5 Aplikasi Untuk Mengetahui Chat WhatsApp Pacar

Aplikasi Untuk Mengetahui Chat WhatsApp Pacar – Aplikasi chat WhatsApp sekarang telah menjadi aplikasi yang banyak di pakai untuk bertukar pesan. Baik itu untuk urusan pribadi, pekerjaan, dan yang lainnya.

Namun, tidak jarang juga aplikasi ini dipakai untuk menjalin hubungan yang rahasia. Dengan demikian, pasti beberapa di antara kalian akan menjadi semakain merasa was-was dan penasaran apakah pasangan selingkuh atau tidak.

Tapi tenang saja, karena sekarang sudah terdapat beberapa aplikasi sadap untuk mengetahui chat WhatsApp pacar yang bisa kalian manfaatkan. Apabila kalian mulai merasa curiga dengan pasangan dan ingin mencari tahu kebenarannya.

Sebetulnya aplikasi sadap ini juga dapat di terapkan bagi smartphone milik anak-anak juga. Sehingga kalian dapat mengetahui apa saja kegiatan dan percakapan yang dilakukannya.

Di bawah ini kami akan memberikan beberapa aplikasi untuk mengetahui chat WhatsApp pacar. Langsung simak saja informasi berikut.

Aplikasi Untuk Mengetahui Chat WhatsApp Pacar

1. mSpy

Dapat dikatakan bahwa aplikasi yang pertama ini di andalkan oleh banyak orang yang hendak memantau pasangannya. Fitur yang tersedia cukup mudah untuk dipakai.

Dengan menggunakan satu aplikasi ini saja, kalian sudah dapat menyadap aktivitas pasangan tidak hanya di WhatsApp saja. Namun, juga aktivitasnya di Facebook, Snapchat, dan bahkan di aplikasi kencan Tinder.

Melalui aplikasi ini juga kalian dapat memonitor aktivitas pasangan pada smarphonennya. Mulai dari pesan yang di kirim, di terima, sampai dengan pesan-pesan yang telah di hapus.

Kalian dapat memantau panggilan teleponnya, bahkan daapt menangkap dengan langsung melalui memakai fitur GPS. Namun, perlu kalian ketahui bahwa seluru fitur ini tidak bisa dipakai secara gratis, kalian perlu berlangganan.

2. Clone WhatsWeb

Clone WhatsApp adalah aplikaksi pada Android yang dapat kalian pakai dalam menyadap berbagai pesan singkat orang lain pada WhatsApp. Aplikasi ini bekerja mirip dengan WhatsApp Web yang dapat kalian akses melalui PC atau browser dengan tampilan desktop.

Setelah kalian mendownload aplikasi Clone WhatsWeb App ini, kalian cukup memindai QR Code yang ada di akun WhatsApp pasangan. Kemudian, seluruh pesan akan muncul secara langsung dan otomatis pada ponsel kalian. Sehingga kalian dapat langsung memonitor isinya.

3. Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi yang ketiga ini dapat di katakan paling mudah untuk di pakai. Sistem kerja yang di miliki sederhana, seperti saat kalian tengah memakai WhatsApp Web. Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi ini lewat Google Play Store. Kemudian kalian akan dapat melihat barcode seperti saat kalian tengah membuka WhatsApp Web.

Setelah itu, kalian cukup memindai barcode nya memakai ponsel pasangan dan kalian pun dapat langsung memonitor isinya.

Baca Juga: 

4. WhatsApp Web Plus

WhatApp Web Plus adalah ekstensi dari WhatsApp dan merupakan layanan yang resmi dari WhatsApp. Kalian dapat memakai log in melalui smartphone dan komputer dengan bersamaan.

Pastikan bahwa aplikasi WhatsApp sudah ada di smartphone. Kemudia kalian cukup buka versi desktop melalui memindai barcode yang ada di aplikasi ponsel pasangan. Layanan aplikasi ini juga lumayan terkenal dan dapat di pakai untuk menyadap isi pesan yang ada dalam WhatsApp tanpa ketahuan oleh pasangan.

5. Air Droid

Sebetulnya aplikasi in bukan aplikasi sadap. Akan tetapi fitur-fitur di dalamnya dapat memungkinkan kalian untuk melakukan hal itu. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengendalikan smartphone Android dari jarak jauh. Akan tetapi apabila kalian ingin memata-matai pasangan menggunakan Air Droid ini, caranya lumayan ribet. Begini caranya:

  • Kalian perlu mendownload aplikasi ini pada ponsel pasangan.
  • Kemudian menyembunyikannya pada aplikasi Hider. Sehingga terdapat 2 aplikasi yang perlu kalian download.
  • Jika sudah, kalian akan dapat memantu aktivitas ponsel pasangan kalian melalui desktop ataupun smartphone kalian.

Baca Juga: Aplikasi Video Bokeh Museum Terbaru 2021

Walaupun menyadap pasangan dapat kalian lakukan secara mudah, ini bukan berarti merupakan hal yang wajar. Bagaimanapun juga itu berarti kalian tidak menghargai privasinya.

Apabila kalian merasa curiga pasangan selingkuh, maka kalian dapat menyadap WhatsApp dan hpnya untuk mencari bukti sebenarnya. Akan tetapi, kalian juga dapat menanyakan secara langsung kepadanya. Apalagi hubungan yang di dasari oleh kecurigaan, sebetulnya tidak bagus.

Demikian yang dapat kami berikan tentang 5 aplikasi untuk mengetahui chat WhatsApp pacar. Sebaiknya gunakan aplikasi ini dengan bijak ya.

You cannot copy content of this page