4 Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Untuk Mendapatkan Uang

cara memasukan kode undangan tiktok

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Lite- Apakah Anda ingin berpenghasilan dari main TikTok? Ternyata dengan mengikuti event yang diselenggarakan TikTok Anda bisa mendapatkan uang.

Salah satunya adalah dengan kode referal yang Anda gunakan untuk mengajak teman untuk bermain TikTok.

Berikut ini adalah cara memasukan kode undangan TikTok Lite yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Event yang diselenggarakan oleh TikTok ini merupakan permainan yang dapat menghasilkan uang dari kode referal yang kita bagikan kepada orang lain.

Uang yang bisa dihasilkan dari memasukan kode undangan di TikTok pun cukup fantastis. Banyak pengguna TikTok yang sudah menghasilkan hingga Rp.300.000.  Caranya juga tergolong mudah karena cukup menggunakan kode referal TikTok saja.

Baca Juga:

Walaupun caranya mengikuti event di TikTok ini mudah, tapi masih saja banyak pengguna aplikasi TikTok yang masih bingung dengan cara menggunakan kode undangan TikTok.

Mungkin salah satu diantar Anda adalah orang yang sedang kebingungan akan hal itu. Sebab itu, pada kesempatan ini saya ingin membagikn tutorial kepada Anda semua mengenai cara memasukan kode referal di TikTok dengan mudah.

Baca Juga : Cara Install Dapodik 2021 C 

Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite?

Apakah Anda kesulitan ketika ingin memasukan kode referal kedalam kolom atau form yang sudah disediakan di TikTok?

Apabila yang anda alami saat ini seperti apa yang sudah saya sebutkan diatas. Berarti Anda merupakan salah satu pengguna yang sudah lama menggunakan TikTok.

Pasalnya, hanya para pengguna TikTok yang baru yang terdapat fitur memasukan kode referal di aplikasinya.

Apabila Anda adalah pengguna lama TikTok, maka Anda tidak akan menemukan form memasukan kode undangan di TikTok yang dapat menghasilkan uang.

Namun, jika Anda melakukan uninstall aplikasi TikTok kemudian membuat akun TikTok yang baru. Tetap saja IP di ponsel Anda akan terdeteksi bahwa Anda pernah menggunakan aplikasi tersebut sebelumnya.

Alhasil, ketika Anda sedang memasukan kode Referal tersebut akan terjadi kesalahan.

Jadi kesimpulannya yaitu, bahwa hanya pengguna baru TikTok yang dapat mengakses kolom memasukan kode undangan di TikTok.

Apabila event yang terselenggara sudah habis masa waktunya. Maka secara otomatis kolom atau form memasukan kode undangan tersebut akan hilang sendiri.

Cara Melihat Kode Undangan TikTok

Sebelum lanjut pada cara memasukan kode undangan TikTok Lite, alangkah baiknya jika kita mengetahui cara melihat kode undangan TikTok terlebih dahulu. Tujuannya yaitu agar Anda bisa menambah penghasilan dari platform TikTok.

Lalu bagaimana cara melihat kode referral di TikTok? berikut ini merupakan tutorial melihat kode udangan yang ada pada aplikasi TikTok.

  1. Yang pertama adalah login pada aplikasi TikTok yang sudah Anda install pada Smartphone. Masuk menggunakan akun pribadi Anda.
  2. Jika sudah berhasil login kedalam aplikasi TikTok langkah yang harus dilakukan selanjutnya yaitu memilih menu bagikan atau Share. Klik menu maka akan tampil kode undangan TikTok milik Anda.
  3. Selanjutnya salin kode tersebut dan bagikan melalui sosial media yang Anda miliki. Bisa melalui Facebook, Twitter, DM Instagram, dan sosial media yang lainnya.
  4. Selesai, itulah cara melihat kode undangan TikTok serta bagaimana cara membagikannya.

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Lite

Berikut ini merupakan langkah yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan uang dari TikTok melalui kode referal yang dibagikan kepada teman Anda atau orang lain.

Silahkan simak cara berikut ini:

  1. Langkah pertama, Anda harus mendapatkan kode referal milik teman Anda atau orang lain. Caranya yaitu dengan mengcopy paste kode undangan yang terdapat di kolom komentar TikTok, Youtube, Twitter, atau media sosial lainnya.
  2. Setelah mendapatkan kode undangan TikTok, langkah selanjutnya Anda masuk ke dalam aplikasi, kemudian tekan atau klik di bagian “menu saya”.
  3. Kemudian cari icon “Rupiah (Rp)” pada menu tersebut.
  4. Setelah Anda klik pasti Anda akan diarahkan ke menu atau form dimana kalian harus mengisikan kode referal yang sudah Anda siapkan.
  5. Lalu masukkan kode referal yang sudah Anda copy paste sebelumnya ke dalam kolom form tersebut.
  6. Langkah selanjutnya yaitu dengan menekan tombol konfirmasi.
  7. Selesai, sekarang Anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp 600 untuk setiap kali memasukkan kode referal.

Alasan Form Kode Udangan di TikTok Lite Tidak Muncul

Tidak sedikit juga yang bertanya-tanya kenapa tempat untuk mengisi kode referal untuk undangan teman tidak ada atau hilang?

Untuk menjawab hal tersebut, saya memberikan informasi tentang alasan kode undangan tidak muncul atau hilang di TikTok.

Jadi, Anda tidak akan menemukan kode undangan di TikTok karena memang waktu event sudah berakhir.

Sehingga menu isi kode referal tersebut akan muncul lagi, jika event kode undangan di TikTok tersebut dimulai lagi.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kode Telegram Tidak Muncul

Akhir Kata

Sekian artikel tentang cara memasukan kode undangan tiktok Lite dengan mudah. Semoga dengan artikel ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan uang dari bermain TikTok.

Selemat mencoba dan semoga berhasil.

Tinggalkan Komentar

error: Content is protected !!