Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

10 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik di Android 2020

Belajarbersamayudha.com – Halo gaes, kamu sudah tahu belum kalau sekarang aplikasi edit foto kartun sedang ngetrend? kala belum, di artikel ini saya akan ulas 10 aplikasi untuk mengubah foto menajadi kartun,simak terus ya gaes!

Baca Juga:

Pastinya kamu bosan dengan foto yang itu-itu saja, apakah kamu ingin membuat foto-fotomu lebih bagus dan menarik? Tentu saja, kamu pasti ingin membuat fotomu menjadi lebih bagus dan menarik. Mengapa kamu tidak mencoba untuk mengedit foto-fotomu menjadi kartun? Kartun merupakan gambar yang biasanya dibuat oleh kartunis dengan bentuk yang beragam namun sekarang kamu bisa mengeditnya sendiri dengan mudah menggunakan aplikasi-aplikasi di bawah ini.

10 Aplikasi Edit Foto Kartun Paling Populer

berikut ini adalah 10 aplikasi yang paling populer untuk membuat foto kalian menjadi kartun, Lets Go!

Piscart Photo Studio

aplikasi edit foto kartun piscart

Buat kamu yang ingin mengedit foto menjadi kartun yang lucu dan menarik sangat direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi Piscrart Photo Studio karena aplikasi ini memiliki memiliki banyak fitur yang membuat fotomu menjadi lebih menarik seperti teks, stiker, rotate, filter, dan lain-lain. Kamu juga bisa menambahkan efek lomo, vintage, dan lainnya untuk membuat karakter kartun tersebut menjadi lebih bagus dan menarik.

MomentCam

aplikasi edit foto kartun momentcam

Aplikasi Moment ini sangat terkenal pada tahun 2013 karena aplikasi ini tidak hanya mengubah foto menjadi kartun biasa tetapi juga membuat foto menjadi kartun lucu berbentuk sketsa karikatur. Aplikasi MomentCam pernah mendapat peringkat baik di Google Play Store dan AppStore karena fitur yang sangat bagus. Aplikasi MomentCam tetap bersaing untuk menjadi aplikasi edit foto kartun terbaik walaupun sekarang ini sudah tergeser oleh aplikasi-aplikasi edit foto kartun terbaru.

Pengembang aplikasi saat ini juga masih memberikan pembaruan dengan menawarkan fitur-fitur terbaru seperti fitur pengganti background dan pengaturan edit foto yang terbaru. Pasti kamu penasaran ya? Jika kamu ingin memiliki aplikasi edit kartun ini, kamu bisa langsung mengunduhnya  di Google Play Store maupun AppStore.

Pixlr

aplikasi edit foto kartun pixlr

Aplikasi Pixlr Ini adalah aplikasi edit foto kartun dengan berbagai fungsi. Salah satu fitur tersebut dapat memberikan efek kartun pada foto yang sedang Anda edit.

Kemudian, Anda dapat dengan mudah mengedit foto menjadi kartun. Kalaupun jadi lebih menarik, di aplikasi ini kamu juga bisa mengaplikasikan banyak efek keren pada foto.

Cartoon Photo Editor

aplikasi edit foto kartun cartoon photo editor

Untuk mengubah foto menjadi karakter kartun, Anda dapat menggunakan aplikasi buatan Game Brain. Seperti namanya, Anda dapat menyisipkan foto, lalu ubah efek foto untuk mengeditnya menjadi kartun.

Pemilihan efek yang terdapat dalam aplikasi “Cartoon Photo Editor” mencakup sketsa, kartun, pensil, pencitraan termal, penggarisan silang, dll. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fungsi utama yaitu zoom dan auto fokus.

Sketch Camera

aplikasi edit foto kartun sektch camera

Aplikasi edit foto kartun ini dapat memberikan efek kartun langsung ke kamera dan sketsa waktu nyata. Anda dapat melakukan ini dengan memilih efek yang diinginkan dan kemudian mengambil foto diri Anda.

Aplikasi ini tidak hanya memiliki efek kartun, tetapi juga beberapa efek lainnya seperti sketsa, cat air, minyak, sketsa pensil dan beberapa efek lainnya. Dengan menerapkan efek langsung ke kamera, Anda tidak perlu lagi memberikan efek komik pada kamera.

Read More :

Cartoon Photo Maker

aplikasi edit foto kartun cartoon maker photo

Jika Anda ingin mengedit foto kartun, Anda harus mencoba aplikasi pembuat foto kartun. Pasalnya, aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana sehingga tidak akan membingungkan pengguna. Kemudian, Anda juga hanya perlu memilih filter yang diinginkan, apakah itu pensil, sketsa pensil atau lainnya. Padahal, pengeditan foto dari Cartoon Photo Maker sangat rapi dan indah. Mau coba?

Pencil Sketch Art

aplikasi edit foto kartun

Sesuai dengan nama aplikasinya, seni sketsa pensil ini dapat mengedit foto agar terlihat seperti gambar kartun yang digambar dengan pensil. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan foto tersebut ke dalam aplikasi Pencil Sketch Art dan pilih efek kartun yang ingin Anda gunakan.

Ada banyak fungsinya, Anda hanya perlu memilih sesuai selera dan kebutuhan. Oh ya, selain efek, ada beberapa alat untuk menjadikan pengeditan foto Anda lebih baik, misalnya untuk mencerahkan foto

Art Filter Photo Editor

aplikasi edit foto kartun

Aplikasi rekomendasi lainnya yang dapat dengan mudah mengedit foto menjadi kartun dapat menggunakan Art Filter Photo Editor dan Selfie Camera. Aplikasi besutan Lyrebird Studio ini dapat menggabungkan pop art, sketsa kartun, dan efek kartun untuk membantu Anda mendapatkan karya seni yang unik dan keren.

Kombinasi filter-filter ini dapat mengubah foto biasa Anda menjadi karya seni yang keren dan menakjubkan. Jadi, tidak mengherankan, sangat cocok untuk mereka yang suka berfoto selfie, aplikasi ini sangat direkomendasikan

Photo Lab Picture Editor

Jika Anda ingin mengedit foto menjadi gambar kartun yang lucu dan lucu, disarankan untuk menggunakan aplikasi edit foto kartun terlebih dahulu. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai alat untuk mengedit foto dengan berbagai alat seperti stiker, filter, teks, rotasi, dll untuk membuat foto lebih menarik.

Aplikasi ini juga memiliki banyak filter yang dapat mengubah foto Anda menjadi karakter kartun, termasuk komik pensil dan karakter yang mirip dengan komik. Dengan menambahkan lomo, vintage dan efek lainnya, karakter kartun ini juga bisa menjadi lebih menarik.

Prisma Photo Editor

aplikasi edit foto kartun

Lalu ada Prisma Photo Editor yang sangat disukai, tentu saja Anda tidak dapat melewatkannya dalam daftar aplikasi di smartphone Anda. Pada aplikasi Prisma, kamu hanya perlu memilih foto, memilih filter, lalu otomatis foto kamu akan berubah seperti lukisan.

Untuk mengedit foto kartun, Anda dapat menggunakan filter, seperti Mononoke, Dallas, Gothic, dan filter penggunaan gratis lainnya. Pada saat yang sama, untuk mendapatkan database filter yang lebih lengkap, Anda dapat membeli opsi lanjutan untuk langganan bulanan atau tahunan

Read More :

 

Akhir Kata

Itulah 10 aplikasi edit foto kartun terbaik yang bisa digunakan di android kalian dengan cara gratis. Apakah sudah menemukan aplikasi pillihanmu? Silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah inI!

 

Baca Juga:

Leave a Reply

Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com