualitas dan memiliki skill yang tangguh.

Tidak hanya mengatasi DSLR yang rusah, mereka juga bisa memperbaiki Kamera Analog, Pocker, SLR dan Lensa juga. Dari sekian banyaknya tempat untuk service kamera kamu bisa memilih yang terbaik menurut kalian.