Cewek BTR Branz: Yuk Kita Simak!

Cewek BTR Branz – Penasaran siapakah pacar dari pro player Bigetron EsportsĀ  yang bernama Branz? Cantik lho gaes, siapa dia? yuk simak.

LIHAT JUGA:

Kabar terbaru telah terdengar dari dunia esports yaitu cewek BTR Branz Felly Zen gadis yang viral di media sosial yang saat ini sedang viral di dunia internet.

Siapa pun yang tidak mengenal Branz btr, mekanik Bigetron Alpha, saat ini tersandung kasus di mana berita itu menjadi viral.

Sebelum kita masuk ke pembahasan inti, yuk ulas dulu siapa yang viral Branz itu.

Mungkin bagi siapa saja yang memainkan game mobile legend pasti sudah tidak asing lagi dengan BTR Branz.

Ya, memang benar ia merupakan pemain BTR Esport profesional di game Moba Mobile Legend.

Sebelumnya pasti sudah tidak asing lagi dengan pemain Mobile Legends yaitu Branz. Ternyata Branz BTR ini memilik cewek yang cantik lho. Bagi yang penasaran dengan nama pacara BTR Branz bisa membaca artikel ini hingga selesai.

Sebelum mengulas cewek Branz alangkah baiknya jika Anda mengenal Hardcore Bigetron Alpha Devisi Mobile Legends ini. Seperti yang sudah Anda tahu bahwa Hyper Carry BTR Alpha ialah BTR Branz. Dialah yang mememangkan juara 2 di season 7 MPL.

Hal itu juga salah satu faktor nama Branz dikenal oleh para pemain Mobile Legends. Saat itulah juga menjadi ajang pertama robot bersama KYY dan RIPPI di season 7.

Beberapa turnamen hampir dimenangkan oleh tim BTR baik itu season 1 hingga season 7. Artinya BTR memang layak menjadi perbincangan yang hangat.

Branz yang berhasil memangkan BTR Alpha menjadikan robot tersebut ditunjuk untuk mewakili Indonesia di Tourney MSC 2021. Akan tetapi Branz tidak bisa mengikutinya lantaran video viral BTR Branz saat sedang live streaming.

LIHAT JUGA:

Padahal itulah yang menjadi keempatan emasi bagi Branz untuk menunjukan prestasinya. Jika hal itu terjadi maka dipastikanbahwa Branz bisa melawan pro player dari berbagai negara yang ada di Asia tenggara.

Siapa sih Pacar Branz Bigetron Esport?

Beberapa waktu yang lalu memang sempat viral suara wanita saat Branz melakukan live streaming. Dikarenakan BTR Branz lupa mematikan mic dan hanya mematikan kameranya saja.

Sampai saat ini cewek BTR Branz masih menjadi pertanyaan besar bagi para netizen di Indonesia. Dengan kejadian itulah Branz langsung diberikan sanksi tegas dari pihak Bigetron.

Dan hal itulah yang menjadi penyebab kenapa Branz tidak bisa maju di MSC 2021. Sebaliknya para netizen malah penasaran dengan sosok cewek BTR Branz yang terdapat pada suara saat Live tersebut.

Suara Cewek BTR Branz Yang Viral

Yang harus Anda ketahui adalah sampai saat ini belum bisa dipastikan siapa wanita yang ada di dalam live streaming BTR Branz. Meskipun banyak netizen yang membagikan foto BTR dengan wanita di berbagai media sosial.

Padahal hal itu belum tentu terjadi karena hanya didalam sebuah foto. Bisa saja cewek BTR Branz hanyalah teman dekatnya saja. Kurang lebih seperti itu informasi terkait suara wanita yang ada di Live Branz Bigetron Esport.

Branz sendiri baru saja menyelesaikan pertandingan MPL terakhir pekan lalu melawan EVOS, yang harus siap finis kedua saat itu.

Dan BTR juga maju ke MSC 2021, dengan EVOS mewakili Indonesia dalam kejuaraan antar negara tersebut.

Namun, Branz dikabarkan mendengar BTR bahwa dia tidak akan dibawa ke permainan karena kasus saat ini.

Ada apa dan bagaimana hubungannya dengan pacar BRANZ saat ini? felly.zen adalah teman btr branz?

lihat juga kueri terkait:

  • IG Friends branz
  • Ig temen btr branz
  • Btr burned
  • Felly Zen Btr Branz
  • Felly Zen Branz
LIHAT JUGA: