Cara Mengetahui Kode Referral Myim3

cara mengetahui kode referral myim3

Cara Mengetahui Kode Referral Myim3 – Pada artikel ini kami akan memberikan tips dan trik bagaimana cara melihat kode referal im3 milik kita sendiri menggunakan aplikasi Myim3.

Bagi pengguna kartu indosat ooredo pasti menginginkan kuota gratis. Dengan kuota tersebut Anda bisa menggunakan internet tanpa harus mengeluarkan biaya.

Kuota yang diberikan secara cuma cuma ini hanya bisa didapatkan bagi yang menggunakan aplikasi Myim3. Jadi yang belum mengunduh aplikasi Myim3 kami sarankan untuk mengunduhnya sekarang juga.

Anda akan mendapatkan kuota 750 Mb hingga 1 GB setiap kali menukarkan kode referral tersebut.

Namun sayangnya hingga sekarang masih banyak yang belum tau bagaimana cara melihat kode referal im3 milik kita sendiri. Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorialnya kepada Anda cara mengetahui kode referral Myim3 dengan menggunakan aplikasi.

Baca Juga:

Seperti apa caranya? langsung saja lihat langkahnya dibawah ini.

Cara Melihat Kode Referal Im3 Kita

Cara melihat kode referal im3 sangat mudah untuk dilakukan. Salah satu syaratnya adalah wajib menginstal aplikasi Myim3 di Smartphone Android yang Anda gunakan.

Karena untuk mengetahui kode referral Myim3 Anda harus masuk terlebih dahulu kedalam aplikasinya. untuk mendapatkan aplikasinya Anda bisa langsung mengunduhnya melalui Google Playstore. Sedangkan untuk pengguna IoS Anda bisa mengunduhnya di App Store.

Supaya lebih jelas, Anda bisa mengikuti langkah-langkah mengathui kode referal Myim3 dibawah ini.

Cara Mengetahui Kode Referral Myim3 Lewat Aplikasi

Sebenarnya apa sih manfaat dari kode referral im3? Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan melalui kode referal tersebut.

Diantaranya kita bisa mendapatkan kuota secara gratis bahkan hingga lebih dari 1GB lho. Kan lumayan kalau dapat kuota internet sebesar itu tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun.

Tanpa harus menunggu lama langsung saja kita mulai cara melihat kode referal menggunakan aplikasi Myim3 berikut ini:

  1. langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunduh dan menginstall Aplikasi MyIm3. Untuk mengunduhnya kalian bisa mengunjungi Google Playstore dan mengetikan di kolom pencarian “aplikasi Myim3″.
  2. Setelah berhasil di Instal di Ponsel milik kita, langkah selanjutnya yaitu login kedalam aplikasi menggunakan no indosat yang Anda gunakan.
  3. Jika sudah selesai memasukan nomor maka pihak im3 akan mengirimkan sebuah kode OTP melalui pesan SMS.
  4. Masukan kode OTP tersebut di kolom yang ada diaplikasi My im3.
  5. Setelah itu klik konfirmasi dan selanjutnya. Maka sekarang Anda akan dibawa kedalam beranda aplikasi Myim3.
  6. Jika sudah berada didalam aplikasi lalu pilih menu Rewards.
  7. Selanjutnya yaitu memilih menu “pelajari” dan scroll kebagian bawah.
  8. Pilih menu undang teman maka kode referral milik kita akan muncul disitu.
  9. Langkah yang terakhir adalah dengan membagikan kode undangan kepada semua orang agar Anda mendapatkan kuota gratis.

Itulah cara mengetahui kode referral im3 menggunakan aplikasi Myim3. Sangat gampang kan cara melihat kode referal milik kita?

Selain membagikan kode undangan im3 milik kita, Anda juga bisa mendapatkan kuota gratis di Indosat melalui kode referral milik teman.

Kode Referral Im3 yang sudah didapatkan melalui teman bisa langsung di tukarkan menjadi kuota gratis melalui aplikasi Myim3.

Atau jika kalian bingung bagaimana caranya, silahkan lihat diartikel www.belajarbersamayudha.com disitu kami sudah tuliskan caranya secara lengkap.