Cara Menggocek di PS3 Yang Jarang DIketahui Oleh Para Pemain

Cara menggocek di PS3 – dalam permainan bola di PS3 banyak sekali trik-trik yang bisa dilakukan untuk memenangkan pertandingan. Salah satunya adalah mengecoh lawan melalui gaya menggocek bola.

Pertadingan sepak bola sampai saat ini menjadi olahraga paling favorit yang ada di Indonesia. Bisa kita lihat dan perhatikan banyaknya supporter yang menonton bola ketika sedang ada laga bermain.

Bahkan ada pendukung bola yang sangat fanatik mendukung tim kebanggannya. Hingga pergi keluar negeri pun mereka tetap setiap mendampingi tim kesayangnya.

Beberapa dari mereka menyukai permain sepakbola karena keseruan gaya yang dimainkan oleh pemain. Apalagi saat pemain menggocek lawan saat bermain bola.

Tidak hanya pertandingan secara langsung. Kalian juga bisa melakukan gaya gocekan di sebuah video game seperti PS3.

Bagi kalian yang masing bingung dengan apa itu menggocek bola di PS3, silahkan kalian simak artikel yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Apa itu Menggocek Bola?

Menggocek merupakan sebuah bahasa keren didalam permainan bola. Arti menggocek disini adalah memainkan sebuah bola untuk membuat pertahanan lawan menjadi lemah.

Dengan gaya menggocek bola kalian, musuh akan semakin susah untuk merebut bola yang sedang kalian giring.

Ketika lawan bertandingmu kesulitan untuk merebut bola maka kalian berkesempatan untung memenangkan pertandingan.

Nah, salah satu faktor kemenangan dalam pertandingan sepak bola di PS3 adalah dengan memainkan gocekan saat bertanding,

Ada beberapa gaya gocekan di PS 3 yang bisa digunakan para pemain Playstation. Beberapa diantaranya akan kami bahas di artikel ini.

Apabila kalian tertarik dan ingin tahu dengan trik yang akan kami sampaikan, silahkan disimak artikel cara menggocek di PS3 ini hingga selesai ya!

Cara Menggocek di PS3

caara menggocek bola di ps3

  • Juggling

Trik menggocek yang pertama kalian bisa menggunakan cara menekan tombol “R” di stick PES yang kalian gunakan. Dengan tombol tersebut gaya yang kalian mainkan adalah dengan mengangkat bola dengan kaki seperti juggling.

Ketika lawan ingin merebut bola pasti akan kesusahan. Karena bola tidak diam dan terus kalian gerakan dengan kaki.

  • Cruffy Turn

Curfy turn merupakan gaya menggocek musuh dengan memutar bola berlawanan arah. Cara mengecoh musu dengan teknik ini bisa kalian lakukan dengan cara menekan tombol Kotak+X+L.

  • Fake Fabona

Gaya Fake Fabona adalah teknik memainkan bola dengan menggocek bola melalui kaki bagian belakang. Nah, cara ini bisa kalian lakukan dengan menekan tombol Kotak lalu menekan tombol X.

  • Neymar Signature Move

Untuk gaya Neymar Signature Move bisa kalian lakukan dengan cara menekan tombol R+arah atas lalu L+arah bawah.

  • Bergkamp Flick

Berkamp Flick merupakan gaya menggocek musuh di PS3 yang sering dilakukan para pemain. Gaya ini dilakukan ketika kalian mendapat bola yang di passing oleh kawan kalian.

Trik ini bisa kalian gunakan dengan menekan tombol R+L ketika kalian mendapat bola dari teman kalian.

Kesimpulan

Masih banyak sekali cara menggocek di PS3 yang bisa kalian lakukan. Tapi dengan cara yang sudah kami sampaikan diatas tadi sepertinya kalian sudah bisa mengecoh dan membuang pusing lawan kalian.

Daripada kalian penasaran seperti apa gaya gocekannya, silahkan kalian coba sendiri trik yang sudah kami sampaikan tadi.

Selamat mencoba semoga pertandingan di Playstasion 3 kalian bisa menang terhadap lawan kalian.

Tinggalkan komentar