Cara Menggunakan Kode Referral Myim3

cara menggunakan kode referral myim3

Cara Menggunakan Kode Referral Myim3 – Kali ini kami akan membahas bagaimana cara menggunakan kode referral Indosat untuk ditukarkan menjadi Kuota Internet. Sebenarnya cara ini sangat mudah untuk dilakukan. Namun beberapa pengguna kartu Indosat Im3 ada yang belum mengerti cara ini. Untuk Anda yang juga belum mengerti bagaimana cara menggunakannya bisa simak artikel ini hingga selesai.

Hingga saat ini kartu Indosat Ooredo atau yang lebih dikenal dengan sebutan im3 tidak pernah bosan membagikan kuota gratis bagi penggunanya. Tapi yang sangat disayangkan adalah diantara banyaknya pengguna masih saja banyak yang belum mengerti cara menggunakan kode referral Myim3 untuk ditukarkan menjadi paket internet.

Oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi dimana kode referral Myim3 sehingga kita bisa membagikan kode tersebut kepada orang lain. Jadi sekarang Anda bisa mendapatkan kuota gratis melalui kode undangan im3 yang dibagikan.

Tak perlu berlama-lama langsung saja simak penjelasan tentang cara menggunakan kode referral myim3 yang ada dibawah ini.

Contents

Baca Juga:

Dimana Kode Referral MyIm3?

Sampai saat ini masih banyak yang belum mengerti dimana kode referral Myim3 berada. Karena sebelum menggunakan kode referral Myim3 minimal Anda harus tau dimana letak kode tersebut. Nah, untuk membantu Anda menemukan kode referral tersebut pada artikel ini kami akan mengulasnya.

Salah satu cara mengetahui kode referral Myim3 adalah menggunakan aplikasi. Untuk cara ini sudah pernah kami bahas di posthingan sebelumnya. Jadi Anda bisa melihatnya disana. Dan kini kami mengajak Anda semua untuk menggunakan referral Myim3 untuk bisa digunakan mencari bonus internet gratis.

Langkahnya sangat mudah dan tidak ribet. Akan tetapi kalau tidak tau caranya ya sama saja agak ribet jadinya. Untuk membantu Anda supaya tidak kesusahan, dibawah ini sudah saya siapkan tutorial cara menggunakan kode referral Myim3 kepada Anda semua.

Cara Menggunakan Kode Referral Myim3

Berikut ini merupakan cara menggunakan kode referral Im3 yang nanti bisa Anda gunakan untuk mencari paketan internet gratis. Sebelum Anda bagikan kode referral terlebih dahulu harus tau berapa kode referral milik kita, benar tidak?

Beberapa waktu lalu banyak yang bertanya kepada kami tutorial menggunakan referral di Im3 agar bisa ditukarkan menjadi kuota internet. Dan caranya ada dibawah ini gaes!

  1. Unduh dan Pasang aplikasi Myim3 di ponsel kalian.
  2. Login menggunakan nomor hp yang masih aktif ( wajib menggunakan nomor indosat )
  3. Setelah itu klik selanjutnya dan tunggu kode OTP yang dikirimkan oleh pihak Indosat.
  4. Masukan kode OTP yang dikirimkan melaui SMS.
  5. Langkah selanjutnya yaitu adalah mengklik konfirmasi dan verifikasi untuk melanjutkan kedalam aplikasi.
  6. Setelah masuk didalam menu aplikasi maka ada banyak sekali menu disana.
  7. Pilih dibagian menu reward > pelajari > scroll hingga bagian paling bawah.
  8. Cari menu kode undangan dan buka. Maka disana akan muncul kode referral Anda yang siap untuk dibagikan.
  9. Selanjutnya pilih bagikan kode undangan myim3 melalui Whatsapp, Facebook, Instagram dan sosial media lainnya.
  10. Terakhir, maka kode tersebut akan segera dibagikan melalui beberapa platform media sosial.

Selain membagikan secara otomatis melalui media sosial Anda bisa membagikan kode referral myim3 secara manual. Caranya salin kode undangan dan kirim kepada seseorang yang ingin kalian bagi.

Syarat dan Ketentuan Referral Myim3

Catatan penting untuk Anda sebelum menggunakan kode referral myim3 adalah harus memperhatikan syarat dan ketentuannya. Untuk S & K antara lain adalah:

  • Pengguna lama dapat mengundang pengguna baru melalui kode referral myim3 di aplikasi.
  • Pengguna baru dan lama akan mendapatkan kuota 750 mb jika sudah berhasil mendaftar di aplikasi Myim3.
  • Kuota tersebut akan bisa digunakan selama 3 hari setelah dinyatakan aktif oleh pihak Indosat.
  • Jika Anda berhasil mendapatkan 10 orang melalui kode referral tersebut maka Anda akan mendapatkan kuota sebesar 7,5GB selama 3 hari. Atau jika di akumulasikan selama sebulan totalnya mencapai 50 GB.

Sekian tutorial dari kami terkait cara menggunakan kode referral Myim3, kami berharap dengan tutorial ini bisa membantu Anda semua untuk mendapatkan kuota gratis dari Myim3.