5+ Attachment M416 Sausage Man Wajib Dicoba!

Attachment M416 Sausage Man – Hal yang tidak kalah penting saat sedang bermain di Game Sausage Man adalah dengan memilih senjata. Menggunakan senjata jenis Assault Rifle M416 memang menjadi pilihan yang epic jika digunakan untuk bertempur. Apabila kalian dapat memilih senjata yang terbaik di Sausage Man kalian bisa menjadi no. 1 dari semua raja party.

Alasan kami merekomendasikan kepada kalian untuk memilih senjata Sausage Man M146 dikarenakan senjata ini sangat fleksible. Sangat cocok untuk digunakan pertempuran jarak dekat, sedang maupun jauh.

Namun menggunakan M416 juga jangan sampai menggunakan attachment yang paling cocok. Daripada kalian membiarkan senjata tersebut tidak terdapat item didalamnya. Sebaiknya kalian menggunakan attachment M416 Sausage Man pilihan kalian sendiri terlebih dahulu.

Oleh karena M416 menjadi senjata terfavorit dan paling banyak digunakan di Sausage Man kami akan merekomendasikan kepada kalian Attachment terbaik untuk senjata AR M416 di Game Sausage Man.

Attachment M416 Sausage Man

Menjadi salah satu senjata terbaik di Sausage Man sebaiknya kalian bisa menentukan attachment yang cocok untuk senjata ini.

Tujuannya adalah agar kalian bisa menikmati pertempuran jarak dekat, sedang dan jauh supaya lebih dapat menikmati permainan di dalam Game Sausage Man.

Langsung saja kita lihat attachment untuk M416 terbaik berikut ini.

1. Scope

Scope adalah salah satu attachment terpenting didalam M416. Dengan Scope kalian bisa memantau musuh yang berada di jarak yang cukup jauh.

Nah untuk rekomendasi scope yang cocok untuk M416 adalah x3 dan x4. Silahkan kalian mencoba attachment senjata M416 di Game Sausage Man tersebut.

2. Magazine Extend Fast AR

Yang kami anggap sebagai attachment magazine terbaik adalah yang memiliki speed reload yang baik. Selain itu juga memiliki tambahan peluru yang cukup banyak sehingga tidak akan kekurangan  peluru saat sedang bertempur.

Berikut ini kelebihan attachment magazine extend fast AR untuk M416 yang wajib kalian ketahui.

  • ‌Menambah peluru sebanyak 10
  • ‌Mengurangi durasi reload sebesar 30%

3. Tactical Stock

Attachment terbaik M416 selanjutnya adalah Tactical Stock. Beberapa keuntungan ketika menggunakan Tactical Stock adalah dapat mengurangi Recoil peluru.

Selain itu ada kelebihan yang dimiliki attachment Tactical Stock.

  • ‌Mengurangi goyangan sebesar 10%
  • ‌Menurunkan animasi hentakan sebesar 10%
  • ‌Dapat memulihkan 15% recoil
  • ‌Memiliki pola rekoil sebesar -20%

4. Compensator

Beberapa para pro palyers di Sausage Man Compensator menjadi muzzle terfavorit didalam game tersebut. Alasan mereke memilih attachment Compensator dikarenakan dapat recoil saat menembak.

Recoil yang dapat dikurangi adalah Recoil vertikan dan Recoil Horizontal masing masing sebesar 15% dan 10%.

5. Vertical Grip

Vertical Grip sangat cocok untuk menyesuaikan recoil pada tembakan jarak jauh. Attachment ini memiliki pola rekoil sebesar -20% dan vertikal recoil -15% .

Menggunakan senjata M416 memang sangat cocok dipasangkan dengan attachment vertical Grip karena bisa mengurangi recoil vertical dan mengurangi pola rekoil hingga 20%.

Selain dengan Vertical Grip bisa membuat tembakan kalian memiliki akurasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan senjata yang lainnya.

Statistik Attachment Senjata M416 Sausage Man

Semua senjata yang terdapat didalam game Sausage Man pasti memiliki statistik atau kualitas yang berbeda. Baik itu dari recoil dan power serta kecepatan yang berbeda.

Untuk itu supaya semakin jelas belajarbersamayudha akan mengulas secara detail attachment M416 Sausage Man berikut ini.

  • ‌Nama Senjata : M416
  • ‌Jenis Peluru : 42-100
  • ‌Damage : 5.46 mm
  • ‌Kapasitas Amunisi : 30-40 amunisi
  • ‌Mode Tembakan : Single atau Auto
  • ‌Kategori Senjata : AR atau Assault Rifle
  • ‌Kecepatan Reload : 2 Second

Cara Menggunakan M416 Sausage Man

Dibawah ini sudah kami siapkan tips bermain menggunakan senjata M416 di Sausage Man yang harus kalian coba.

‌Menggunakan senjata M416 untuk kepentingan tempur jarak dekat, sedang dan jauh.

‌Melengkapi M416 dengan attachment terbaik di Sausage Man seperti yang sudah kami jelaskan diatas tadi.

‌Memiliki firing rate yang cukup tinggi meskipun damage dari senjata ini tergolong rendah.

‌Menggunakan mode single saat digunakan bertempur jarak sedang maupun jauh.

Baca Juga: 6 Tips Bermain Sausage Man Untuk Pemula

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait attachment M416 Sausage Man. Bagi kalian para players assault rifle jangan pernah melupakan attachment yang sudah kami sebutkan diatas tadi. Selamat mencoba!

You cannot copy content of this page