Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Withdraw Binance Ke Bank

Cara Withdraw Binance – Binance merupakan salah satu platform yang digunakan untuk berinvestasi dengan menukar mata uang crypto. Perusahaan tersebut juga sudah banyak dikenal diseluruh dunia termasuk di Indonesia.

Baca Juga:

Sejak tahun 2018 tepatnya pada bulan Januari, Binance juga menjadi platform dengan kegiatan jual beli mata uang Crypto dengan volume tersbesar di dunia.

Beberapa orang memilik berinvestasi di Binance dikarenakan kemudahannya saat melakukan Withdraw Binance ke Bank. Jadi setiap trader yang berhasil profit dari Binance bisa dengan mudah menarik uangnya.

Apabila kalian sudah pernah berkecimpung di dunia investasi mungkin cara withdraw Binance sudah menjadi hal yang biasa. Namun bagi yang baru pertama kali pasti kalian akan sedikit kebingungan.

Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan memberikan tutorial cara menarik uang dari Binance untuk ditransfer ke Bank BCA. Seperti apa langkah-langkahnya? langsung saja kalian simak tutorial yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Baca Juga: Cara Daftar Grabfood Tanpa NPWP

Cara Withdraw di Binance ke Bank

Sebagai seorang Trader wajib mengetahui cara melakukan penarikan uang yang sudah kalian dapatkan dari hasil investasi di Binance. Adapun langkahnya sudah kami siapkan terkhusus bagi kalian yang tidak tau cara withdraw Binance ke Bank.

Terutama bagi kalian yang menggunakan Bank BCA atau Bank Swasta yang lainnya kalian bisa langsung melihat langkah-langkah berikut:

1. Buka Dompet Binance

Kalian bisa membuka dompet Binance dengan mengklik tulisan Wallet yang ada di dalam platform Binance. Menu Wallet berada di bagian pojok kanan bawah.

2. Pilih Overview lalu Withdraw

Setelah masuk kedalam Dompet Wallet, langkah selanjutnya yaitu dengan memilih menu Overview dan selanjutnya bisa tap pada bagian Withdraw. Kemudia kalian bisa memilih jenis mata uang untuk dilakukan pencairan uang dari Binance.

3. Memilih Jenis Mata Uang

Sekarang kalian bisa menentukan mata uang yang kalian gunakan, bisa dollar ataupun rupiah. Semua tergantung keinginan kalian ingin melakukan penarikan uang di Binance. Dari beberapa pilihan mata uang, kami rekomendasikan kepada kalian untuk memilih mata uang IDRT.

Apabila kalian tidak memiliki Dana IDRT, maka kalian wajib melakukan transaksi di pasar SPOT. Untuk melakukan transaksi di pasar SPOT kalian harus membeli koin IDRT terlebih dahulu.

4. Memasukan Nominal Penarikan dan Bank Yang Digunakan

Kemudian cara withdraw Binance yang terakhir adalah memasukan metode penarikan dan nominal yang ingin kalian tarik. Sebisa mungkin kalian harus memberikan alamat penarikan dan nominal yang benar.

Kalian bisa menarik uang di Binance ke Bank lokal. Caranya kalian memasukan no rekening bank yang kalian gunakan untuk menerima dana dari Binance. Untuk setiap kali penarikan uang kalian akan dikenakan biaya administrasi sebesar yang tertera pada situs Binance,

Dan yang terkahir adalah dengan mengklik tombol Withdrawl, saat itu juga uang dari Binance akan di transfer ke nomor rekening yang sudah kalian kaitkan di akun Binance kalian.

Baca Juga: Cara Main Game di Shopee

Kesimpulan

Itulah beberapa cara withdraw Binance ke Bank BCA yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Tunggu apalagi? apabila dengan cara diatas kalian belum juga berhasil maka kalian bisa melakukan kontak dengan admin Binance melalui pusat bantuan.

Baca Juga:
Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com