Text Repeater for Telegram: Untuk Buat Teks Berulang Otomatis

Belakangan ini aplikasi repeater text for telegram sedang menjadi topik trending yang diperbincangkan oleh banyak orang. Sehingga, pada kesempatan ini bagi Anda yang belum mengetahui text repeater kami akan menjelaskannya secara lengkap mulai dari cara menggunakan dan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Text repeater merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat sebuah teks berulang secara otomatis. Dengan repeater text, Anda mendapatkan kesempatan untuk membuat pesan singkat untuk konten di media sosial atau hanya untung iseng-iseng kepada teman dengan membuat pesan spam.

Sebelum masuk pada pembahasan topik repeater text di aplikasi telegram, alangkah baiknya Anda mengenali terlebih dahulu apa itu repeater text.

Baca Juga : Aplikasi Melihat Nama Kontak

Apa itu Text Repeater for Telegram

Text repeater atau teks berulang ini merupakah sebuah bot yang bisa membantu Anda untuk membuat tek secara berulang kali dengan cepat dan mudah.

Dengan repeater text Anda juga tidak akan kesusahan membuat teks berulang tersebut. Karena semua teks tersebut akan dibuat secara otomatis melalui fitur yang ada di aplikasi tersebut.

Sesuai dengan judulnya, bahwa aplikasi ini memang dirancang khusus untuk membuat teks berulang-ulang yang berisikan pesan untuk dikirim di Telegram.

Menariknya lagi, text repeater yang ada di telegram ini juga bisa digunakan untuk membuat teks berulang secara otomatis di Whatsapp.

Untuk pembuatan teks berulang di WA, para pengguna menyebutnya dengan string repeater text Whatsapp.

Sebelum menggunakannya, alangkah baiknya jika Anda mengunduh terlebih dahulu aplikasi text repeater untuk telegram berikut ini.

Unduh Aplikasi Text Repeater for Telegram

Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi text repeater di telegram. Anda terlebih dahulu mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut.

Anda bisa mendapatkan aplikasi text repeater melalui playstore yang terpasang di ponsel Anda.

Jika Anda belum mengerti cara mengunduh aplikasi text repeator for telegram, silahkan simak panduannya di bawah ini.

Cara Download Aplikasi Teks Berulang Otomatis Telegram :

  1. Masuk kedalam aplikasi Playstore
  2. Masukan kata kunci ” text repeater ” pada tab pencarian
  3. Jika sudah ketemu, klik menu unduh atau download
  4. Selesai mengunduh, lalu klik install
  5. Nah, sekarang aplikasinya sudah terpasang di ponsel Anda.

Appabila Anda menggunakan Iphone, Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut di App store. Caranya sama dengan mendownload di playstore.

Cara Menggunakan Aplikasi Text Repeater for Telegram

Untuk Anda semua yang belum mengerti cara menggunakan aplikasi text repeater untuk telegram. Silahkan Anda cermati tutorial berikut ini,

  1. Login kedalam aplikasi text repeater
  2. Cari menu ” enter ” lalu masukan kalimat yang ingin Anda ulang
  3. Kemudian atur jumlah kata yang ingin di ulang kedalam kolom menu repetion limit
  4. Untuk mengatus teks berulang pada baris baru, Anda bisa memilih icon New line
  5. Jika semua langkah diatas, selanjutnya adalah dengan mengklik Generate
  6. Tunggu proses generate selesai, jika sudah selesai tinggal copy teks tersebut dan pastekan di kolom chat yang ada di aplikasi Telegram
  7. Selesai

Dengan menggunakan aplikasi text repeater diatas, Anda tidak perlu lali susah-susah membuat teks berulang untuk di kirim di Telegram.

Nampaknya, aplikasi teks berulang ini juga memiliki beberapa fitur unggulan mereka. Pensaran dengan fiturnya? silahkan dibaca ulasan berikut ini.

Fitur di Text Repeater for Telegram

Di bawah ini merupakan fitur unggulan dari aplikasi text repeater. Dengan fitur tersebut Anda bisa membuat hal-hal yang baru dari aplikasi tersebut.

Karena aplikasi ini tidak hanya dikhususkan untuk pengguna telegram saja, bagi Anda yang ingin menggunakan untuk kepentingan yang lainnya juga tetap bisa.

Random Text

Fitur random text dirancang untuk membuat teks secara acak. Sesuai dengan namanya, bahwa aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat sebuah password yang aman dari tindak kejahatan internet.

Repeated Letters

Dengan fitur reoeated letters Anda bisa membuat teks dan angka secara berulang. Biasanya hanya sebuah tulisan saja, tapi kini juga bisa untuk membuat angka berulang lho.

Crazy Text

Fitur ini akan membantu Anda membuat kalimat yang unik secara otomatis. Karena dengans satu kali klik saja, Anda akan mendapatkan kalimat yang unik secara dengan cepat dan prakits.

Emoji Translator

Fitur Emohi dari repeater teks di Telegram adalah penerjemah emoji. Fitur ini memungkinkan Anda menerjemahkan emotikon. Misalnya, jika Anda memasukkan kata hai, emoji melambai akan muncul.

ASCII Emoticons

Dengan ASCII Emoitcons Anda tidak perlu lagi mengirimkan emot secara manual. Karena sekarang emot tersebut sudah bisa Anda kirim secara otomatis melalui aplikasi text repeater for telegram.

Blank Text

Fitur terakhir dari aplikasi teks berulang adalah Blank text. Fitur ini bisa Anda gunakan untuk menyalin teks yang tidak ada isinya alias kosong. Biasanya kan kalau teks kosong tidak bisa di salin, tapi nyatanya dengan aplikasi text repeater tetap bisa disalin.

Baca Juga : Bot Telegram Yang Berguna Untuk Pelajar

Penutup

Itulah beberapa ulasan tentang text repeater for telegram. Semoga dengan informasi yang sudah kami bagikan diatas tadi, bisa membantu Anda didalam menggunakan teks berulang secara mudah.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *