Aplikasi KV Penghasil Uang, Apakah Benar Membayar?

Aplikasi KV Penghasil Uang – Belakangan ini sedang ramai beredar aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi tersebut bernama Koin Video. Kami kira kalian sudah tau akan nama KV tersebut. Untuk kalian semua yang sedang penasaran dengan bergabung di Koin Video apk, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Kabar kehadiran aplikasi KV kian hari semakin banyak didengar oleh banyak orang. Sehingga tidak sedikit orang yang penasaran dengan aplikasi tersebut.

Karena kabarnya Koin Video juga berjanji akan memberikan keuntungan kepada setiap penggunanya. Apakah kalian tertarik untuk mencoba aplikasi Koin Video? atau hanya ingin mencari informasinya saja? mari kita lihat ulasan apa itu Koin Video berikut ini.

Apa itu Aplikasi Koin Video?

Banyak sekali yang bertanya apa sih Koin Video itu? Nah, pada kesempatan ini kami akan menjelaskan secara lengkap mulai dari dasar hingga cara mendapatkan uang dari aplikasi KV ini.

KV atau Koin Video ini adalah salah satu aplikasi yang dipercaya bisa memberkikan penghasilan. Tetapi syarat utama yang harus kalian lakukana dalah mendaftar terlebih dahulu untuk bisa menjadi member disana.

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi Koin Video kalian terlebih dahulu melakukan Top UP untuk menaikan level keanggotaan.

Karena jika saat pertama kali mendafatar, posisi akun kalian disini adalah reguler. Diaman kelas reguler di KV penghasil uang ini tergolong masih sangat rendah.

Selain itu, misi yang bisa kalian selesaikan juga sangat terbatas. Dari misi yang terbatas tersebut, kalian juga cuma mendapatkan keuntungan yang sangat sedikit.

Untuk bisa menghasilkan keuntungan ekstra, maka kalian harus mengupgrade level akun Koin Video kalian menjadi VIP terlebih dahulu.

Sebelum masuk kedalam cara meningkatkan level di aplikasi KV, kalian harus daftar dulu ya! dibawah ini adalah tutorial daftar di aplikasi KV penghasil uang.

Cara Daftar KV Penghasil Uang

Salah satu syarat untuk menjadi member di aplikasi KV kalian wajib mengisi form pendaftaran.

Jika kalian belum tau caranya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama, kalian harus mengunjung situs ini https://s1.supertask100.com/index/reg.html.
  2. Jika sudah, selanjutnya kalian wajib mengisi form pendaftaran yang ada disana. Isikan alamat email dan No Hp dengan benar.
  3. Apabila semua sudah terisi dengan benar, selanjutnya klik atau berikan tanda centang untuk persyaratan persetujuan di kolom kotak kecil di bawah form.
  4. Yang terakhir, klik daftar sekarang.

Tunggu hingga proses pendaftaran selesai. Jika pendaftaran sudah berhasil maka kalian sekarang resmi menjadi member baru di aplikasi KV penghasil uang terbaru di 2021.

Cara Download Koin Video

Jika kalian ingin mencari jalan yang praktis saat ingin mengakses aplikasi Koin Video, kalian bisa mendownloadnya lho.

Caranya yaitu masuk di link yang sudah kami berikan diatas tadi. Lalu pilih menu “my” jika sudah silahkan kalian scroll kebawah hingga menemukan tombol download.

Terakhir yaitu kalian cukup download aplikasi KV tersebut. Dan tunggu hingga proses download selesai.

Jika sudah berhasil mendowload kalian cukup menginstall di PC atau laptop kalian.

Tips Menggunakan Aplikasi KV Penghasil Uang

Cara menggunakan aplikasi KV penghasil uang ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi vito yang sudah kami review pada artikel sebelumnya.

Yang pertama kalian harus menjadi member di aplikasi tersebut. Selanjutnya yaitu kalian harus menyelesaikan misi yang ada untuk mendapatkan koin.

Bila kalian ingin mendapatkan koin dalam jumlah yang banyak, maka kalian perlu melakukan deposit terlebih dahulu.

Tujuan dari deposit tersebut bukan untuk menambahs saldo di akun kalian. Melainkan untuk meningkatkan level akun kalaian yang semula adalah reguler menjadi VIP.

Ketika akun kalian sudah VIP maka semua misi yang ada diaplikasi tersebut bisa kalian selesaikan semua.

Semakin banyak misi yang bisa kalian rampungkan maka bonus yang kalian dapatkan juga semakin besar.

Untuk cara kerjadi dari aplikasi Koin Video penghasil uang ini adalah kalin wajib menonton sebuah video iklan yang ada didalamnya.

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa misi dari Koin Video ini adalah dengan menonton video yang dalamnya berisikan sebuah iklan.

Tetapi tidak hanya itu juga sih, karena disana kalian juga bisa menghasilkan uang melalui kode referral atau undangan yang kalian bagikan kepada teman atau orang lain.

tapi syaratnya yaitu orang yang kalian ajak mendownload aplikasi KV melalu kode referral dari yang sudah kalian berikan.

Karena  memiliki sistem kerja yang seperti ini, maka tidak sedikit juga yang ragu dengan aplikasi Koin Video ini.

Untuk penjelasannya silahkan kalian bisa simak keterangan berikut ini.

Apakah Benar Aplikasi KV Menghasilkan Uang?

Sampai saat ini dari informasi yang kami dapatkan belum ada yang berhasil melakukan withdraw di aplikasi KV.

Itu sebabnya karena Koin Video juga baru saja rilis di Indonesia. Tetapi saat ini yang bisa kita buktikan adalah bahwa KV Penghasil uang bisa mendapatkan koin yang nanti bisa kita tukarkan menjadi uang.

Untuk bisa membuktikan membayar atau tidaknya, kita tunggu saja sebulan atau dua bulan kedepan untuk melihat adakah orang yang protes karena bergabung di Koin Video.

Apakah Aplikasi KV Aman

Sampai sekarang tidak sedikit juga yang ingin tahu apakah Koin Video penipuan atau benar-benar aman.

Dari segi keamannya, aplikasi KV juga belum terdaftar di OJK. Selain itu satgas waspada Investasi juga selalu mengingatkan kepada kita semua untuk selali berhati-hati dengan jenis aplikasi seperti ini.

Karena profit yang ditawarkan juga terlalu besar tidak sebanding dengan proses kerja yang kita lakukan. Masa hanya nonton video kita bisa dapat uang hingga jutaan sebulan?

Tentu semua memilih untuk menonton video daripada harus berkerja keras di lapangan. Intinya jika kalian ingin bergabung tetap harus berhati-hati.

Jika kalian disuruh untuk Top Up di awal dalam jumlah yang besar sebaiknya kalian tolak saja. Karena kita mau cari uang bukan mau beli saldo.

Tidak hanya itu saja sih sebenarnya alasannya. Aplikasi KV penghasil uang ini juga belum terdapat di Google Playstore. Sehingga keamanan data juga belum terjamin.

Kesimpulan

Sekian penjelasan dari kami mengenai aplikasi KV Penghasil uang yang kini sedang viral. Semoga dengan artikel ini, kalian bisa mendapatkan informasi bermanfaat.

Terutama kalian menjadi tau apa itu aplikasi KV, Cara download aplikasi Koin Video, Cara mendaftar di KV apk, Tips menggunakan, dan Informasi lengkap tentang KV Penghasil uang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *