Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Main Game di Shopee

Cara Main Game di Shopee – Semua orang sepertinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Shopee. Karena Shopee disini dikenal sebagai layanan toko online yang paling laris di Indonesia.

Baca Juga:

Menariknya lagi, saat ini di Shopee sudah tidak hanya digunakan untuk bertransaki pembelian barang saja. Karena di Shopee kalian juga bisa bermain game untuk mendapatkan hadiah.

Namun beberapa orang belum mengerti cara main game di Shopee. Buat kalian yang masih bingung, kalian tidak perlu khawatir. Karena di artikel ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memainkan game yang ada di Shopee.

Supaya kalian tidak penasaran lagi dengan cara main game di Shopee langsung saja kalian ikuti tutorial yang ada di bawah ini.

Cara Main Game di Shopee Dengan Mudah

Untuk kalian yang tertarik untuk main game di Shopee kalian bisa mengikuti tutorial yang akan kami sampaikan pada ulasan di bawah ini:

Login kedalam aplikasi Shopee

Untuk bisa mian games di Shopee kalian wajib masuk kedalam aplikasi Shopee terlebih dahulu. Kalian bisa login menggunakan akun email yang sudah terdaftar di Shopee.

Pilih Shopee Games

Langkah selanjutnya jika kalian sudah berhasil masuk kedalam aplikasi Shopee, maka kalian bisa langsung memilih menu Shopee games. Lalu kalian bisa mengscroll sampai bagian yang paling bawah untuk memilih games yang ingin kalian mainkan.

Kalian bisa memilih salah satu game yang tersedia di Shopee. Disini kami akan mengambil contoh game Shopee Capit.

Menukar Koin Shopee Untuk Memulai Permainan

Apabila kalian sudah selesai menentukan game yang hendak kalian mainkan. Langkah selanjutnya adalah dengan menukar koin Shopee dengan token yang akan digunakan untuk memulai permainan.

Jadi disini kalian harus memiliki token agar bisa main game di Shopee. Untuk bisa mendapatkan 1 token kalian harus membayar sebanyak 200 koin Shopee.

Maksimal game yang kalian mainkan dalam sehari adalah 5. Jika lebih dari itu kalian akan dikenakan limit. Untuk penukaran koin Shopee menjadi token kalian bisa klik menu + di bagian bawah token.

Disana kalian akan diberikan beberapa pilihan, kalian bisa memilih untuk menukar $200 koin menjadi 1 token dengan memencet menu $200 berwarna biru.

Memulai Game di Shopee Capit

Cara main game di Shopee capit kalian hanya menggeser capit dan mencapit hadiah yang tersedia. Untuk cara bermainnya kalian bisa menggunakan arah panah kiri, bawah, kanan dan atas.

Posisikan capit agar bisa mencapit hadiah dengan baik. Tujuannya adalah agar kalian memenangkan game tersebut.

Mendapatkan Hadiah Game Shopee

Yang terakhir adalah kalian menukarkan hadiah game di Shopee. Ketika hasil capitan kalian berhasil maka kalian akan mendapatkan hadiah beraneka ragam.

Ada yang berbentuk koin, barang dan lain sebagainya. Tapi keseringan orang akan mendapatkan koin agar mereka bisa memulai bermain lagi di game Shopee.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Kesimpulan

Itulah cara main game di Shopee dengan jenis permainan Shopee Capit. Gampangkan? yuk langsung saja mainkan game tersebut dan dapatkan hadiah sebanyak mungkin.

Perlu di ingat bahwa main game di Shopee hanya bisa dilakukan maksimal 5 kali sehari. Jadi setelah bermain lebih dari 5 kali maka kalian akan dikenakan limit.

Baca Juga:
Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com