Cara Isi Flazz BCA di Mobile Banking BCA

Cara Isi Flazz BCA Di Mobile Banking BCA – Pada artikel atau kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi tentang cara mengisi Flazz BCA di Mobile Banking BCA. Untuk anda yang penasaran dan ingin mengetahui caranya, tenang saja. Anda tidak perlu khawatir, karena anda hanya perlu membaca dan simak artikel ini sampai habis dengan cermat untuk mengetahuinya.

Belum lama ini, BCA mengeluarkan sebuah kartu baru yaitu Flazz. Anda akan dipermudah untuk melakukan top up di Mobile Banking BCA dengan menggunakan kartu Flazz ini.

Sebenarnya, kartu Flazz baru ini dikeluarkan karena kartu Flazz yang lama tidak bisa digunakan untuk melakukan top up di Mobile Banking BCA. Tetapi, kartu Flazz yang baru dan kartu Flazz yang lama masih memiliki logo yang sama.

Kartu ini dapat digunakan di toko buku, rekreasi, transportasi umum seperti Transjakarta, MRT Jakarta, LRT, Commuter Line Jabodetabek, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, tetapi masih bisa untuk ratusan ribu outlet merchant Flazz yang lain.

Cara Isi Flazz BCA Di Mobile Banking BCA

Namun, karena kartu Flazz ini terbilang masih baru jadi masih banyak pengguna yang belum bisa menggunakan kartu tersebut. Bahkan ada juga yang tidak tahu cara mengisi atau top up di Flazz di Mobile Banking BCA.

Jika anda salah satu orang yang belum tahu cara mengisinya, tenang saja. Cara Isi Flazz BCA Di Mobile Banking BCA akan kami sampaikan untuk anda berikut ini.

  1. Pastikan bahwa anda sudah mengunduh aplikasi BCA Mobile pada Hp anda.
  2. Jika sudah, silahkan buka aplikasinya dan pilih “m-BCA” dan masukkan Kode Akses anda.
  3. Setelah itu pilih menu “Flazz” yang tersedia.
  4. Kemudian tempelkan Kartu Flazz di area NFC ponsel, lalu pilih “Top Up Flazz” pada menu yang tersedia.
  5. Selanjutnya, silahkan anda masukkan jumlah nominal top up yang ingin anda masukkan.
  6. Masukkan PIN m – BCA anda setelah memilih jumlah top up.
  7. Terakhir, anda hanya perlu menunggu hingga proses selesai makan anda berhasil melakukan top up.

Akhir Kata

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda tentang Cara Isi Flazz BCA Di Mobile Banking BCA. Semoga dengan membaca artikel ini, anda bisa lebih paham dan mengerti cara melakukan top up pada kartu Flazz yang terbaru.

Semoga apa yang kami sampaikan dalam kesempatan kali ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda yang masih bingung dengan cara isi kartu Flazz BCA.

Lihat Juga : 

You cannot copy content of this page