Cara Melihat ID Shopee Pay

cara melihat id shopee pay

Cara melihat ID Shopee Pay bisa Anda lakukan dengan mudah. Pada artikel ini kami akan menjelaskan tutorialnya secara lengkap.

Shopeepay adalah uang elektronik yang diterapkan oleh marketplace Shopee sebagai alat pembayaran.

Shopeepay merupakan mata uang digital yang digunakan untuk berbelanja di marketplace Shopee. Hingga saat ini sudah banyak yang menggunakan Shopeepay jadi Anda tidak perlu khawatir bahwa Shopee Pay tersebut hanyalah mata uang penipuan.

Selain itu Shopeepay juga sudah terdaftar di Bank Indonesia sebagai E-money yang berlisensi.

Meskipun sudah familiar tapi masih banyak yang belum tau dimana letak ID Shopee Pay. Padahal untuk melihat ID Shopee Pay minimal harus tau ID yang ada didalam aplikasi Shopee tersebut.

Baca Juga:

Cara melihat ID Shopee akan kami bahas diartikel ini. Jika Anda membutuhkan informasi ini, silahkan baca artikel ini hingga selesai ya gaes!

Mungkin bagi Anda yang masih baru menggunakan aplikasi Shopee akan kebingungan dimana ID Shopeepay berada.

Untuk menggunakan Shopeepay minimal Anda harus melakukan verifikasi dan mengaktifkan terlebih dahulu akun Shopee Anda.

ID Shopeepay Yang Mana

ID Shopeepay merupakan nomor yang digunakan untuk transaksi pembayaran atau biasa digunakan untuk mengisi saldo saat akan berbelanja.

Hingga saat ini masih banyak yang belum tau ID Shopeepay yang mana dan dimana letaknya. Sekarang Anda tidak perlu khawatir dan cemas karena kami akan memberitahu kalian semua.

Simak artikel ini dan jangan sampai lewatkan sedikitpun cara melihat ID Shopeepay milik sendiri. Karena jika Anda tidak mengikuti tutorialnya secara penuh maka Anda akan bingung bagaimana cara mengetahui ID Shopee Pay milik Anda.

Tanpa harus berlama-lama langsung saja kita simak cara melihat ID Shopee berikut ini.

Cara Melihat ID Shopee Pay

Jika Anda ingin mengetahui nomor ID Shopeepay, Anda bisa mengikuti tutorial yang ada dibawah ini.

Berikut ini merupakan cara melihat ID Shopee Pay:

  1. Login di Aplikasi Shopee milik Anda.
  2. Pilih menu Akun lalu masuk kebagian Shopeepay.
  3. Langkah selanjutnya yaitu dengan memilih menu isi saldo.
  4. Kemudian akan tersedia berbagai pilihan menu transfer bank dan pilih bank yang Anda gunakan.
  5. Saat Anda ingin melakukan pembayaran melalui transfer bank maka akan muncul ID Shopeepay Anda. Nah disitulah Anda bisa melihat nomor atau ID yang Anda miliki.

Gimana gampang sekali kan cara melihat ID Shopee tersebut. Sayangnya hingga saat ini masih banyak orang yang bingung dimana letak ID Shopeepay milik Anda sendiri.

Sekian artikel dari kami tentang ID Shopeepay. Jika Anda merasa artikel ini berguna jangan sungkan untuk membagikan kepada teman Anda semua melalui media sosisal.

Cara melihat ID Shopee Pay cuma seperti itu, gimana? sudah tidak bingung kan? kalau tidak langsung saja dipraktikan.

Gunakan bot shopee flash sale untuk mendapatkan hadiah menarik dari Shopee. Silahkan lihat caranya di posthingan kami sebelumnya.