Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Lampung Terbaik

Aplikasi Translate Bahasa Lampung – Saat ini hampir semua orang telah menggunakan Smartphone Android. Karena dengan Ponsel pintar ini dapat membantu segala bentuk pekerjaan yang kita lakukan. Salah satunya sebagai seorang pelajar dan mahasiswa kita bisa belajar bahasa lampung menggunakan aplikasi translate di Android.

Lampung merupakan salah satu kabupaten di Sumatera. Saat ini hampir semua orang telah menggunakan Smartphone Android. Karena dengan Ponsel pintar ini dapat membantu segala bentuk pekerjaan yang kita lakukan. Salah satunya sebagai seorang pelajar dan mahasiswa kita bisa belajar bahasa lampung menggunakan aplikasi translate di Android.

Lampung merupakan salah satu Provinsi yang terletak di Selatan Sumatera. Ibukota dari provinsi Lampung adalah Bandar Lampung. Apakah kalian sudah tahu bahwa di provinsi Lampung itu memiliki beragam Bahasa? Oleh karena itu jika ingin mempelajari bahasa Lampung kalian bisa menggunakan aplikasi translate bahasa Lampung yang akan kami rekomendasikan berikut ini.

Aplikasi Translate Bahasa Lampung Offline dan Online

Ngomongin tentang aplikasi translate bahasa Lampung memang ada banyak sekali pilihan yang bisa kalian tentukan. Namun disini belajarbersamayudha akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penerjemah bahasa Lampung terbaik di Android.

Apabila kalian tertarik dan penasaran ingin mencoba Translate bahasa Lampung dengan mudah kalian bisa menggunakan aplikasi yang ada di bawah ini. 

1. Kamus Bahasa Lampung dan Terjemahan

Aplikasi translate bahasa Lampung yang pertama adalah kamus bahasa Lampung. Alasan kami merekomendasikan aplikasi ini karena terbukti kemudahan bagi setiap pengguna yang ingin belajar bahasa Lampung. 

Selain itu kami juga ingin memperkenalkan developer aplikasi penerjemah bahasa daerah Lampung ini. Yang membuat aplikasi ini adalah dari 145 Studio. Kualitas dari Translate bahasa Lampung ini juga tidak bisa diragukan lagi. 

Hingga saat ini di tahun 2021 sudah ada lebih dari 10.000 orang yang mendownload aplikasi Lampung dari 145 Studio. 

Selain memiliki kemudahan penggunaannya, Translate Lampung ini memiliki kapasitas aplikasi yang sangat kecil yaitu hanya 4,5 Mb. Sehingga sangat ringan jika dijalankan di smartphone Android spesifikasi rendah ataupun IOs. 

Kelebihan dari penerjemah bahasa Lampung dari 145 studio adalah bisa di akses secara offline. Artinya di sini kalian tidak memerlukan jaringan internet untuk mengubah kata bahasa Indonesia menjadi bahasa Lampung ataupun sebaliknya. 

Fitur yang sangat keren pun juga dimiliki aplikasi translate bahasa Lampung ini. Karena anda bisa menyalin pesan dengan mudah ketika sudah berhasil diterjemahkan dan bisa dikirim melalui pesan singkat seperti WhatsApp.

2. Kamus Bahasa Lampung

Kamus bahasa Lampung ini merupakan aplikasi penerjemah bahasa untuk daerah Sumatera terkusus di Provinsi Lampung. Aplikasi ini pertama kali dibuat oleh developer kasih dari l Studio kasih dari Ellstudiosapp.

Bagi pengguna smartphone Android yang spesifikasi RAM nya rendah cara menggunakan aplikasi kamus bahasa Lampung Karena aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu tidak sampai 4 MB.

Meskipun begitu kamus Lampung ini sudah sangat populer dan dikenal banyak orang. Apa bisa dikatakan bahwa kamus ini menjadi aplikasi terfavorit untuk orang yang ingin belajar bahasa Lampung.

Semua itu dibuktikan dari total unduhan kamus bahasa Lampung di Google Play Store yang mencapai lebih dari 100.000 unduhan.

Selain bisa mempelajari bahasa Lampung dasar Kalian juga bisa Belajar aksara Lampung melalui aplikasi ini. Karena di kamu selama ini menyediakan dialek A dan O yang bisa kalian pelajari.

3. Kamus Bahasa Lampung Lengkap

Kamus bahasa Lampung lengkap memiliki nama yang hampir sama seperti aplikasi translate yang sudah kami bahas sebelumnya. Namun secara keseluruhan kedua aplikasi ini memiliki perbedaan baik itu fitur maupun cara menggunakannya. 

Untuk aplikasi kamus bahasa Lampung ini dibuat oleh developer asal Indonesia guru Android. Anda bisa mengunduh aplikasi kamus Lampung ini di Google Play Store secara gratis.

Fitur unggulan yang dimiliki aplikasi penerjemah bahasa Lampung ini antara lain adalah kosakata yang sangat lengkap. Jadi anda bisa menemukan arti kata bahasa Lampung dan diditerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan sangat mudah.

Tidak hanya itu saja aplikasi kamus Lampung ini juga sangat mudah digunakan karena memiliki user interface yang sederhana dan menarik. Di sini anda tidak akan bosan mempelajari kosakata-kosakata baru di aplikasi kamus Lampung ini.

Tertarik menggunakan aplikasi translate Lampung? Silakan gunakan kamus bahasa Lampung yang hanya memiliki ukuran sangat kecil yaitu 3 MB saja.

Baca Juga:

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi translate bahasa Lampung offline yang bisa anda dapatkan di Google Play Store Android kalian. Dengan aplikasi tersebut dijamin kalian akan bertambah wawasan nya terhadap kosakata baru untuk bahasa Lampung.

Jika kalian penasaran dengan semua aplikasi penerjemah bahasa daerah Lampung bisa mencobanya satu persatu. Dan Pilihlah aplikasi Translate yang mana yang paling kalian sukai.

You cannot copy content of this page