Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi – Para pengguna kartu perdana internet Indosat Ooredo pasti mendapatkan promo kuota tiktok gratis. Tapi tidak sedikit yang menginingkan untuk mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama? lalu bagaimana caranya? kamu bisa simak tutorialnya berikut ini.

Indosat juga menjadi salah satu provider kartu internet yang memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan untuk seseorang melakukan komunikasi meskipun berada di tempat yang jauh.

Agar menjadi salah satu provider yang dicintai oleh masyarakat Indonesia, pihak Indosat juga selalu memberikan promo yang menari baik itu potongan pembelian pulsa, kuota gratis, dan harga paketan internet yang cukup murah.

Namun belum lama ini Indosat juga memberikan penawaran yang tidak kalah menarik yaitu mampu mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasia. Lalu bagaimana caranya? Kamu bisa membaca penjelasannya berikut ini.

Kuota tiktok tersebut adalah kuota internet yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Tik Tok. Di dalam aplikasi tiktok tersebut banyak sekali video pendek yang keren dan menarik.

Sehingga tidak heran jika banyak sekali yang suka dan menggunakan aplikasi tiktok untuk mengurangi kejenuhan saat di rumah.

Nah melalui promo ini, setiap pengguna kartu Indosat tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena mengakses tiktok secara gratis.

Tapi sampai saat ini banyak juga orang yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan kuota tiktok ini. Untuk itu silahkan kamu ikuti tutorial cara mendapatkan kuota tiktok IM3 secara gratis berikut ini.

Cara mendapatkan kuota tiktok IM3 Indosat gratis

Berikut ini ada beberapa panduan yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan kuota tiktok IM3 Indosat dengan mudah silahkan ikuti langkah-langkahnya.

  1. Yang pertama silahkan kalian instal aplikasi My IM3 di Android kalian.
  2. Kemudian daftar kartu perdana Indosat anda lalu login dengan nomor HP yang sudah terdaftar.
  3. Jika sudah berhasil login silahkan kalian buka menu utama atau beranda dan pilih bagian data.
  4. Jika saat Anda Membuka menu data disana ada kuota Tik Tok berarti kalian sudah mendapatkan kuota tersebut secara gratis.
  5. Dan sekarang kamu sudah bisa menggunakan kuota tiktok untuk mengakses aplikasi TikTok tanpa harus mengurangi kuota utama anda.

Apabila kamu ingin menggunakan kuota tiktok Indosat untuk mengakses aplikasi yang lain, sebenarnya itu bisa saja. Karena kamu cukup mengikuti cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca Juga : Cara Mendownload Lagu Mp3 Juice

Cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama di Indosat

Banyak para pengguna aplikasi tiktok Yang penasaran dengan cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota internet.

Oleh karena itu banyak juga yang menggunakan aplikasi tambahan seperti VPN agar bisa mengakses berbagai macam aplikasi di Smartphone miliknya.

Tapi di sini kami rekomendasikan kepada anda untuk mendownload aplikasi Pshipon Pro.

Setelah kalian berhasil menginstal maka pilih pada menu pengaturan VPN.

Centang semua pilihan aplikasi tersebut Lalu balik lagi di menu utama.

Saat anda berada di halaman utama silakan centang pada menu menonaktifkan waktu habis dan show malware alerts.

Jika sudah balik lagi di menu utama dan pilih setting proxy Kemudian Anda bisa pilih opsi menyambungkan lewat proxy http.

Lalu kalian pada header http custom.

Pada header utama isi dengan header x-online -host dan www.tiktok.co.id

Selanjutnya isi header kedua dengan header connection dan nilai Wapthree.

Jika semua sudah kalian lakukan maka kembali lagi pada menu utama dan siap untuk menjalankan aplikasi Pshipon Pro.

Cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama tanpa aplikasi

Sampai saat ini belum ditemukan sebuah cara untuk mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tanpa menggunakan aplikasi. Namun kamu tidak perlu khawatir karena ada aplikasi tambahan bernama aplikasi Pshipon Pro.

Untuk itu Jika kalian ingin mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama maka kamu harus menggunakan aplikasi tambahan yaitu Pshipon Pro yang bisa kamu download melalui Google Play Store.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi berbayar. Tapi jika kalian ingin mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis kalian bisa melalui Link yang sudah kami bagikan di atas tadi.

Jadi untuk mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tidak bisa dilakukan tanpa aplikasi namun kalian harus membutuhkan aplikasi tambahan bernama Pshipon Pro.

Baca Juga : Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi. Di sisi lain kami juga merekomendasikan kepada anda untuk menggunakan aplikasi Pshipon Pro saja.

Karena dengan aplikasi tersebut kalian dipastikan dapat mengubah kuota Indosat jadi kuota utama.

You cannot copy content of this page