Bioskop Online Apk, Cara Unduh Dan Daftar

Di masa pandemi ini, semua orang membutuhkan hiburan. Namun, juga tidak disarankan untuk keluar rumah terlalu sering dan tidak mendesak.

Jika Anda mencari hiburan atau aktivitas untuk dilakukan di rumah, mungkin Anda bisa menonton film atau berlangganan.

Ada situs web yang menyediakan banyak film lokal dan asing untuk Anda tonton. Nama situs ini adalah Bioskop Online. Mari berkenalan dengan aplikasi dan website bioskop online.

Apa itu bioskop online?

Bioskop Online adalah platform yang menawarkan layanan streaming film. Untuk mengakses bioskop online, Anda harus membayar atau berlangganan terlebih dahulu.

Bioskop Online memiliki dua pendekatan, yaitu melalui browser web atau aplikasi yang dapat Anda unduh di berbagai perangkat seperti iOS atau Android.

Anda dapat memilih film mana yang akan ditonton baik di dalam maupun di luar negeri. Salah satu film yang paling banyak ditonton di bioskop online adalah Done.

Silakan coba berlangganan bioskop online untuk melihat drama yang dibintangi Ariel Tatum dan Anya Geraldine.

Unduh Apk aplikasi bioskop online

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa selain website, bioskop online juga dapat diakses melalui aplikasi. Jika Anda ingin menggunakan versi aplikasi Cinema Online, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi bioskop online dikembangkan oleh PT Bioskop Digital Indonesia. Jika Anda ingin mengunduhnya, silakan klik di sini untuk terhubung ke tautan unduhan aplikasi.

Jika Anda mengunduh dari tautan di atas, Anda akan mendapatkan aplikasi bioskop online versi 1.3.6. Siapkan ruang 22MB untuk file pertama.

Jika Anda tidak ingin menggunakan tautan di atas, Anda harus menggunakan perangkat berbasis iOS. Anda tinggal membuka App Store dan mengetik nama Bioskop Online di kotak pencarian.

Cara mendaftar di aplikasi bioskop online

Setelah mengunduh aplikasi, Anda harus memiliki akun atau registrasi terlebih dahulu. Anda tidak dapat berlangganan bioskop online jika Anda tidak memiliki akun.

Untuk mendaftarkan akun Cinema Online baru, lakukan hal berikut:

  1. Buka situs atau aplikasi bioskop online di ponsel Anda.
  2. Klik tombol Daftar.
  3. Masukkan informasi pribadi yang diperlukan seperti nama, nomor ponsel, alamat email dan lain-lain.
  4. Jika semua informasi sudah diisi, silahkan klik tombol Daftar.

Selesai, Anda sekarang memiliki akun Cinema Online baru yang dapat Anda gunakan untuk berlangganan.

Cara berlangganan bioskop online

Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan sebelum menonton film di bioskop online ini adalah berlangganan atau membayar.

Cara berlangganan bioskop online:

  1. Pertama, login dengan akun yang Anda buat sebelumnya.
  2. Di halaman utama, pilih film yang ingin Anda tonton.
  3. Klik tombol “Pantau”.
  4. Jika Anda memiliki kupon diskon, masukkan pada kolom yang tersedia.
  5. Pilih metode pembayaran.
  6. Selesaikan pembayaran.

Jika pembayaran sudah berhasil diverifikasi, Anda bisa langsung menonton filmnya di bioskop online. Ada 3 pilihan pembayaran yang bisa Anda gunakan yaitu LinkAja, OVO dan GoPay. Silakan pilih salah satu yang lebih mudah bagi Anda.

Itulah beberapa hal tentang aplikasi atau situs bioskop online. Pemilihan film di situs bioskop online sangat beragam, Anda bisa memilih berdasarkan genre atau negara. Selamat menonton.

You cannot copy content of this page