6 Tips Bermain Sausage Man Untuk Pemula

Pada artikel ini kami akan menjelaskan tips bermain Sausage Man untuk pemula. Game yang dikenal dengan Game Sosis ini memang belakangan ini sedang banyak dimainkan oleh warganet di Indonesia. Pasalnya Game Sausage Man ini memiliki game play yang lucu dan menarik. Sehingga wajar saja jika banyak orang yang penasaran dan tertarik untuk memainkan game tersebut.

Sebenarnya Game Sausage Man tidak hanya dimainkan oleh rakyat Indonesia saja. Karena Sausage Man ini ternyata juga sudah dapat diunduh dan dimainkan diseluruh Kawasan asia tenggara seperti negara Singapura, Kamboja, Laos dan Malaysia.

Sausage Man ini berdiri pada tahun 2021 tepatnya pada tanggal 29 juni. Masih tergolong baru namun game jenis battle royal ini sudah memiliki banyak peminat hingga jutaan orang. Karakter yang bermain di Sausage Man ini memiliki bentuk seperti sosis.

Namun karakter yang memiliki bentuk sosis tersebut tidak untuk dimakan ya gaes. Karena didalam permainan tersebut memiliki Game Play Action seperti melompat, merayap, mengendarai kendaraan, farming dan menembak. Intinya dalam game tersebut menawarkan alur permainan peperangan.

Untuk memainkan game Sausage Man terdapat beberapa cara agar kalian bisa menjdi no 1 dari semua raja party. Nah untuk itu kenali tips bermain Sausage Man untuk pemula berikut ini.

Tips Bermain Sausage Man Untuk Pemula

Bagi para players Sausage Man kalian tidak boleh melewatkan tips yang akan kami bagikan ini. Karena dengan cara bermain Sausage Man dengan benar berikut ini bisa menjadikan kamu pemenang saat bertanding didalam match.

Oleh karena itu simaklah cara bermain sausage man untuk pemula agar menjadi yang no.1 dari semua raja party.

Mendarat Di Tempat Yang Aman

Tips main Game Sausage Man yang pertama adalah kalian harus menghafalkan mini map. Tujuannya yaitu kalian bisa mendarat ditempat yang aman dari serangan musuh. Karena pendaratan di awal game ini menjadi sangat penting didalam game Sosis yang sedang viral ini.

Tips Bermain Sausage Man Untuk Pemula

Mendarat ditempat yang aman disini maksudnya adalah kalian bisa memilih tempat yang sekiranya sepi dari musuh. Sehingga hal tersebut memberikan kesempatan untuk kalian semua melakukan looting lebih banyak.

Selain memilih tempat yang aman kalian sebisa mungkin saat mendarat bisa mengajak teman kalian supaya kalian tidak sendirian. Ketika kalian memiliki teman yang mendarat ditempat yang sama bisa membantu mengamankan kondisi dan situasi disekitar kalian.

Memilih Senjata Yang Paling Sakit

Memilih senjata yang bagus di Sausage Man menjadi salah satu tips bermain sausage man untuk pemula. Dengan senjata terbaik dan tersakit di Sausage Man diharapkan para pemain bisa memenangkan match didalam game tersebut.

cara Bermain Sausage Man Untuk Pemula

Namun jangan terlalu lama saat memilih senjata karena waktu looting yang begitu cepat. Sehingga sangat perlu memilih item yang dianggap perlu juga seperti senjata, medkit dan minuman serta item yang lainnya.

Untuk dapat mengalahkan semua musuh kalian harus memilih senjata terbaik di sausage Man. Untuk itu kami sarankan kepada kalian untuk menggunakan Assaault Riffle dan SMG. Karena kami merasa bahwa senjata tersebut memiliki damage yang cukup besar dan mampu menumbangkan musuh dengan sangat mudah.

Tidak jauh berbeda dengan game sejenis Battle Royal lainnya. Game Sosis ini juga memiliki tingkat recoil yang berbeda-beda. Namun kalian harus terus mencari dan berlatih menggunakan semua senjata yang terdapat di Sausage Man.

Mengatur Sensitivitas Pemain pemula

Setting Sensitivitas di Sausage Man sangatlah penting dilakukan. Tujuan dari mengatur sensitivitas ini adalah untuk menahan recoil agar saat menembak tetap beraturan meskipun terdapat goncangan. Dari sensitivitas yang bagus akan membantu membuat peluru tetap lurus dan terarah. Untuk sensitivitas yang kami rekomendasikan kepada kalian adalah Lens, Global, No Gyro dan Gyro.

Tips Bermain Sausage Man Untuk Pemula

Bagi para player yang bingung dengan cara setting Sensitivitas Sausage Man bisa melihat tutorial di YouTube karena disana sangat banyak tutorial mengatur sensitivitas untuk Game Sausage Man.

Menggunakan Naga Untuk Membantu Pertarungan

Disausage Man kalian bisa menggunakan sebuah Naga untuk membantu bertarung dengan musuh. Namun mencari naga di Sausage Man ini tergolong gampang-gampang susah. Namun untuk membantu kalian yang benar benar belum mengerti tips mencari naga saat bermain Sausage Man kalian bisa melihat ulasan yang akan kami sampaikan.

Tips Bermain Sausage Man

Biasanya naga akan muncul dikala kalian sedang bermain. Biasanya naga akan muncul Ketika ada notifikasi tanda tanya (?) didalam map. Ketika kalian melihat notifikasi tersebut muncul didalam maps segeralah kalian mendekati notifikasi tersebut untuk mendapatkan naga.

Namun kalian harus tetap waspada karena untuk mendapatkan naga cukup sulit dan harus berkorban. Karena diarea dekat naga pasti banyak sekali musuh-musuh yang ingin mendapatkan naga tersebut.

Menggunakan Naga saat bertarung merupakan sebuah tips bermain Sausage Man untuk pemula agar menjadi Raja Party.

Menggunakan Costum Yang Gahar

Meskipun hanya berbentuk Sosis kalian harus menggunakan kostum pakaian yang gahar. Supaya mental Dari lawan bermain kalian akan down. Selain itu dengan kostum sausage man yang cocok bisa membantu kalian berkamuflase didaerah tertentu supaya tidak terlihat oleh musuh.

Cara Bermain Sausage Man Untuk Pemula

Kami merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan kostum bernuansa hijau. Karena diarea land dari pertempuran banyak sekali tumbuh-tumbuhan yang berwarna hijau. Jadi akan lebih memudahkan kalian untuk berkamuflase dan mengacaukan perhatian dari lawan kalian.

Mengatur Control Sausage Man Untuk Pemula

Tips bermain Sausage Man yang terakhir adalah dengan mengatur semua control di Sausage Man. Ketika kalian baru pertama kali bermain game Sausage Man pasti akan menemukan settingan control default aatau bawaan dari game tersebut.

cara setting sausage man

Meskipun banyak para pemain di Sausage Man yang menggunakan settingan Default tetap saja tidak semua pemain memiliki jenis atau gaya bermain yang sama. Oleh karena itu kita perlu mengatur sendiri setting control dalam permainan sausage man tersebut.

Anda bisa menggunakan setting control 2 jari atau 3 jari sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa memilih kedua settingan tersebut untuk membantu memudahkan kalian saat bermain. Karena memang banyak sekali model settingan yang bisa kalian lakukan.

Kesimpulan

Demikianlah tips bermain Sausage Man untuk pemula agar memenangkan permainan. Dengan mengikuti cara bermain Sausage Man diatas dengan benar maka kemungkinan besar kalian akan menjadi no 1 dari semua raja party.

Sekian artikel dari Belajarbersamayudha.com kami berharap tulisan ini bisa membantu kalian menjadi no 1 dalam pertandingan di Sausage Man.

You cannot copy content of this page