Aplikasi Duitin Penghasil Uang, Apakah Benar Membayar?

Di artikel ini kami akan membagikan informasi tentang apa itu aplikasi duitin penghasil uang dan cara menghasilkan uang dari nonton video di duitin. Jika Anda tertarik untuk mencoba duitin apk, silahkan kalian baca sampai selesai.

LIHAT JUGA:

Belakangan ini muncul sebuah aplikasi yang bernama duitin apk. Konon katanya, setiap penggunannya bisa mendapatkan uang dari menonton video yang ada di aplikasi ini.

Apabila kalian tertarik mencoba aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Sepertinya aplikasi duitin menjadi salah satu rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari penghasilan tambahan.

Tak perlu berlama-lama, silahkan kalian download aplikasi duitin untuk mencoba menghasilkan uang dari sebuah smartphone yang saat ini kalian gunakan.

Cara Download Aplikasi Duitin Picker

Sebelum kalian menjadi pengguna duiti apk, kalian harus mendownload dan mendaftar terlebih dahulu.

Bagi kalian yang masih bingung bagaiaman mengunduh duitin apk di Android dan Iphone, silahkan simak tutorial dibawah ini.

  1. Silahkan buka Playstore atau App Store kalian.
  2. Masukan kata kunci “Aplikasi Duitin”
  3. Jika sudah, silahkan klik download
  4. Tunggu hingga proses download selesai.
  5. Selanjutnya klik install aplikasi tersebut.
  6. Selesai menginstall, secara otomatis aplikasi duitin akan langsung terpasang di ponsel kalian.

Apabila proses unduh aplikasi sudah selesai, selanjutnya kalain harus mendaftar untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Berikut cara daftarnya sudah kami siapkan di bawah ini.

Cara Daftar Duitin Apk

Untuk mendaftar di aplikasi duitin tidaklah susah. Karena hanya cukup beberapa langkah saja kalian sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menghasilkan uang.

Langkah yang pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka aplikasinya terlebih dahulu.

Lalu klik sign up untuk mendaftar. Selanjutnya yaitu dengan memasukan email atau nomor hp untuk daftar.

Ketika sudah, buat password untuk keamanan akun anda. Yang terakhir hanyalah klik daftar pada aplikasi tersebut.

Maka secara otomatis akun aplikasi duit kalian sudah berhasil di buat dan siap untuk digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi Duitin Daur Ulang Sampah Jadi Penghasilan

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menghasilkan uang dari duitin apk. Cara tersebut antara lain adalah kotak iklan, belanjaan, survei dan masih banyak lagi.

LIHAT JUGA:

Yang pertama adalah cara menggunakan fitur kotak iklan di aplkasi duitin.

Untuk bisa menghasilkan uang dari kotak iklan, yang harus kalian lakukan adalah masuk ke dalam aplikasi tersebut, kemudian cari menu kotak iklan disana kalian akan diberikan sebuah video.

Di dalam video tersebut adalah sebuah iklan. Kalian wajib memperhatikan iklan yang ada di dalam video tersebut. Karena setelah Anda menonton iklan akan muncul sebuah pertanyaan dan pertanyaan tersebut merupakan sebuah cara untuk mencari tahu apakah kalian benar-benar mencermati iklan tersebut atau tidak.

Ketika jawaban kalian benar maka secara otomatis kalian akan mendapatkan uang. Meskipun uang tersebut tidaklah besar jika kalian menyelesaikan video iklan tersebut dalam jumlah yang banyak, maka hasilnya pun cukup lumayan.

Kemudian untuk yang fitur belanjaan, kalian wajib membeli sebuah produk di dalam aplikasi tersebut. Ketika kalian sudah membeli produk tersebut kalian wajib memfoto nota pembelian kalian yang jelas. Lalu kirimkan nota tersebut pada admin aplikasi Duiti. Melalui fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

Selanjutnya yaitu melalui fitur survei. Di fitur survei kalian harus menyelesaikan beberapa pertanyaan dari survei tersebut. Dari survei tersebut maka kalian akan mendapatkan bonus berupa uang.

Apakah Aplikasi Duitin Penipuan?

Bagi kalian yang masih penasaran apakah aplikasi ini melakukan penipuan atau tidak pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk memberikan informasi kepada kalian.

Jadi beberapa waktu kami membaca-baca komentar para pengguna aplikasi duitin. Ada beberapa dari mereka yang komplain karena setelah memnfoto struk tapi saldonya tidak bertambah.

Selain itu ada yang akunnya tiba-tiba keluar sendiri dan tidak bisa login kembali. Dan ada juga yang tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut karena ponselnya tidak kompatibel.

Alangkah baiknya jika kalian masih pensaran, sebaiknya kalian mencoba sendiri saja. Karenan pengalaman setiap orang juga berbeda-beda.

Selain itu, kalian juga tidak akan rugi jika menggunakan aplikasi ini. Karena tidak memerlukan modal untuk bermain di duitin apk.

Penutup

Mungkin sampai disini dulu pembahasan tentang aplikasi duitin. Saran dari kami untuk mencoba aplikasi yang bisa menghasilkan uang, terlebih dulu kalian harus mengenali aplikasi tersebut.

Apabila ada hal yang aneh dan mewajibkan kalian untuk melakukan deposit terlebih dahulu untuk bermain. Silahkan kalian hindari saja aplikasi yang menggunakan sistem tersebut.

LIHAT JUGA:

Tinggalkan komentar