Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN Paling Gampang

Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN – Karena tidak semua situs dapat diakses melalui server Indonesia, maka kamu wajib menggunakan aplikasi VPN. Pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan kepada Anda salah satu VPN terbaik bernama “Share VPN”. Cara menggunakan aplikasi VPN tersebut juga sangat mudah, kalau kamu bingung bisa ikuti tutorial yang ada di artikel ini.

Banyak sekali keuntungan yang didapatkan ketika kamu menggunakan aplikasi share VPN. Dengan begitu kamu bisa mengakses dengan bebas situs yang ada diluar negeri dan dalam negeri yang diblokir oleh internet. Biasanya sih yang membutuhkan VPN adalah para Gamers, karena banyak game yang bagus namun berasal dari server luar negeri.

Apakah kamu ingin mencoba menggunakan aplikasi Share VPN tapi bingung bagaimana setting dan melakukannya? Okey, langsung saja kamu lihat cara menggunakan aplikasi Share VPN dengan mudah yang akan kami sampaikan berikut ini.

Tentang Share VPN apk

Share VPN adalah salah satu aplikasi VPN Gratis yang menawarkan fitur yang lengkap, seperti bebas akses di server luar negeri, Kamu bisa memilih berbagai server diberbagai Negara. Untuk masalah keamanan, kamu tidak perlu meragukan lagi karena sudah banyak yang menggunakan Share VPN dan sampai saat ini aman aman saja.

Bahkan lebih dari 5 juta orang sudah menggunakan Share VPN. Dan yang membuat lebih menarik, adalah kamu bisa menggunakan VPN tersebut secara gratis dan tidak di pungut biaya sedikitpun.

Kalau kamu ingin mencoba, kamu bisa download Shared VPN melalui Google Playstore,

Cara Download Aplikasi Share VPN  Unlimited Free

Cara unduh Share VPN akan kami sampaikan kepada kamu semua. Kamu bisa download VPN ini melalui Google Playstore. Caranya sangat muda, admin yakin kamu pasti bisa.

Sampai saat ini sudah lebih dari 5 juta orang yang download aplikasi share VPN. So, kamu tidak perlu ragu lagi jika ingin menggunakan aplikasi ini terkait dengan masalah keamanan.

Bagi pengguna HP Android yang memiliki RAM kecil tetap bisa menggunakan aplikasi VPN ini kok. Karena ukuran dari aplikasi share VPN hanya 13 mb saja.

Untuk link download dari aplikasi share VPN, kamu bisa buka tautan berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sharevpn.master

Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN di Android

Bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi share VPN, kami yakin kamu pasti bisa menggunakannya. Hal itu dikarenakan share VPN memiliki tampilan yang sederhana sehingga tidak menutup kemungkinan untuk semua orang menggunakannya.

Di bawah ini sudah kami siapkan tutorial tentang aplikasi Share VPN. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini untuk menggunakan aplikasi tersebut.

  1. Login di aplikasi VPN, disitu ada keterangan persetujuan menggunakan aplikasi. Kamu bisa klik setuju pada kotak kecil yang ada pada aplikasi tersebut.
  2. Untuk memilih server yang ingin kamu gunakan, kamu bisa klik pada tombol “>”
  3. Disana akan ada banyak server dari berbagai negara, silahkan pilih salah satu server negara yang kamu inginkan dan klik pada server tersebut.
  4. Untuk kamu yang ingin mengganti server negara yang lain,kamu bisa disconnect server yang sebelumnya. Setelah itu klik server terbaru yang ingin kamu gunakan.
  5. Jika sudah terhubung, kamu sudah bisa memulai menggunakan jaringan internet dan mengakses server luar negeri.
  6. Kalau kamu ingin mematikan VPN, kamu cukup buka aplikasi dan klik Disconnect atau Switch dibagian tengah aplikasi.

Saat menggunakan jaringan WiFi, kamu tetap bisa menggunakan VPN. Nah, kalau kamu dirumah tidak memasang WiFi, kamu bisa menggunakan WiFi milik tetangga. Kamu juga bisa mengakses WiFi tetangga dengan cara mengetahui password wifi tetangga yang belum terhubung yang dulu pernah kami sampaikan di artikel yang sebelumnya.

Begitu mudahnya cara menggunakan aplikasi share VPN Gratis dan terlengkap. Demikian yang bisa kami sampaikan tentang tutorial menginstal Share VPN di HP Android kamu.

Terimakasih sudah membaca artikel yang ditulis oleh Yudha Epsen pada situs web www.belajarbersamayudha.com.

You cannot copy content of this page