Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Daftar MiChat 2 Akun Dalam 1 Ponsel Dengan Mudah

Cara Daftar MiChat – Kalian pasti tidak asing dengan aplikasi MiChat. Karena sejak kemunculannya ditahun 2020 lalu aplikasi ini sempat viral dan menjadi trending topik.

Baca Juga:

Mengapa bisa begitu? tentu saja karena MiChat Apk menghadirkan beragam fitur yang menarik dan jarang dimiliki oleh aplikai yang lainnya.

Banyak yang mengira bahwa aplikasi MiChat mirip dengan WeChat karena memang dari tampilannya saja sudah hampir sama.

Dari segi fiturnya juga tidak jauh berbeda. Oleh sebab itu wajar saja jika banyak orang yang mengira bahwa aplikasi MiChat sama dengan WeChat.

Sama-sama memiliki warna background hijau dan ada icon berwarna putih. Meskipun demikian banyak para orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi MiChat.

Atau mungkin kalian juga tertarik menggunakan MiChat apps. Kalian bisa mendaftar terlebih dahulu. Bagi yang belum tau caranya, kalian bisa ikuti tutorial cara daftar MiChat berikut ini.

Cara Daftar MiChat di HP

Mendaftar di MiChat bisa kalian lakukan melalui ponsel yang kalian miliki. Sebelum mendaftar kalian perlu memastikan bahwa kalian sudah berhasil menginstal apk MiChat di Smartphone yang akan kalian gunakan untuk mendaftar.

Nah caranya sangat mudah, hanya cukup beberapa langkah saja, kalian sudah berhasil menjadi anggota MiChat dan dapat menemukan teman baru disana.

Tanpa membuang-buang waktu yang lama, langsung saja yuk kita ikuti cara mendaftar akun MiChat baru melalui Ponsel.

  1. Yang pertama kalian harus mengunduh aplikasi MiChat terlebih dahulu di Google Playstore dan Appstore.
  2. Setelah berhasil mengunduh dan menginstal selanjutnya kalian bisa memulai mendaftar di MiChat.
  3. Masuk di menu “Sign Up” aplikasi MiChat.
  4. Setelah itu kalian akan diminta untuk memasukan no hp kalian, langsung saja kalin bisa memasukan no ponsel kalian di kolom yang tersedia setelah itu bisa klik lanjutkan.
  5. Jika sudah, selanjutnya yaitu dengan memasukan nama pengguna yang akan ditampilkan di aplikasi MiChat ( nanti bisa di edit lagi nama penggunanya ).
  6. Yang terakhir yaitu kalian cukup memasukan Foto Profil kalian dan tap menu konfirmasi.
  7. Setelah semua selesai, kini kalian bisa langsung login di aplikasi MiChat.

Gampang kan cara daftar Michat? tunggu apalagi, silahkan kalian daftar di MiChar dan temukan teman sebanyak-banyaknya.

Cara Membuat 2 Akun MiChat

Bagi kalian yang tidak puas setelah mendaftar 1 akun, kalian bisa membuat 2 akun MiChat sekaligus kok.

yang perlu kalian butuhkan disini adalah fitur aplikasi Ganda yang ada di smartphone kalian. Selain itu dipastikan bahwa kalian harus memiliki 2 sim aktif yang terpasang di ponsel kalian.

Langkahnya hampir sama dengan cara yang sudah kami sampaikan diatas namuna ada sedikit hal yang berbeda dikarenakan kita akan membuat 2 akun MiChat.

Jadi langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk di menu pengaturan yang ada di ponsel kalian.
Setelah itu masuk di bagian kelola apliaksi, Dan pilih aplikasi MiChat. Jika sudah maka tampilan ponsel akan berubah menjadi baru dan tidak ada aplikasi yang lainnya.

Karena kita saat ini berada di mode akun Ganda. Nah, disini kalian bisa masuk di aplikasi MiChat dan klik daftar.

Setelah itu kalian  bisa memasukan no ponsel yang masih aktif dan jangan no yang pernah di daftarkan di MiChat soalnya nanti akan terdeteksi akun Ganda.

Setelah itu masukan nama pengguna dan foto profil lalu tab selesai dan konfirmasi. Maka akun MiChat kalian sudah siap digunakan.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel ini adalah cara daftar MiChat dengan membuat 2 akun MiChat sekaligus bisa kalian dengan mudah.

Tapi saran dari kami adalah cukup menggunakan 1 akun MiChat saja. Toh fungsinya juga sama aja. Nanti jika ketahuan pihak MiChat jika kalian menggunakan 2 akun MiChat dalam 1 ponsel bisa dinonaktifkan salah satunya.

 

Baca Juga:
Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com