Trik PS 3 PES 2020 Yang Harus Kalian Kuasai Dalam Permainan

trik ps 3 pes 2020

Buat kalian yang penasaran dengan cara bermain PS 3 agar semakin jago, Pada artikel kali ini saya akan membagikan trik ps 3 pes 2020 paling ampuh yang wajib kamu coba.

Pecinta permainan sepak bola tentunya tahu dengan game PES. Pro Evolution Soccer biasa disingkat PES . Game tersebut adalah permainan sepanjang masa dan di kembangkan oleh Konami sejak tahun 2000-an dan berjalan sampai sekarang.

Karena selalu update, menjadikan game Pro Evolution Soccer sendiri masih sangat populer. Berbagai kalangan memainkan game ini baik tua maupun muda dan Platform yang digunakan untuk bermain biasanya PS 2, PS 3, PS 4, PC, dan sebagainya.

Bagi Anda yang baru saja bermain PES, ada 2 hal penting yang Anda butuhkan untuk dikuasai. Pertama-tama, tentu saja, hal untuk bermain PES dan kedua, pelatihan paling seimbang untuk menyerang dan bertahan.

Mungkin orang-orang sangat mungkin dan sering memainkan permainan PES dengan teman-teman, tetapi ketika Anda selalu kalah, masih kalah ketika Anda bermain melawan mereka.

Baca Juga:

Tetapi Anda tidak khawatir, dengan menguasai trik dan tips di bawah ini, Anda dapat mengalahkan teman-teman Anda. Bahkan jika Anda bisa menjadi yang terbaik di Indonesia karena game ini adalah salah satu game resmi yang akan bersaing di Piala Presiden.

Setelah sudah menyetujuiAmayudha.com telah memberikan saran yang harus dikontrol pada PES 2020. Kali ini, game Dafinka akan memberikan trik wajib dan harus dikontrol di PES 2017/2018/2019/2020 untuk laptop PS & PC Anda. Hanya putaran berikutnya untuk Anda.

Trik PS 3 PES 2020 Yang Wajib Dikuasai

1. Teknik Dribbling atau Menggiring Bola

Trik PS 3 PES 2020, Pertama-tama Anda harus menguasai pada PES adalah teknik dribbling / dribbling. Menggiring bola Anda perlu tahu yang baik dan akurat. Karena dribsinya berhasil bergerak maju adalah awal dari menciptakan peluang.

Saran kami, sering berlatih dalam mode pelatihan untuk menguasai pergerakan pemain dengan tepat, selain menemukan beberapa tips untuk Anda yang ingin mengeluarkan lawan mereka. Dengan itu, tentu saja, ini berpengaruh pada pengetahuan tentang pengetahuan Anda tentang situasi pertahanan musuh.

  • Rainbow Flick

ketika sedang berlari, tekan R3 (analog kanan) sebanyak 2 kali. Cross-over Turn, sebelum melakukan skill ini pemain harus memiliki skill Cross-over Turn. Karena tidak semua pemain bisa, kalian cukup gerakan analog kanan dan kiri ketika menggiring bola.

  • Backhell Feint

tahan L2, putar ¼ lingkaran analog kanan dari kiri ke atas serta analog kiri dari arah kiri ke bawah. Ball Roll 1, tekan dan tahan L2, lalu arahkan analog ke bagian kanan ke bawah.
Ball Roll 2, tekan dan tahan L2, lalu arahkan analog kanan ke bawah lalu atas.
Bergkamp Flick, pada saat bola datang tahan R3, lalu arahkan analog kiri ke arah yang diinginkan.

  • Riquelme’s Turn

giring bola ke arah kanan, kemudian tekan R1 sebanyak 2 kali dan arah sebaliknya.
Heel Chop, tekan dan tahan tombol L2 + arahkan analog sebelah kanan ke arah atas dan analog sebelah kiri ke arah atas.

2. Teknik Tendangan Bebas atau Free Kick

Tendangan bebas atau free kick adalah posisi tendangan di daerah yang penting. Dengan mengendalikan teknik ini, Anda dapat mengubah permainan.

Selain itu, penggunaan beberapa pemain terkenal yang sering menandai gol melalui tendangan bebas sangat berpengaruh pada persentase kesuksesan.

Trik Tendangan Bebas PES 2020 :

  • Kontrol arah tendangan bola

selanjutnya tekan L1+Arah atas. Kemudian tekan kotak sebelum pemain menendang bola selanjutnya tekan tombol segitiga sehingga bola akan bisa mengarah kuat ke sebelah sudut atas.

  • Tekan dan tahan arah bawah

selanjutnya tekan kotak sampai kekuatan tendangan kurang lebih sekitar setengah bar, selanjutnya lepaskan arah bawah dan segera tekan dengan cepat tombol X+Arah Bola Yang di Inginkan.
Tekan Tombol R1 dan L1 secara bersama sama.

  • Kontrol arah tendangan bola

selanjutnya kalian tekan L1 dan Arah Bawah, kemudian klik kotak sebelum pemain menendang bola. Selanjutnya tekan tombol X sehingga bola akan bisa mengarah kuat ke sebelah sudut bawah.
Pilihlah pemain dengan akurasi tendangan yang paling tinggi untuk mengeksekusi tendangan bebas.

3. Tekhnik Tendangan Finalti

Untuk membuat tendangan penalti, Anda dapat segera menekan kotak dari kotak dengan cepat dan kemudian lepas. Kemudian, ketika pemain dekat dengan posisi bola yang akan dipukul, silakan beri tekan tombol kemudi sampai pemain menyerang bola di gawang.

4. Teknik Crossing atau Passing Silang

Mengoper adalah teknik yang harus dikuasai dalam permainan PES. Dengan umpan yang baik, alur bola akan berjalan dengan lancar menuju area ketiga musuh kami.

Untuk melakukan umpan yang tepat, Anda harus menemukan posisi pemain gratis. Hindari alur bola lambat saat dijangkau atau terlalu jauh dari pemain

Berikut beberapa mekanisme tombol dasar untuk melakukan Umpan Silang Atau Crossing:

  • umpan dasar seperti biasa, hanya cukup tekan X saja.
  • umpan melambung ke atas, bisa tekan O sebanyak 1X saja.
  • Untuk memberikan umpan lambung dengan arah mendatar. bisa tekan tombol O sebanyak 3X.
  • Lalu tekan tombol Segitiga untuk memberikan umpan terobosan kepada teman.
  • Dan tekan tombol L1+Segitiga, untuk memberikan umpan terobosan secara lampung kepada pemain satu tim.

5. Cara Mengumpan Bola Dengan Teknik Passing 1 – 2

Trik & Tips Selanjutnya Yang Wajib Kalian Kuasai Di PES adalah Trik Memberikan Umpan Bola Satu Dua (One-Two Passing). Untuk melakukan one-two passing, kalian bisa menggunakan teknik dengan melakukan umpan satu dua kepada kawan tim untuk melewati tim musuh agar bisa memenangkan pertandingan.

Adapun trik untuk melakukan umpan satu dua atau one-two passing, kalian bisa menekan tombol X+L1 namun jangan lupa mengarahkan juga kemana arah umpan tersebut ingin sobat berikan.

Lakukan hal tersebut secara berulang ulang hingga tercipta pola umpan one-two pass, dan bisa melewati lawan dengan cantiknya.

6. Trik PS 3 PES 2020 dengan Menggiring dan Menggocek Lawan

Trik & Tips Selanjutnya Yang Wajib Kalian Kuasai Di PES adalah Menggiring Bola dan Menggocek Lawan. Adapun triknya adalah sebagai berikut:

  • Melakukan Diving, kalian bisa tekan tombol R1 + R2 + L1 + L2 + L3 + R3.
  • Melakukan giringan sentuhan ganda tap tap, kalian bisa tekan R3 ↓ →→ L3 atau bisa kalian ganti arah bawah menjadi arah atas.
  • Flap Back, untuk melakukan flap back, kalian bisa tekan tombol R3 L3↘↗ → atau bisa juga ↘ → R3 L3, ketika sedang menggiring bola.
  • Melakukan Frick atau Tipuan, kalian bisa melakukannya dengan menahan R3, dan lalu menghubungkan ke pemain lain tim kita.
  • Melakukan Run Elevator (Langkah Tangga), kalian bisa menekan dan tahan tombol L3 dan R3 lalu arahkan langkahnya, ketika sedang menggiring bola.
  • Menekan kepada lawan, tekan tombol R2, selanjutnya ketika sudah berada dengan lawan tekan R1 dan R3 secara bersama sama.
  • Untuk melakukan Lofting Umpan Panjang, kalian bisa menekan dan tahan tombol R2, di ikuti dengan menekan tombol O.

Cara menggocek di PS3 diatas bisa kalian coba untuk mengecoh pertahanan musuhmu yang ketat. Karena dengan trik gocekan diatas pasti akan membuat musuh kalian kebingungan.

7. Cara Mendapat Heading Terbaik

Trik & Tips Selanjutnya Yang Wajib Kalian Kuasai Di PES adalah Teknik Agar Bisa Memenangkan Heading Saat Perebutan Bola di Udara. Ketika pemain kalian akan menerima bola dari lawan maupun teman di udara, segeralah kalian tekan tombol X ketika keadaan bola masih ada di udara dan jangan menahan tombol R2.

Sedangkan jika kalian ingin melakukan heading langsung ke gawang, atau sundulan langsung ke gawang, kalian bisa tekan tombol segitiga atau kotak secara berulang ulang dan secara cepat ketika bola sudah dekat dengan kepala pemain kalian.

8. Posisi Shooting PES 2020 Terbaik

Trik & Tips Selanjutnya Yang Wajib Kalian Kuasai Di PES adalah Teknik Mencari Posisi Tepat Untuk Melakukan Shooting. Agar kalian bisa memenangkan pertadingan, kalian harus segera secara langsung mencari posisi yang tepat dan menciptakan peluang untuk melakukan tembakan bola.

Disarankan kalian jangan sampai menunggu pemain lawan sudah dekat baru kita melakukan shooting. Jika akurasi tembakannya sudah terjamin lebih baik kita melakukan tendangan sedikit jauh dari gawang karena akan lebih menyulitkan kiper.

Atau jika sedang one on one dengan kiper lawan, kita bisa menekan langsung tombol Segitiga dan juga Kotak tepat ke arah gawang lawan.

9. Cara Merebut Bola PES 2020 PS3

Untuk merebut bola dari lawan kalian bisa mendekati lawan tersebut terlebih dahulu dengan menekan tombol arah + X + R1 secara bersama sama. Kemudian jika posisi pemain kalian sudah dekat dengan posisi lawan yang menggiring bola, kalian cukup menekan tombol X saja.

Hal ini tentunya agar memudahkan pemain kalian melakukan pressing dan merebut bola dari lawan dengan lincah. Karena jika masih menekan tombol arah atau R1 akan menyulitkan melakukan pressing bola secara cekatan.

10. Trik PS 3 PES 2020 Tambahan

Hari ini kami juga akan memberikan Trik dan Tips Tambahan Yang Wajib Kalian Kuasai Untuk Bermain PES. Berikut tips dan trik tambahan yang sudah kami rangkum:

Menggunakan formasi sesuai dengan tipe tim tersebut, dan jika ingin merubah formasi dan tata letak pemain, jangan mengubah terlalu signifikan.

  • Tekan tombol L1 sebanyak 2x untuk melakukan tipuan kepada musuh.
  • Menghindari sleding dari lawan menggunakan tombol R2.
  • Menggunakan tombol R1 dan R2 kemudian arahkan pemain ke bola, untuk melakukan eksekusi tendangan dengan 2 orang.
  • Tekan tombol L2 ataupun R2 untuk menggocek dan menghindari musuh musuh yang menghadang kita.
  • Ketika berlari tekan X dan L1 saat kita belum menerima bola kemudian tekan kotak, sehingga bola akan sedikit terangkat di depan kita.

Akhir Kata

Nah itulah trik ps 3 pes 2020 yang harus kalian kuasai dalam permainan. Tips yang diatas tadi adalah beberapa tips yang bisa kami bagikan untuk kalian. Sejatinya agar kalian bisa memenangkan pertandingan skill dan kecermatan kalian sangatlah dibutuhkan dalam hal ini.

Jangan lupa kunjungi selalu Belajarbersamayudha.com untuk mendapatkan tips & trik serta rekomendasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Komentar

error: Content is protected !!