Akun Michat Tidak Muncul Disekitar: Berikut Cara Mengatasinya!

Akun MiChat tidak Muncul Disekitar – diantara kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Michat. Biasanya orang sering mengaitkan MiChat sebagai aplikasi perpesanan yang kaya akan fitur.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak pengguna. Sehingga kalian bisa mendapatkan lebih banyak teman dengan bergabung menggunakan MiChat apk.

Tidak hanya itu saja, MiChat app juga memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya. Selain itu juga bisa digunakan untuk memperluas pertemanan kepada siapa saja.
Di aplikasi MiChat juga ada fitur menarik dimana kalian bisa menemukan teman dengan mudah melalui filter wilayah.
Fitur tersebut bernama Pengguna di sekitar , Dimana dengan fitur tersebut kalian para pengguna aplikasi MiChat akan dapat dengan mudah mendapatkan teman baru sesuai dengan lokasi dimana kalian tinggal.

Akun MiChat Tidak Muncul Disekitar

Selain bisa digunakan sebagai alternatif mencari teman diarea sekitar kita, untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada setiap penggunanya.
Ada sebuah fitur di MiChat yang mampu mengkases pertemanan dengan menentukan jenis kelamin. Keren bukan?
Namun, terkadang akun MiChat juga mengalami kendala error tidak muncul disekitar. Sehingga pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang cara mengatasi akun MiChat tidak muncul disekitar.
Salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengklik menu pengguna disekitar. Untuk lebih jelasnya, silahkan kalian ikuti panduan yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Cara Mengatasi Akun MiChat Tidak Muncul Disekitar

Apabila akun MiChat kalian tidak bisa ditemukan disekitar atau tidak muncul di lokasi terdekat. Mungkin ada sesuatu yang bermasalah diakun kalian.

Oleh karena itu kalian wajib memastikan bahwa kalian sudah mengaktifkan GPS di ponsel kalian. Tujuannya yaitu adalah supaya kalian bisa mengakses lokasi di aplikasi MiChat. Setelah itu baru kalian menggunakan fitur pengguna disekitar.
Setelah kamu berhasil mengaktifkan GPS di ponsel kalian. Selanjutnya yaitu kalian buka dan login di aplikasi MiChat.
Akan tetapi jika kalian tidak punya aplikasinya, kalian bisa mendapatkannya secara gratis di Google Playstore atau App Store.
Jika sudah, selanjutnya adalah login kedalam aplikasinya dan ketikan no hp yang masih aktif atau terpasang di Smartphone kalian.
Sekarang kalian sudah masuk di beranda Michat, langkah selanjutnya yaitu dengan mengklik icon teman yang berada di bagian bawah beranda aplikasi MiChat.
Maka kalian akan menemukan sebuah menu”Pengguna di sekitar”. Apabila sudah, kalian bisa langsung masuk di menu Pengguna di sekitar yang ada di aplikasi MiChat. Kemudian pilih teman berdasarkan lokasi atau tempat tinggal sekitar.
Ketika sudah memilih menu penggua sekarang lanjut dengan mengklik di icon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas.
Sekarang kalian berada pada sebuah pilihan dimana kalian harus memilih untuk menampilkan pengguna disekitar berdasarkan jenis kelamin baik itu laki laki atau perempuan.

Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang cara mengatasi akun MiChat tidak ditemukan disekitar. Semoga dengan artikel diatas bisa membantu permasalahan aplikasi yang error di ponsel kalian.
Sebenarnya yang menjadi masalah dan sering dilakukan oleh para pengguna App MiChat adalah mereka lupa menghidupkan GPS yang ada di HP.
Untuk itu kami mengingatkan kepada kalian semua untuk selalu memastikan perangkat lokasi untuk selalu dalam keadaam ON ketika sedang membuka MiChat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *