Aplikasi AGT Penghasil Uang: Review Aplikasi AGT

Sampai sekarang ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang masih beredar di internet. Salah satu dari sekian banyak aplikasi penghasil uang di internet adalah AGT Komer. Bagi kamu Yang penasaran dengan AGT penghasil uang? Maka kamu bisa simak pembahasannya melalui membaca artikel ini sampai selesai.

Pada masa pandemi covid seperti saat ini memang aplikasi penghasil uang menjadi salah satu sumber penghasilan tambahan. Dikarenakan mendapatkan uang melalui aplikasi tersebut sangat mudah dilakukan dan praktis. Wajar saja jika para netizen memilih mencari uang melalui aplikasi aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

Dan sekarang ini yang ingin kami rekomendasikan kepada anda adalah aplikasi AGT Komer penghasil uang atau yang lebih dikenal dengan sebutan AGT mesin iklan.

Sekilas jika kita melihat dari review yang telah disampaikan para pengguna aplikasi tersebut. Memang hasilnya cukup bagus dan memuaskan. Tetapi kamu jangan langsung percaya 100%, alangkah baiknya jika kamu mendalami informasi tentang aplikasi AGT Mesin Iklan yang bisa menghasilkan uang.

Kalian tidak perlu bingung lagi jika ingin mendapatkan informasi tentang kebenaran aplikasi AGT Komer. Karena kami akan mengulas secara detail terhadap aplikasi AGT yang diklaim bisa menghasilkan uang dengan cepat.

Apa itu Aplikasi AGT Penghasil Uang?

Masyarakat Indonesia memang tidak bisa jauh dengan yang namanya aplikasi penghasil uang. Karena sebagian besar diantara kita ingin mendapatkan uang dengan cepat dalam jumlah yang besar. Oleh karena itu bermain aplikasi penghasil uang tentu bisa menjadi solusi atas keluh kesah selama ini.

Termasuk aplikasi penghasil uang AGT yang booming pada akhir-akhir ini. Banyak dari antara kita yang mulai penasaran dan ingin mencari tahu bagaimana cara daftar di agen banyak dari antara kita yang mulai penasaran dan ingin mencari tahu bagaimana cara daftar di AGT Komer dan bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

Namun sebelum itu kami akan mengulas sedikit informasi tentang AGT Komer yang diklaim bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini memang belum lama rilis di Indonesia. Pertama kali aplikasi AGT rilis di Indonesia adalah pada tanggal 3 Maret 2022.

Sistem kerja dari aplikasi tersebut adalah sewaan untuk spaces iklan di dalam sebuah aplikasi. Jika kamu pernah melihat video tron di pinggir jalan maka kamu mungkin bisa membayangkan bagaimana AGT Penghasil Uang berkerja.

Selain itu cara kerja AGT Mesin Iklan tidak jauh berbeda dengan sistem mining. Di sana kamu bisa mendapatkan uang melalui seseorang yang ingin memasang iklan di mesin kalian. Tetapi mesin tersebut tidak bisa kamu beli melainkan hanya bisa kamu sewa.

Untuk bisa menggunakan Mesin Iklan AGT maka kalian wajib menyewa terlebih dahulu. Untuk bisa menyewa mesin tersebut maka kamu harus melakukan top-up atau deposit di AGT Penghasil Uang.

Istilah mudahnya adalah kamu melakukan investasi di dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan keuntungan melalui mesin iklan yang sudah kamu sewa.

Jika Setelah kamu membaca artikel di sini kamu merasa tertarik untuk mencoba berinvestasi di AGT Komer maka kamu bisa memulai tahap pertama dengan cara mendaftar dan buat akun aplikasi AGT.

Cara Daftar dan Membuat Akun AGT Mesin Iklan

Seperti aplikasi aplikasi penghasil uang yang sudah ada dahulu. Agar kamu bisa menjalankan aplikasi AGT dan menikmati fitur yang tersedia di dalam aplikasi tersebut. Maka kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu.

Untuk kamu yang tidak tahu cara mendaftar di AGT Komer Penghasil Uang maka kamu bisa mengikuti tutorial yang kami sampaikan di bawah ini.

Sampai detik ini aplikasi AGT Komer belum tersedia di Google Play Store ataupun Apps Store. Tetapi kamu tetap bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan cara mengunjungi situs resminya di: https://agtkomer.com/Login/register

Kemudian kalian akan dirujuk ke halaman daftar AGT Penghasil Uang. Di sana kamu harus memasukkan nomor handphone yang masih aktif jika ingin mendaftar di aplikasi tersebut.

Pada bagian sebelah kanan ada kode unik yang harus kamu isikan. Ketik kode unik tersebut dan masukkan ke dalam form yang tersedia.

Langkah selanjutnya kalian harus meminta kode verifikasi yang dikirim ke pesan singkat HP yang kalian gunakan untuk mendaftar HP yang kalian gunakan untuk mendaftar.

Setelah kalian mendapatkan kode OTP atau verifikasi maka kalian bisa melanjutkan langkah berikutnya dengan memasukkan kode verifikasi tersebut pada form pendaftaran.

Langkah berikutnya adalah memasukkan kata sandi baru sebanyak 2 kali untuk memverifikasi bahwa kata sandi tersebut aman.

Pada form terakhir kamu bisa memasukkan kode referral milik teman kalian atau orang lain. Pem tersebut diisi namun jika kamu ingin mengisinya diperbolehkan saja. Dari kode undangan tersebut kamu bisa mendapatkan bonus dan juga orang yang memasukkan kode undangannya pada form pendaftaran Milikmu juga akan mendapatkan bonus.

Langkah terakhir adalah dengan Tap tombol daftar. Tunggu beberapa saat hingga proses pendaftaran selesai.

Saat ini kamu sudah berhasil mendaftar di AGT penghasil uang. Langkah selanjutnya kamu bisa melanjutkan untuk login dan menjalankan semua fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Cara Deposit Saldo Aplikasi AGT Penghasil Uang

Salah satu manfaat mengisi saldo di AGT Komer adalah untuk menyewa mesin iklan yang nantinya akan digunakan untuk mining. Bagi kamu yang saldo tetapi bingung caranya maka kamu bisa mengikuti tutorial yang akan kami sampaikan berikut ini.

Langkah pertama adalah silakan kalian mengunjungi situs AGT Mesin Iklan Dante pada logo mall yang berada di bagian bawah.

Di sana akan tersedia banyak sekali mesin yang bisa anda sewa. Beli mesin sesuai dengan kebutuhan anda dan selanjutnya kalian bisa menyewa menggunakan saldo yang sudah kalian isi di akun AGT.

Silahkan masukkan nominal besaran saldo yang ingin kalian isi. Jika sudah kamu bisa memilih metode pembayaran menggunakan berbagai bank. Yang bisa kamu gunakan untuk melakukan deposit di AGT penghasil uang adalah CIMB Niaga, BRI, Mandiri dan Bank Permata.

Terakhir adalah dengan mengklik tombol pembayaran coba kamu menyimpan bukti pembayarannya.

Saat ini kamu sudah berhasil melakukan top up aplikasi AGT. Tunggu beberapa saat hingga saldo masuk di akun kalian.

Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi AGT Menggunakan Mesin Iklan

Salah satu tips termudah yang bisa kalian lakukan untuk menghasilkan uang di aplikasi AGT adalah menggunakan kode referal. Jadi yang harus kalian lakukan adalah mengundang teman melalui kode undangan yang kalian miliki.

Caranya sangat mudah karena kalian cukup membagikan kode undangan anda melalui sosial media yang kalian miliki. Kalian bisa membagikan kode undangan tersebut di grup Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, dan tiktok.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan di bawah ini guys.

Bonus yang bisa didapatkan dari mengundang teman nilainya tidak sama. Karena bonus yang didapatkan terdiri dari bonus 10% dan bonus 3%. Untuk bisa mendapatkan bonus 10% maka kamu harus mengundang teman secara langsung. Sedangkan untuk bonus 3% kamu bisa mengundang teman secara tidak langsung melalui membagikan link di sosial media.

Ketika orang yang kamu undang menghasilkan uang di AGT Komer. Maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 10% ataupun 3% sesuai dengan tingkatan atau level Anda saat ini..

Untuk mendapatkan kode undangan milik kalian, kalian hanya perlu masuk di menu profil.

Disana akan tersedia menu undang teman, silahkan kalian klik undang teman dan bagikan link tersebut media yang kalian miliki.

Semakin banyak orang yang mendaftar aplikasi AGT melalui kode undangan milik kalian. Tentu saja kalian akan bisa mendapatkan komisi dan bonus yang besar.

Cara Withdraw Uang di AGT Komer Mesin Iklan

Apabila kalian sudah berhasil mengundang banyak teman untuk menggunakan aplikasi AGT pasti kamu akan mendapatkan bonus yang cukup besar. Dari bonus yang sudah kamu kumpulkan tersebut kalian bisa mencairkannya ke rekening bank milik kalian.

Untuk cara mencairkan uang di AGT Penghasil Uang sangat mudah untuk dilakukan. Bagi kamu yang mengalami kesulitan bisa mengikuti tutorial yang sudah kami sediakan berikut ini.

Langkah pertama adalah masuk pada menu profil di akun AGT milik kalian.

Setelah itu tentukan jumlah saldo yang ingin kamu tarik. Minimal saldo yang kamu tarik adalah Rp30.000, dan biaya admin yang digunakan adalah sebesar 10% atau setara dengan Rp7.000.

Apa itu kalian cukup memasukkan nama bank, nomor rekening bank, dan informasi tentang metode pembayaran tersebut.

Langkah yang terakhir adalah klik tarik sekarang pada tombol yang sudah tersedia. Tunggu beberapa saat hingga proses pencairan sudah selesai.

Berapa Sewa Mesin Iklan di AGT? 

Biaya untuk menyewa mesin iklan di AGT cukup bervariasi. Untuk harganya tergantung dari level mesin iklan tersebut.

Untuk harga yang paling murah adalah Rp26.000, Sedangkan untuk harga yang paling mahal yaitu 152 juta.

Di atas merupakan harga sewa mesin iklan di AGT untuk beberapa hari saja. Tadi tidak ada sistem membeli mesin ataupun menyewa secara Lifetime.

Untuk detailnya kalian bisa melihat ulasan di bawah ini.

Level 1 : untuk menyewa mesin iklan level 1 biayanya adalah Rp47.000 selama 3 hari. Kamu bisa mendapatkan komisi harian sebesar Rp26.000. Jika kamu ingin menyewa mesin iklan level 1 selama seminggu maka biaya yang diperlukan adalah sebesar rp262.000 selama 21 hari dan bonus yang kamu dapatkan adalah rp23.000 setiap hari. Jika kamu ingin menyewa mesin iklan selama 6 bulan biaya yang perlu kalian keluarkan adalah rp.677.000 dengan bonus Rp29.000 tiap hari.

Level 2 : untuk menyewa mesin iklan level 2 selama 180 hari maka biaya yang perlu kalian keluarkan adalah rp1.640.000 dengan komisi yang bisa kalian dapatkan sebesar Rp75.000 setiap hari.

Mesin Iklan Level 3 : harga sewa untuk mesin iklan level 3 selama 180 hari adalah rp3.337.000 dengan komisi yang bisa kalian dapatkan sebesar 173000 setiap hari.

Level 4 : untuk harga sewa selama 180 hari adalah senilai Rp 13.270.000 dengan komisi yang bisa kalian dapatkan Rp 681.000 setiap hari.

Level 5 : harga sewa dari mesin level 5 adalah Rp 26.750.000 kamu bisa menggunakannya selama 180 hari komisi yang bisa kamu dapatkan adalah Rp 1.450.000.

Mesin Iklan Level 6 : untuk bisa menyewa mesin iklan level 6 selama 6 bulan adalah 48.650.000 sedangkan keuntungan yang bisa kamu dapatkan setiap harinya adalah Rp 2.960.000.

Mesin Iklan Level 7 : Jika kamu ingin menyewa AGT mesin iklan level 7 selama 180 hari adalah Rp 79.550.000 sedangkan komisi yang bisa kalian dapatkan setiap harinya sebesar rp. 5.300.000.

Mesin Iklan Level 8 : harga sewa termahal mesin iklan AGT adalah Rp 152.000.000. Kamu bisa menyewa selama 180 hari dengan komisi setiap harinya sebesar 10.900.000.

Apakah AGT Penghasil Uang Aman dan Membayar? 

Aplikasi AGT saat ini masih belum tersedia di Google Play Store ataupun Apps Store. Selain itu aplikasi ini juga belum lama rilis di Indonesia.

Untuk bisa lebih memastikan bahwa aplikasi AGT benar-benar membayar kalian bisa mengeceknya melalui bappepti ataupun OJK.

Namun sebelumnya kami selalu mengingatkan kepada kalian semua yang ingin berinvestasi di internet untuk lebih berhati-hati.

Karena sampai saat ini banyak sekali aplikasi investasi berkedok aplikasi penghasil uang yang pada akhirnya scam dan penipuan.

Namun di sini kami tidak menghalangi kalian yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi AGT Komer. Karena kalian bisa menghasilkan uang melalui kode undangan yang kalian bagikan kepada orang lain.

Aturan Hadiah Komisi AGT Mesin Iklan

Advanced Global Technology LTD akan memberikan komisi yang besar kepada setiap orang yang mampu mengundang serta mengajak teman untuk membeli Mesin Iklan AGT.

pendapatan member AGT

Bagi pengguna yang mau mengajak orang lain dan pada akhirnya mendaftar dan membeli Mesin AGT Penghasil Uang maka akan mendapatkan Komisi sebesar 3-10%.

Prosentase komisi tersebut tergantung dari nilai total pembelian Mesin Iklan AGT. Jika member berhasil melakukan transkasi pembelian dengan harga Mesin Iklan yang paling tinggi maka member yang mengundang akan mendapatkan komisi yang tinggi yakni 10%.

Misal member baru tersebut membeli mesin dengan harga 125 juta maka komisi yang akan kamu dapatkan komisi sebesar 12,5 juta rupiah.

Nilai tersebut menurut kami juga cukup tinggi jika dilihat dari Prosentasi nilai komisi yang akan didapatkan oleh Affiliator tersebut.

Tetapi untuk bisa mengajak teman atau orang lain untuk bergabung di Advanced Global Technology juga tidak semudah yang kita bayangkan.

Kamu harus memiliki startegi marketing yang baik agar mampu mengajak orang lain untuk mendaftar serta membeli produk dari Perusahaan Tersebut.

komisi AGT Penghasil Uang

Melalui gambar di atas kamu bisa melihat pembagian komisi yang bisa kamu dapatkan setiap minggu dan setiap bulan.

Komisi yang di dapatkan tidak semua tergantung level Agen yang kalian dapatkan saat ini. Untuk penghasilan tertinggi dari AGT Penghasil Uang adalah 25.500.000 atau 25,5 juta rupiah setiap bulannya.

Namun untuk mendapatkan bonus sebesar itu kamu harus melampau beberapa target hingga level Agen kalian mencapai Agen Bintang.

Benefit yang bakalan kamu dapatkan ketika sudah mencapai Agen Bintang antara lain adalah:

  • Bonus (Rahasia)
  • Biaya Pertemuan (Rahasia)
  • Biaya Kegiatan (Rahasia)
  • Penarikan Cepat

4 point di atas adalah keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika berhasil mengajak teman untuk membeli Mesin Iklan AGT dengan nilai yang paling tinggi yaitu 250 Juta.

Kesimpulan

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang aplikasi AGT penghasil uang melalui mesin iklan yang disewakan. Dengan ulasan yang sudah kami sampaikan tersebut Kalian pasti sudah tahu apakah aplikasi tersebut benar-benar membayar atau tidak.

Jadi sebelum kalian memilih tempat investasi alangkah baiknya kalian memahami terlebih dahulu. Namun jika kalian memaksa untuk mencoba mendapatkan uang dari AGT Mesin Iklan alangkah baiknya jika kalian menggunakan mesin ikan level 1.

Karena harga yang ditawarkan masih terjangkau dan keuntungan yang didapatkan juga cukup besar.