Cara Top UP Stumble Guys Dengan E-Wallet & Pulsa

Mengisi saldo di Game merupakan salah satu rasa kesenangan tersendiri bagi para Gamers. Karena dengan melakukan top up kita bisa membeli items yang kita inginkan. Nah untuk Anda yang ingin membeli Gems atau Token di Stumble Guys, kami akan memberikan tutorial top up Stumble Guys dengan sangat mudah menggunakan pulsa dan E-wallet.

Saat ini sudah banyak Game Multiplayer yang bisa di mainkan secara online, salah satunya adalah Stumble Guys. Bahkan ada juga Game Gratis terbaru tanpa install yang bisa dimainkan di Android, Ios, dan Laptop.

Memang sudah tidak bisa dipungkiri bahwa semakin hari, teknologi juga semakin berkembang cukup pesat. Dengan perkembangan teknologi ini membuat para developer Game juga memberikan grafik dan gameplay yang menarik.

Meskipun gameplay yang di tawarkan cukup sederhana, namun akan memberikan kesan yang berbeda seperti halnya gameplay di Stumble Guys.

Meskipun hanya cepat-cepatan sampai garis finish, Stumble Guys sudah di download lebih dari 1 juta orang. Memang menarik sepertinya permainan ini.

Jika kamu penasaran dengan Stumble Guys, Anda bisa melihat ulasannya di bawah ini.

Apa itu Stumble Guys?

Stumble Guys adalah salah satu Game online yang belakangan ini sedang dicari oleh banyak orang untuk dimainkan. Pasalnya game ini memberikan tampilan menarik serta pengalaman bermain game yang seru.

Kemungkinan besar Game Stumble Guys juga akan menjadi salah satu Game Online terlaris di Indonesia. Gameplay dari Stumble Guys sangat sederhana namun seru.

Karena pemain harus dapat sampai di garis finish pertama kali sehingga bisa dikatakan mengalahkan lawan bermainnya. Kemenangan di Game ini ditentukan dari beberapa aspek, yang pertama skill pemain dan yang kedua adalah items yang digunakan.

Untuk kamu yang ingin memiliki items yang lengkap maka kamu bisa membelinya. Top up Stumble Guys bisa Anda lakukan dengan beberapa cara. Anda bisa melakukan top up melalui Playstore dengan metode pembayaran pulsa Telkomsel, Dana dan Saldo Shopeepay.

Jika kamu belum pernah mengisi saldo untuk membeli Gem atau permata di Stumble Guys maka kamu bisa ikuti tutorial berikut ini.

Cara Top Up Stumble Guys

Ada 3 cara mengisi saldo di Stumble Guys yang bisa Anda lakukan. Cara pertama melalui Codashop, kedua melalui Unipin dan yang terakhir melalui Playstore.

1. Top UP Stumble Guys Codashop

Halo teman-teman semua kamu sekarang sudah bisa top up Stumble Guys di Codashop. Terlebih lagi kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah saat akan mengisi Token dan Gems di Codashop.

Untuk kamu yang sudah menyiapkan uang maka kamu bisa langsung mengikuti langkah top up Codashop Stumble Guys berikut ini.

  • Silahkan Anda kunjungi website resmi Codashop di https://www.codashop.com/id-id/
  • Kemudian pilih Game yang ingin di top up. Ketikan di kolom pencarian “Stumble Guys”
  • Langkah selanjutnya Anda mengisi User ID dan Zone ID dari Game Stumble Guys.
  • Pilih kategori Offers, Skins atau Gems.
  • Selanjutnya memilih item yang Anda inginkan.
  • Langkah terakhir cukup menambahkan metode pembayaran dan memasukan alamat email lalu klik beli sekarang.
  • Selesai

2. Top Up Stumble Guys Unipin

Selain Codashop, kamu juga bisa top up Stumble Guys dengan harga yang murah di Unipin. Unipin sering memberikan promo menarik dan diskon untuk setiap pembeli yang melakukan transaksi di Unipin.

Cara top up Unipin Stumble Guys juga tidak sulit. Hanya beberapa langkah saja kamu mungkin sudah berhasil membeli Token dan Gems Stumble Guys lho. Jadi tunggu apalagi, disini kami juga sudah menyediakan tutorialnya bagi kamu yang ingin top up Stumble Guys di Unipin.

  • Login di website https://www.unipin.com/ menggunakan akun Anda.
  • Ketikan di kolom search “Game Stumble Guys”
  • Jika sudah ketemu, masukan ID Pengguna dan ID Zona akun Stumble Guys.
  • Pilih jumlah nominal yang ingin Anda top up.
  • Selanjutnya pilih saluran pembayaran.
  • Langkah terakhir tap pada menu “bayar sekarang”
  • Selesai

3. Cara Top Up Stumble Guys Lewat Playstore Menggunakan Pulsa, Dana dan Shopeepay

Dibandingkan dengan 2 cara sebelumnya, top up saldo melalui Playstore dirasa memang paling mudah dilakukan.

Karena cukup melewati beberapa langkah, Anda sudah bisa mengisi saldo di Game Stumble Guys menggunakan Pulsa ataupun Dompet Digital.

Untuk langkah-langkahnya Anda cukup mengikutinya saja di bawah ini.

  • Login ke dalam Game Stumble di Smartphone Anda
  • Ketika Anda sudah berhasil login, pilih menu “toko” yang terletak di bagian pojok kiri atas
  • Di sana akan tersedia 3 menu yaitu pembelian Skins, Offers dan Gems.
  • Tentukan nominal yang ingin kamu top up, misalkan Anda ingin top up 800 permata dengan harga Rp. 31.500,00.

top up stumble guys

  • Setelah itu klik pada bagian menu permata yang sudah Anda pilih.
  • Kemudian Anda bisa melanjutkan langkah terkahir transaksi dengan memilih metode pembayaran.
  • Anda bisa memilih untuk membayar dengan pulsa Telkomsel, kartu kredit atau debit, bayar di Indomaret, menggunakan Shopeepay dan Dana.
  • Jika Anda ingin membayar menggunakan Shopeepay pilih saja “tambahkan Shopeepay”
  • Apabila Anda sudah menambahkan metode pembayaran langkah selanjutnya adalah ketuk menu beli dan masukan password dari E-wallet yang Anda gunakan.
  • Pembelian akan berhasil jika Saldo di E-wallet Anda atau Pulsa Anda mencukupi.
  • Selesai

Mengisi saldo pada Game Stumble Guys memang sangat mudah jika melalui Playstore. Selain aman, pembayaran yang dilakukan bisa menggunakan Pulsa Telkomsel, Dana dan Shopeepay.

Daftar Harga Gems dan Token pada Game Stumble Guys

Untuk Anda yang penasaran berapa minimal melakukan top up di Stumble Guys maka kamu bisa melihat daftar harga dari Gem dan Token yang terjual di sana.

Inilah daftar harga Gem serta Token di Stumble Guys:

  • 250 Gem memiliki harga Rp. 12.000,-
  • 800 Gem memiliki harga Rp. 31.000,-
  • 1600 Gem memiliki harga Rp. 55.000,-
  • 5000Gem memiliki harga Rp. 125.000,-
  • 12o Token memiliki harga Rp. 37.000,-
  • 1300 Token memiliki harga Rp. 315.000,-

Cara Download Stumble Guys

Bagi Anda yang ingin segera bermain Stumble Guys maka Anda bisa mengunduhnya di Playstore atau Appstore.

Langkah-langkahnya bisa kamu lihat di bawah ini:

Via Android

  1. Buka Plsyatore di Android
  2. Ketikan “Stumble Guys” di kolom pencarian
  3. Klik instal, tunggu beberapa saat proses instal selesai
  4. Jika sudah selesai kamu bisa memainkan game tersebut di Android

Via iOs atau iPhone

  1. Buka Appstore di Ios milik Anda
  2. Tidak jauh berbeda dengan Android, cari “Game Stumble Guys” melalui menu pencarian
  3. Apabila Anda sudah menemukan cukup tap pada menu Instal sekarang
  4. Tunggu beberapa saat hingga proses instal sudah berhasil dan Game bisa di mainkan.

Kenapa Stumble Guys Tidak Ada di Playstore

Ada beberapa hal yang menyebabkan Stumble Guys tidak ada di Playstore. Dan beberapa penyebab yang akan kami jelasakan ini memang hal yang umum dan sering terjadi.

Karena memang tidak semua aplikasi atau game bisa di temukan di Google Playstore. Beragam Device yang digunakan tentu memiliki spesifikasi yang berbeda.

Oleh karena itu terkadang menjadi pertanyaan kenapa Game Stumble Guys tidak bisa ditemukan di Playstore.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak beberapa penyebab dan cara mengatasi Stumble Guys yang tidak bisa di Download melalui Google Playstore.

1. Perangkat Tidak Didukung

Penyebab yang pertama kenapa kamu tidak bisa intsal Game Stumble Guys di Android adalah karena Handphone tidak support terhadap Game Stumble Guys. Penyebab tidak support biasanya karena versi Android yang kamu gunakan sudah terlalu lama.

Sedangkan saat ini Stumble Guys di program menjadi Game dengan spesifikasi Handphone yang mumpuni.

2. Versi Android 

Yang kedua, seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa Stumble Guys yang tidak ada di Playstore itu karena versi Android.

Versi Stumble Guys saat ini adalah 0.37, jadi untuk bisa mendownload Game Stumble Guys minimal ponsel Anda support dengan versi Game tersebut.

Salah satu cara mengatasi agar kamu bisa bermain Stumble Guys di Android kalian adalah dengan mengupgrade versi Android terlebih dahlulu.

3. Spesifikasi Handphone

Dan yang ketiga yang menyebabkan kenapa Stumble Guys Tidak Ada di Playstore adalah karena spesifikasi Handphone yang tidak mumpuni.

Untuk itu agar kalian bisa memainkan game Stumble Guys maka harus membeli Handphone atau mengganti Handphone dengan spesifikasi yang memadahi.

Kenapa Stumble Guys Tidak Bisa di Buka

Beberapa pengguna Game Stumble Guys juga terkadang mengalami masalah bahwa Stumble Guys tidak bisa di buka dan dimainkan.

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut silahkan simak beberapa penyebab Stumble Guys tidak bisa di buka berikut ini:

1. Jaringan Internet

Penyebab yang pertama adalah karena Jaringan Internet. jaringan Internet yang lemah menyebabkan game tersebut tidak bisa dibuka dan dimainkan.

Biasanya saat kamu membukan Stumble Guys hanya muncul sampai menu loading ke dalam Game dan tidak bisa masuk di dalam permainan.

Oleh karena itu kalian bisa mengatasinya dengan menggunakan jaringan internet yang berbeda atau kamu bisa mengganti ke jaringan wfi.

2. Cache

Kemudian penyebab kenapa Stumble Guys tidak bisa di buka yang kedua adalah karena Cache. Untuk menghapus Cache game ini kamu bisa melakukan melalui menu setting > kelola aplikasi > stumbe guys > hapus cache.

3. Ruang Penyimpanan Penuh

Dan penyebab yang terakhir adalah karena ruang penyimpanan di Android kalian memang sudah penuh. Untuk itu kalian harus menghapus beberapa aplikasi yang menurutmu sudah tidak digunakan lagi.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan untuk Anda, semoga tutorial top up di Game Stumble Guys bisa bermanfaat untuk Anda.

Beli Skins, Offer dan Gems yang Anda sukai pada Game tersebut.