Video Paruh Waktu APK Penghasil Uang, Apakah Aman?

video paruh waktu apk

Video Paruh Waktu APK adalah aplikasi penghasil uang dari menonton sebuah video. Jadi dengan menonton video yang disediakan oleh aplikasi ParuhWaktu kalian bisa mendapatkan uang dengan mudah.

Seperti nama aplikasinya, apabila kalian ingin bekerja paruh waktu, kalian bisa menggunakan aplikasi video paruh waktu ini.

Kalian bisa menemukan informasi lengkap tentang Video Paruh Waktu Apk Penghasil Uang  dengan membaca posting yang sudah kami siapkan.

Silahkan kalian baca artikel ini untuk mempelajari cara menghasilkan uang dari aplikasi Video Paruh Waktu APK.

Baca Juga: Apk RichN Penghasil Uang

Baca Juga:

Cara Mendaftar dan Mendownload Video Paruh Waktu APK Penghasil Uang

Apabila kalian ingin mencoba aplikasi Vidio paruh waktu, kalian bisa daftar dulu dan unduh aplikasinya di website berikut ini: http://bit.ly/3ln9Co0.

Di halaman pendaftaran, kalian bisa mendaftarkan nomor telepon dan password yang sudah kalian siapkan sebelumnya.

Jika sudah mendaftar, Anda akan langsung masuk ke situs website milik video paruh waktu. Untuk cara mendownloadnya, yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan tombol “Turunkan Aplikasi”.

video paruh waktu apk

Tunggu hingga proses pengunduhan video paruh waktu apk selesai, setelah itu kalian bisa menginstal aplikasinya jika pengunduhan selesai.

Cara Menggunakan Video Paruh Waktu

Saat kalian mendaftar pada video paruh waktu untuk pertama kalinya, penghasil uang maka kalian akan mendapatkan saldo gratis sebesar Rp2.000. Selebihnya kalian bisa mendapatkan Rp 1.000 per hari setiap kali menonton video yang ada.

Apabila kalian ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari aplikasi Video Paruh Waktu, kalian harus melakukan top up saldo terlebih dahulu untuk meningkatkan aplikasinya menjadi VIP.

Jika menggunakan Paruh Waktu APK yang sudah VIP, komisi untuk menonton video juga akan lebih banyak. Tetapi tidak hanya dari menonton video saja agar kalian bisa menghasilkan uang. Karena kalian juga bisa menghasilkan uang di video paruh waktu dengan mengundang teman melalui kode referral.

Cara mengundang teman di aplikasi Video ParuhWaktu bisa kalian lakukan dengan cara masuk di menu Profil>Pilih Promosikan>salink tautam dan yang terakhr adalah share tautan tersebut kepada teman kalian atau orang lain bisa menggunakan media sosial.

Baca Juga: Ladang Receh Penghasil Uang

Apakah Video Paruh Waktu Penghasil Uang Penipuan?

Sampai sekarang masih banyak sekali aplikasi penghasil uang yang melakukan penipuan namun masih beredar di Indonesia. Sayangnya masih banyak juga para masyarakat Indonesia yang tertarik untuk bergabung di aplikasi tersebut karena diiming-imingi hasil yang banyak.

Kalau kita melihat dari cara kerja Video Paruh Waktu sepertinya aplikasi ini berpotensi melakukan penipuan. Apakah kalian pernah melihat Aplikasi Video Paruh Waktu di PlayStore? Tidak kan! selain itu apk tersebut juga tidak ada izin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bisnis model seperti ini juga tidak jauh berbeda dengan model bisnis yang menggunakan skema Ponzie atau mengajak orang lain agar bisa mendapatkan keuntungan. Karena perusahaan Video Paruh Waktu APK juga tidak memberikan kalian bayaran.

Oleh karena itu kami sangat menyarankan kepada kalian semua untuk jangan pernah mencoba aplikasi penghasil uang yang memiliki sistem kerja seperti diatas. Karena kalian harus mengeluarkan modal terlebih dahulu dan hasilnya juga belum jelas apakah bisa melalkukan penarikan atau tidak.

Mungkin sampai disini dulu pembahasan Belajarbersamayudha.com tentang Vidio Paruh Waktu Apk, semoga artikel yang kami sampaikan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Silahkan baca artikel kami yang terbaru yaitu aplikasi Uang Katak Apk penghasil Uang.