FF Bakal Dihapus Dari Indonesia, Hoax atau Fakta?

FF bakal dihapus dari indonesia

Free Fire Bakal Dihapus di Indonesia – Beredar kabar lagi bahwa game FF bakal Dihapus dari Indonesia. Sebenarnya berita tersebut sudah sejak lama muncul kurang lebih satu tahun yang lalu, dimana para pemain FF merasa terkejut akan yang disampaikan oleh pemerintah terkait ingin menutup game Free Fire.

Free Fire bakal hapus dari Indonesia  menjadi memperdebatkan hal itu karena merasa kecewa, ada juga yang kaget dengan ini dan lain sebagainya.

Perlu kalian tau bahwa pada bulan Juli 2020 lalu juga sudah terdengar kabar bahwa Free Fire bakal ditutup dari Indonesia.

Berita tersebut dikabarkan oleh seorang yang tidak suka FF atau pecinta game yang lain. Sehingga ia mempostingnya tersebut di sosial media dan menimbulkan masalah, sehingga di postingannya banyak para pemain FF yang mengolok-olok.

Contents

Baca Juga:

Benarkah FF Bakal Dihapus dari Indonesia

Berita mengenai FF bakal dihapus di indonesia itu beredar sangat cepat di berbagai Sosmed seperti facebook, line, twitter, instagram bahkan tiktok juga membagikan Free Fire bakal ditutup dari Indonesia. Tapi, jika kalian benar senang bermain game Free Fire jangan dulu langsung percaya akan hal tersebut.

Soalnya kalian pasti juga sudah tahu bahwa di game Free Fire kebanyakan pemainnya itu anak kecil yang pandai dan memiliki skill hebat. Ditambah lagi Free Fire mempunyai banyak sekali pemain yang masih aktif setiap harinya. Hal itulah yang akan memberikan keuntungan banyak bagi developer FF.

Sebenarnya tidak Tidak hanya itu saja, di game Free Fire juga ada banyak komunitas serta grup yang selalu menyampaikan hal baru terkait game FF. Selain itu juga banyak para Content Creator gaming dari Indonesia menjadikan konten berupa game Free Fire untuk dijadikan penghasilan.

FF Bakal di Hapus di Indonesia Ternyata Hoax

Ada cukup banyak alasan yang harus kalian ketahui bahwa game Free Fire tidak jadi ditutup atau dihilangkan dari server Indonesia. Berikut ini adalah penjelasannya:

  1. Pemerintah Indonesia jika game Free Fire tetap ada dan tidak dihapus karena sudah banyak para pemain Free Fire telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia dikancah Intetrnasional melalui turnamen. Tidak cuma itu saja, melainkan melalui Game Free Fire Indonesia sudah sangat dibantu karena pembayaran Pajak.
  2. Game FF juga merupakan permainan yang didalamnya mengandung peraturan yang melangga undang-undang di Indonesia.
  3. Selain itu juga banyak sekali yang mensupport Game Free Fire tetap ada di Indonesia dan tidak dihapus. Hal ini juga menjadi pertimbangan yang cukup berat.

Melalui artikel ini kami menyampakan kepada kalian semua bahwa kabar FF bakal di hapus dari Indonesia ini adalah Hoax. Jadi kalian jangan mudah percaya pada informasi yang tidak akurat.

Mungkin sampai disini dulu pembasan dari www.belajarbersamayudha.com. Semoga dengan artikel ini para pemain Free Fire tetap menjaga kesolidannya dan jangan mudah terpengaruh dengan berita berita hoax.