Dana Pintar Penghasil Uang: Apakah Aman dan Membayar?

dana pintar penghasil uang

Apakah kalian sudah mendengar aplikasi terbaru yaitu Dana Pintar Penghasil Uang? Nah, jika kalian belum pernah mendengar tentang aplikasi tersebut, tepat sekali kamu mengunjungi situs ini karena pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai aplikasi penghasil uang dana pintar.

Aplikasi Dana Pintar Penghasil Uang dirilis pada tanggal 7 Maret 2021. Aplikasi Dana Pintar masih sangat baru ya guys, jadi wajar saja jika masih ada banyak orang yang belum mengetahui tentang aplikasi ini.

Selain itu, untuk memperoleh uang melalui menggunakan aplikasi ini caranya tidak ribet dan tentunya sangat mudah. Kamu hanya diminta untuk melakukan login saja. Kemudian setiap hari saldo kamu akan terus bertambah.

Dana Pintar Penghasil Uang Apk

Aplikasi Dana Pintar adalah sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan menggunakan sistem mining, dimana penggunanya tidak diminta untuk mengerjakan misi apapun, namun secara otomatis saldo penggunanya akan terus bertambah setiap hari.

Baca Juga:

Apk Dana Pintar tentu dapat kamu gunakan secara gratis dengan penghasilan yang didapat sebesar Rp 200 per harinya dan total keseluruhan selama satu bulan akan memperoleh penghasilan sebesar Rp 6.000.

Namun, apabila kamu ingin mempercepat perputaran penghasilan supaya bisa diperoleh setiap detik maka dapat dilakukan dengan cara top up ke dana pintar penghasil uang apk ini.

Cara Pendaftaran Uang Dana Pintar Apk

Langkah yang harus dilakukan untuk mendaftar dan bergabung dengan apk dana pintar penghasil uang ini tentunya tidak sulit, bahkan aplikasi ini termasuk yang paing mudah dari aplikas lainnya. Kamu hanya perlu menyiapkan nomor telepon yang masih aktif dan juga koneksi internet.

Agar lebih jelas lagi kamu dapat mengikuti tutorial di bawah ini:

  1. Pertama, kamu harus membuka browser yang ada di ponsel kamu terlebih dahulu.
  2. Kemudian, pilihlah akun e-wallet yang akan kamu pakai. Di dalam aplikasi penghasil uang dana pintar ini terdapat beberapa pilihan untuk e-wallet, seperti OVO, Gopay, Dana, dan LinkAja.
  3. Berikutnya, tuliskan nomor ponsel kamu yang masih aktif dengan benar. Lalu klik tombol mulai.
  4. Tunggu hingga beberapa saat sampai kamu di bawa ke halaman beranda aplikasi tersebut.
  5. Akun pada dana pintar apk penghasil uang ini sudah siap dipakai.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Dana Pintar

Cara mendapatkan uang dari Dana Pintar hampir sama dengan aplikasi Xbit yang pernah viral beberapa minggu yang lalu.

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi Dana Pintar adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan menggunakan sistem mining. Jadi, kamu tidak diharuskan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan untuk memperoleh penghasilan.

Hanya dengan melakukan login saja, maka kamu sudah bisa memperoleh pendapatan setiap detiknya dan penghasilan yang diperoleh setiap harinya yakni sebesar Rp 200.

Kamu ingin menambah penghasilan? Tentu bisa kamu lakukan melalui meningkatkan kecepatan penghasilan setiap detiknya. Berikut ini caranya:

  1. 1 Premium : Rp 15 ribu, penghasilan Rp 800 per hari
  2. 2 Premium: Rp 25 ribu, penghasilan Rp 1.500 per hari
  3. 3 Premium: Rp 50 ribu, penghasilan Rp 3 ribu per hari
  4. 4 Premium: Rp 100 ribu, penghasilan Rp 6 ribu per hari
  5. Premium 5: Rp 400 ribu, penghasilan Rp 28 ribu per hari
  6. Premium 6: Rp 1,2 juta, penghasilan Rp 84 ribu per hari

Keenam pilihan diatas masing-masing memiliki masa aktif yang sama yakni selama 1 bulan. Jika tidak ingin memakai cara di atas maka kamu bisa mengajak keluarga, teman, saudara atau orang yang kamu kenal lainnya untuk ikut bergabung juga dengan aplikasi dana pintar ini.

Tentu cara yang dilakukan juga tidak kalah mudahnya, yaitu kamu cukup membagikan link referral akun yang terdapat di bagian atas nomor ponselmu ke orang yang ingin kamu ajak bisa juga dengan membagikannya melalui sosial media milikmu.

Amankah Dana Pintar Apk Digunakan?

Aplikasi ini masih sangat baru karena baru dirilis pada tanggal 7 Maret 2021 kemarin. Sehingga tentu masih belum terdapat review yang lengkap mengenai apakah aplikasi ini membayar atau tidak.

Selain itu Dana Pintar juga belum tersedia di Google Playstore, jadi kalian tetap harus waspada dan selalu berhati-hati saat ingin mendaftar.

Tak hanya itu saja, menurut hasil analisa yang telah kami lakukan dari berbagai sumber, aplikasi ini tidak menjelaskan secara detail tentang sistem keamanan dan juga layanan privasinya. Sehingga menurut kami, aplikasi tersebut masih kurang aman untuk dipakai.

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin mencoba memakai aplikasi ini sebaiknya berhati-hati dan berpikir panjang terlebih dahulu. Saran kami, gunakanlah aplikasi ini secara gratis dan jangan melakukan top up.

Penutup

Itulah ulasan singkat yang bisa kami berikan mengenai aplikasi Dana Pintar Penghasil Uang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kamu.

error: Content is protected !!