Menulis merupakan kegiatan yang tidak akan lepas dari setiap orang. Lalu apakah anda pernah berfikir menghasilkan uang dari tulisan? Jika iya, anda adalah orang yang tepat. Banyak cara menghasilkan uang dari menulis. Anda bisa menggunakan aplikasi penghasil uang dengan menulis yang akan saya bagikan pada kesempatan ini.

Cara mendapatkan uang dari menulis bisa dikatakan gampang – gampang susah. Karena anda harus memiliki semangat dan intergritas yang tinggi didalam membuat sebuah tulisan. Sedikit cerita, anda bisa membuat jasa menulis cerita berbayar ataupun dari menulis sebuah novel.

Baca juga : 

Selain itu ada langkah yang lebih mudah untuk menghasilkan uang dari menulis novel atau cerpen. Yaitu kamu hanya perlu menggunakan aplikasi novel yang menghasilkan uang. Apa saja aplikasinya? Mari kita simak daftar berikut ini.

Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menulis Novel dan Cerpen

Cara mendapatkan uang dari menulis novel adalah langkah yang bisa kamu ambil untuk menambah uang jajanmu. Karena cara ini sangatlah mudah dan anda akan lebih terarah dalam membuat sebuah karya tulis. Saat ini kami juga sudah menyiapkan daftar aplikasi penghasil uang dengan cara menulis untuk anda. Mari kita lihat.

Noveltoon

Aplikasi Noveltoon ini sudah cukup populer dikalangan penulis lepas. Banyak sekali yang sudah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Cara mendapatkan uang dari aplikasi noveltoon ini kamu hanya cukup mendaftar dan mengirimkan sebuah tulisan.

Jika tulisan yang kamu buat banyak diminati maka kamu akan mendapatkan penghargaan dan bisa terikat kontrak oleh penyedia platform tersebut.

Dreame

Caranya sama dengan aplikasi noveltoon diatas. Anda hanya cukup mengirimkan karya pada pihak dreame dan nantinya pihak dreame akan menilai tulisanmu. Beberapa orang yang sudah membaca tulis anda dan meyukainya. Dari situ anda mendapatkan point dan bisa dikontrak dengan pihak dreame.

Novelme

Novelme adalah aplikasi menulis dan membaca. Tulisanmu akan dihargai per bab. Jadi setiap bab dari tulisanmu akan dihargai sebesar 100 rupiah. Lumayan kan? Kalau punya 100 bab kamu bisa mendapatkan 10 ribu dari seorang pembaca.

Joylada

Joylada adalah salah satu aplikasi penghasil uang dengan menulis novel. Caranya cukup install aplikasi ini dan login menggunakan akun facebook. Jika sudah tinggal kirimkan tulisan anda pada aplikasi ini.

Storial

Cara mendapatkan uang dari menulis novel yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi storial. Diaplikasi storial juga ada halaman untuk berdiskusi dengan penulis lainnya. Jadi nantinya anda akan diajak untuk berkolaborasi menerbitkan novel. Dari setiap novel yang terbit kamu nantinya akan mendapatkan uang.

Baca juga :

Itulah daftar aplikasi penghasil uang dengan menulis. Intinya anda harus memiliki semangat dulu dalam menulis. Jangan pikirkan uangnya dulu. Supaya semanagt dan harapanmu tidak kendor. Karena cara mendapatkan uang denga menulis bisa  dikatakan gampang gampang susah.

Jika ada yang mau ditanyakan bisa tulis dikolom komentar dan sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada pembaca setia belajarbersamayudha.com


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *