Belajarbersamayudha.com

Website tentang teknologi, tutorial, bisnis dan informasi trending

Cara Menggunakan Auto Clicker di HP

Cara Menggunakan Auto Clicker – Auto Clicker merupakan sebuah tools yang bisa berkerja secara otomatis untuk melakukan aksi klik yang bisa dipasang pada Smartphone Android. Dengan aplikasi Auto Clicker juga bisa membantu sebuah pekerjaan yang berkaitan dengan aplikasi Snack Video, Cashzine, Indriver dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Beberapa fitur yang ada di Auto Clicker juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat banyak orang ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Pada umumnya Clicker otomatis ini merupakan aplikasi yang dapat mengklik atau menggulir secara otomatis. Selain itu, kalian juga dapat mengunduh dan menggunakan berbagai jenis aplikasi auto klik otomatis secara gratis.

Meskipun aplikasi auto clicker sudah lama ada dan sudah banyak digunakan, mungkin bagi mereka yang baru mengenal aplikasi auto clicker mungkin akan sedikit bingung.

Itu sebabnya kalian bisa melihat pembahasan di artikel ini tentang cara menggunakan aplikasi Auto Clicker di HP untuk aplikasi Cashzine, Indriver dan Snack Video.

Fungsi Aplikasi Auto Clicker

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, fungsi dari aplikasi auto-clicker ini adalah untuk menge-tap atau menggulir layar secara otomatis.

Misalnya, aplikasi yang kalian gunakan mengharuskan Anda untuk menggulir layar secara terus menerus, dan kemudian Anda dapat menggunakan clicker otomatis untuk membantu kalian untuk melakukan scroll secara otomatis.

Cara Download Auto Clicker

Karena begitu banyak rekomendasi aplikasi auto klik di android maka kalian dapat dengan bebas memilih dan menggunakan banyak aplikasi clicker otomatis.

Jika kalian saat ini sedang mencari aplikasi clicker otomatis untuk ponsel Anda, maka yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Google Play Store atau Apple App Store untuk mengunduh aplikasi clicker otomatis.

Jika ada banyak aplikasi auto clicker di Play Store atau App Store, kalian bisa memilih sesuai kebutuhan kalian.

Selain itu kalian juga bisa menggunakan Clicker Otomatis dari Ture Developer Studio untuk mengklik aplikasi secara otomatis. Intinya masih banyak pilihan Aplikasi Tap Otomatis yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga: Cara Ganti Nomor Dana

Cara Menggunakan Auto Clicker di HP

Dari sekian banyak auto clicker, cara menggunakannya tidak akan jauh berbeda kok. Tapi bagi yang masih bingung berikut langkah-langkah cara menggunakan aplikasi auto klik yang bisa kalian lakukan:

  1. Download terlebih dahulu lalu instal aplikasi “Auto Click”. Pilih aplikasi Auto Clicker yang sesuai dengan kebutuhan kalian.
  2. Buka aplikasi Auto Clicker yang sudah terunduh dan terinstal di HP kalian, selanjutnya kalian bisa memilih mode target yang nanti akan kalian gunakan.
  3. Apabila kalian hanya ingin mengklik satu titik atau tombol secara, pilih mode target tunggal. Namun, jika kalian ingin mengklik dan mengscroll secara otomatis, pilih mode multi-target.
  4. Masuk kedalam settingan pada mode yang sudah kalian pilih, dan kemudian kalian bisa mengatur pengaturan yang diinginkan terlebih dahulu.
  5. Tekan tombol “Activate” dalam mode yang diinginkan. Jika kalian memilih mode target tunggal, pertama-tama Anda dapat menyelaraskan lingkaran biru dengan tombol yang ingin Anda tekan, lalu tekan tombol “Play”.
  6. Apabila kalian memilih mode multi-target, maka kalian bisa pilih tombol “Activate”, lalu klik tombol “+” untuk menambahkan titik yang ingin Anda klik. Apabila kalian ingin menambahkan lebih banyak titik klik, silakan klik tombol + lagi. Selanjutnya kalian bisa mengklik tombol play.
  7. Untuk menghentikan auto clicker kalian bisa menekan tombol pause.

Mungkin itu saja pembahasan tentang cara menggunakan auto clicker di HP untuk digunakan diberbagai aplikasi. Tambahan informasi saja bahwa aplikasi auto clicker ini bisa digunakan pada aplikasi Snack Video, Cashzine, dan Indriver.

Jadi dengan auto clicker segala pekerjaan yang berkaitan dengan tap secara otomatis dapat teratasi. Terutama bagi kalian yang senang bermain game sangat cocok menggunakan aplikasi ini.

Nah, bagi yang ingin menggunakan auto clicker di PC kalian juga bisa. Namun kalian harus mencari aplikasi autocliker yang sesuai dengan spesifikasi PC yang kalian gunakan.

Sekian artikel tentang cara menggunakan aplikasi auto klik. Apabila kalian merasa bahwa artikel ini bermanfaat bisa di share kepada teman kalian.

Baca Juga:
Blog Militer | Kangyusufmn |idwarta.com